Obat Jantung Koroner Untuk Semua Umur

kaylinputri

New member
Obat Jantung koroner untuk semua umur. Dengan mengonsumsi Jelly Gamat Gold G sebagai solusi pengobatan herbal untuk penyakit jantung koroner yang sangat ampuh dengan 100% alami tanpa bahan kimia , yang aman di konsumsi semua usia tanpa menimbulkan efek samping.

Jelly Gamat Gold G merupakan pilihan yang tepat dalam mengobati masalah jantung anda, karena banyak sekali kandungan aktif yang berkhasiat membantu menyembuhkan gangguan organ jantung dan menormalkan fungsi kerja jantung. Obat Sakit Jantung Jelly Gamat Gold-G tersebut berbentuk jel atau jeli yang telah melalui proses 4x filter destilasi dengan rasa yang tawar dan warna yang jernih, terbuat dari 100% bahan alami yaitu dari ektrak teripang emas laut atau gamat gold (sea cucumber) yang hidup di dasar laut samudra, Jenis teripang yang terkandung dalam jelly gamat gold g yaitu jenis teripang Golden Shicthopus Variegatus (satu-satunya teripang yang memiliki senyawa Gamapetide). Senyawa Gamapetide berfungsi untuk :

= Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
= Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
= Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
= Menenangkan dan menstabilkan emosi dan syaraf
= Memelihara sirkulasi darah.

Menurut penelitian di seluruh dunia, bahwa teripang emas / jelly gamat gold g memiliki kandungan “Cell Growth Factor” yaitu faktor regenerasi sel (hal ini selain untuk mengobati luka luar maupun luka dalam juga bisa mengembalikan kulit menjadi muda) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga bisa sehat dan pulih kembali.Teripang emas/jelly gamat gold g kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel yang telah rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial sangat berfungsi memperkuat sel hati dalam mengeluarkan antibodi dan menjaga syaraf dan otot jantung agar tetap stabil. Karena itu teripang emas (jelly gamat gold g) kerap disebut imunomodulator. karena kandungan kolagen yang tinggi, jelly gamat gold g ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, jelly gamat gold g larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi yang lama.

Untuk informasi lebih lengkap lagi dan cara pemesanan silahkan klik obat jantung koroner untuk semua usia
 

Attachments

  • gold g halal.jpg
    gold g halal.jpg
    8.9 KB · Views: 45
Back
Top