BWS Consultant, Jasa di Bidang Akuntansi dan Perencanaan Keuangan

onlineproperti2

Active member
bws1.png


bws2.jpg


bws3.jpg


BWS consultant merupakan perusahaan jasa konsultasi di bidang akuntansi dan perencanaan keuangan.

Perusahaan ini didirikan dengan harapan dapat membantu para klien dan masyarakat untuk memahami lebih dekat dan mudah mengenai tahapan akuntansi dari proses awal transaksi hingga pada terbentuknya laporan keuangan. Tidak hanya itu, perusahaan ini bergerak di bidang jasa konsultasi manajemen, perpajakan, sistem informasi keuangan serta perencanaan keuangan pribadi.

Seringkali lajang, keluarga muda bahkan keluarga mapan sekalipun melupakan perencanaan keuangan dalam kehidupannya. Perusahaan kami, ingin membantu membuat sebuah perencanaan keuangan baik keluarga ataupun pribadi. Harapannya setiap orang sadar pentingnya sebuah perencanaan, terutama dalam bidang keuangan untuk masa depan yang lebih baik dan tidak bergantung pada orang lain.

Perpajakan, merupakan salah satu bidang yang senantiasa berubah mengikuti perkembangan sebuah negara. Oleh karena itu, kami hadir untuk membantu para perusahaan kecil, menengah serta orang pribadi untuk berdiskusi, konsultasi mengenai seluk beluk perpajakan di Indonesia, seperti pajak penghasilan, pajak pertambahan nilai, dsb.

Perusahaan seringkali diperhadapkan pula pada kerumitan transaksi serta sering terjadinya aktivititas yang tidak perlu bahkan mungkin akhirnya merugikan perusahaan. Kami siap berdiksusi dan membantu dalam hal perancangan sistem informasi keuangan untuk menghasilkan prosedur, proses serta pengendalian terbaik bagi perusahaan.

Perusahaan kami, didukung dengan anggota tim yang berpengalaman di berbagai bidang secara konsisten juga membantu dan memberikan edukasi bagi masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab sosial kami untuk masyarakat Indonesia yang lebih baik. Mari jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami siap membantu dan melayani Anda dengan sepenuh hati.

BWS consultant menyediakan jasa:
- Pelatihan / Bimbingan Penyusunan Keuangan
- Konstultasi Manajemen
- Pembukuan
- Pajak
- Dan Sistem Akuntasi

Hubungi:
0812 2016 3254
(022) 9226 7772
Email: bobby.wiryawan@akuntanindonesia.or.id
Taman Kopo Indah F11/85, Bandung 40226 Indonesia
WEB: www.bwsconsultant.com
http://www.bwsconsultant.com
http://www.bwsconsultant.com
http://www.bwsconsultant.com
 
Back
Top