STASIUN SENJA

spirit

Mod
1_stasiunsenja.JPG

"Cinta jarak jauh merupakan salah satu hal yang tidak bisa dihindari apabila dua insan manusia yang saling memadu kasih harus menghadapi kenyataan bahwa keduanya harus berpisah. Namun, bukan karena berpisah untuk selamanya, melainkan berpisah untuk sesaat saja karena suatu hal. Biasanya yang menjadi pemicu untuk hal ini ada banyak hal. Salah satunya adalah karena sang kekasih harus bekerja di tempat yang jauh. Alasan lainnya yang menjadikan seseorang harus menjalin hubungan jarak jauh adalah karena anggota keluarga yang tiba-tiba hendak pindah rumah. Apapun alasannya, tentu saja hal ini tidak akan bisa memutuskan hubungan cinta yang suci.

Cerita mengenai orang yang menjalin hubungan jarak jauh tentunya ada banyak. Ini adalah suka duka dari orang yang menjalin hubungan jarak jauh dengan pasangannya. Pertama, sudah pasti orang yang menjalin hubungan jarak jauh akan mampu merasakan nikmatnya rasa kangen. Rasa kangen tersebut akan semakin menggebu nantinya dan membuat hubungan emosional yang dimiliki oleh kedua pasangan menjadi semakin erat. Tentu saja hal serupa atau rasa kangen tersebut tidak akan dirasakan oleh mereka yang tidak mampu menjalin hubungan jarak jauh karena setiap hari bertemu dengan pasangan mereka. Perasaan cinta memang sulit diungkapkan dengan kata namun bagi mereka yang melakukan hubungan long distance, ada banyak sekali perasan dan unek-unek yang semakin dalam untuk diluapkan kepada pasangan nantinya saat mereka akan benar bertemu.


Hubungan Jarak Jauh itu Terkadang Penuh Kejutan
Kisah menyenangkan lainnya dari orang yang menjalin hubungan jarak jauh adalah sang pasangan akan selalu bisa menunjukan sesuatu yang mengejutkan. Sesuatu yang mengejutkan tersebut tentunya akan dikemas dalam bentuk surprise yang menyenangkan. Biasanya pula orang yang melakukan hubungan long distance akan mudah sekali untuk menjadikan harinya penuh keceriaan. Bagi para pebisnis yang bahkan tidak punya waktu kosong sama sekali, hubungan jarak jauh malah akan sangat menguntungkan karena mereka tidak akan diganggu dengan rasa manja yang diungkapkan oleh sang kekasih saat nantinya mereka berdua akan bertemu. Tentu saja hal ini juga akan bisa menguntungkan di mana dua insan tersebut bisa memenuhi waktunya dengan kesibukan kerja masing-masing...."

~Stasiun Senja - Mojave

.
 
Last edited:
1_stasiunsenja2.jpg

Ketika kita berbicara tentang cinta, banyak hal yang muncul dalam benak kita. Mungkin beberapa dari kita akan berpikir tentang pacar yang sedang jauh entah dimana, atau ada yang menjadi galau karena baru putus dari pacarnya, atau ada yang berbunga-bunga dengan degup jantung yang bergetar karena teringat pasangan hidupnya yang telah bersama selama sekian tahun. Karena cinta juga tidak terbatas pada hubungan antara laki-laki dan perempuan, tidak terbatas pada hubungan asmara yang diharapkan berlanjut hingga hari tua, cinta juga perasaan sayang terhadap keluarga yang telah menjadi bagian hidupmu sejak kita lahir hingga saat ini. Mungkin sebenarnya, cinta sejati salah satunya adalah cinta keluarga yang sebenarnya telah kita dapat sejak pertama kita mengisi dunia ini. Mengingat keluarga kita adalah orang-orang yang akan selalu ada mendukung kita walaupun kita berada dalam keadaan seburuk apa pun... @StasiunSenja
 
ini buku motivasi juga atau semacam novel den moja? soalnya berbau2 asmara nih, tia juga termasuk hubungan long distance :D
 
ini buku motivasi juga atau semacam novel den moja? soalnya berbau2 asmara nih, tia juga termasuk hubungan long distance :D

itu semi novel remaja tp ada arahannya, semacam motivasi gt. Cerita sepasang remaja yg menjalin hubungan jarak jauh hingga 5 tahun lamanya. Dalam buku itu juga disisipkan 2000 status cinta yg dapat diposting di facebook atau twitter
 
1_stasiun-senja.jpg

Setiap insan menginginkan hadirnya cinta sejati dalam kehidupannya. Sayangnya, tidak semua orang beruntung memilikinya. Fase pacaran adalah penjajakan setiap pasangan untuk mendalami karakter dan kebiasaan masing-masing. Perbedaan yang lahir justru menjadi pelengkap sesama. Dua insan yang dimabuk asmara bisa dikatakan meraih cinta sejati, jika berikrar untuk saling setia dan segera melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Pernikahan adalah bukti keseriusan dalam menjalin hubungan asmara. Sehingga kamu akan berkata “Cintaku Kepadamu Tak Pernah Mati”.

Kehadirannya Selalu Diharapkan

Selalu bahagia ketika pasangan berada di sisi bisa saja menjadi pertanda, kalau dialah cinta sejatimu. Sukacita mendalam adalah bagian dari cinta sejati. Meskipun kamu dalam keadaan terpisah jarak dan waktu. Tapi kamu tetap bisa menjalani kehidupan dengan bahagia. Karena rasa saling percaya dan setia selalu mengiringi. Rasa nyaman dan aman ketika berada di sisi pasangan merupakan idaman setiap orang. Sehingga kehadiranmu selalu diharapkan pasanganmu.

Jalan kehidupan tak selamanya mulus, ada kalanya kamu mengalami kesedihan. Pasangan yang sejati bisa mengobati kekecewaan dan kesedihan yang kamu alami. Sehingga kamu memiliki tempat untuk berkeluh kesah dan terasa damai dengan segala perhatiannya. Karena pasanganmu bisa mendengarkan deritamu dan memberikan nasehat yang bisa membangkitkan semangat hidup. Sehingga kamu bisa menghadapi kehidupan lebih kuat dan berani menghadapi setiap rintangan.

Cinta sejati sangat senang melihatmu maju dan berkembang. Sehingga dia akan mendorong dan mendukung segala tindakan positifmu. Sehingga yang kamu impikan akan segera tercapai. Karena cinta sejati mempunyai pandangan jauh ke depan. Pasangan dengan cinta sejati juga akan selalu bisa menerima kelebihan beserta kekurangannya. Karena tidak ada manusia sempurna di dunia ini.


~Stasiun Senja
 
Last edited:
Bagi pengguna Android dapat memperoleh Buku Digital "Stasiun Senja" melalui aplikasi SCOOP.

1_StasiunSenja30.jpg
 
Last edited:
Back
Top