Susahnya minta maaf
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Susahnya minta maaf

Susah banget minta maaf sama orang yang punya sifat keras kayak nyokap, Gimana nih ngeluluhin hatinya? :evil:

Begitu juga sama pacar yang terlanjur cemburu.. :ninja:
Dan Sobat yang gak percaya LAgi sama gw :disgust:

Wah sters nih!!!
MawarHitam MawarHitam is offline
City Level

Post: 118
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Susahnya minta maaf

jujur aja laghi
wa sebagai cwok klo ada cwek minta maaf y gw maafin
why not
daripada dosa
rafed
rafed rafed is offline
National Level

Post: 1.061
 
Reputasi: 12






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Susahnya minta maaf

susah memberi maaf krn hati tak ikhlas.
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.130
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Susahnya minta maaf

maaf bikin cape jaksa polisi nyidik perkara. koruptor sulit2 disidik tiap tahun dpt maaf brapa kali?
jadi orang yg tanggung-jawab dg segala hukuman atas kesalahan. kalo mungkin bisa/usahakan membalas 1 kali kesalahan dg 2 kali kebenaran
diberi maaf? bilang wae terima-kasih telah memaafkan. dan tetaplah menjalankan konsekwen yg harus ditanggung.
itu kalo aq! kalian bebas pegang prinsip kalian sendiri.

- n1 -
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.982
 
Reputasi: 488






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Susahnya minta maaf

Kutip:
Oleh n1ngs1h View Post
maaf bikin cape jaksa polisi nyidik perkara. koruptor sulit2 disidik tiap tahun dpt maaf brapa kali?
jadi orang yg tanggung-jawab dg segala hukuman atas kesalahan. kalo mungkin bisa/usahakan membalas 1 kali kesalahan dg 2 kali kebenaran
diberi maaf? bilang wae terima-kasih telah memaafkan. dan tetaplah menjalankan konsekwen yg harus ditanggung.
itu kalo aq! kalian bebas pegang prinsip kalian sendiri.

- n1 -
Setuju. Para pelanggar hukum tetap kita maafkan tapi tak menggugurkan hukumannya atau menurunkan masa tahanannya
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.130
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Susahnya minta maaf

sorry seems to be the hardest word..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Susahnya minta maaf

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
sorry seems to be the hardest word..
wah kalin mendadak bule
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.130
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Susahnya minta maaf

maafin aja dalem ati haha
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Susahnya minta maaf

yg ga bisa atau susah memaafin org itu dosa, allah aja pemaaf masa umat nya ga bisa memaafin sesama kaum nya..
gustianalamsyah
gustianalamsyah gustianalamsyah is offline
National Level

Post: 1.518
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #10   Report Post  

Kutip:
Oleh gustianalamsyah View Post
yg ga bisa atau susah memaafin org itu dosa, allah aja pemaaf masa umat nya ga bisa memaafin sesama kaum nya..
Allah aja maha pemaaf masa umatnya ga bisa saling memaafkan.
Lahh.. wong manusia biasa loh dibandingin ama tuhan, ya beda jauh boss.
ianpunky
ianpunky ianpunky is offline
Home Level

Post: 12
 
Reputasi: 1

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.