Pemandangan Unik hanya di Dubai, Ferrari Rp 5 Miliar Berpenumpang 5 Orang

Putri242

New member
ferrari-458.jpg


Ferrari mobil mewah nan exclusive yang menggiurkan setiap kali mata memandang dan rasanya ingin mencoba menaikkinya. Sayangnya supercar mobil mewah Ferrari seharga Rp.5 milyar rupiah di pasaran Asia hanya memiliki design dua kursi penumpang model convertible dengan atap bisa dibuka- tutup. Namun siapa kira supercar Ferrari 458 Spider bisa mengangkut lebih?


Peristiwa menarik ini terjadi di Dubai, Uni Emirat Arab dimana seorang pria mengendarai Ferrari 458 Spider sambil mengajar keluarganya yang terdiri dari istri dan ketiga orang anaknya. Aksi tersebut sontak menarik perhatian semua pengguna jalan dan orang yang melihatnya banyak berkomentar pria pemilik Ferrari ini salah membeli mobil yang seharusnya dia memilih mobil keluarga atau multi purpose vehicle alias MPV.

Wah wah wah…. Memang pemandangan yang unik sehingga mobil mewah dan super dianggap biasa-biasa saja di negeri penghasil minyak tersebut. Terlihat seorang ayah sebagai pengemudi terlihat santai-santai saja dengan kejadian ini sementara seorang wanita berjilbab duduk di sampingnya berikut 2 orang anaknya tak merasa terganggu dengan kondisi kabin penumpang. Karena saking sempitnya kabin penumpang, 1 orang anak harus rela duduk di konsel tengah.

Mungkinkah hal ini terjadi di Jakarta?

Memiliki mobil super mewah sangat memerlukan proteksi ektra dalam merawat dan memelihara serta memberikan perlindungan asuransi yang terbaik dan terpercaya. Diperlukan bengkel khusus dalam memberikan perawatan ataupun perbaikannya. Karena itu percayakan mobil super mewah Anda pada Asuransi Central Asia yang merupakan asuransi mobil terbaik dan terpercaya dimana bekerjasama dengan bengkel rekanan authorized bermutu prima. Segera hubungi Gaby Yong di 08567177306 atau Sharon Tio di 082198207682 untuk memperoleh keterangan dan informasi lebih lanjut.
 
Back
Top