Obat sembelit untuk ibu hamil

rifaldiabdul

New member
Pengobatan alami sembelit dengan obat sembelit untuk ibu hamil

Anda bukan satu-satu nya ibu hamil yang terkena sebelit karena sembelit merupakan hal umum yang sering di jumpai pada ibu hamil,yang membuat sang bunda menjadi tidak nyaman serta merasa begah tapi kini anda patut bersyukur karena kini telah hadir solusi pengobatan sembelit ibu hamil yang aman ,alami serta tidak mengganggu proses kehamilan sang bunda yaitu dengan
Obat sembelit untuk ibu hamil
Jelly Gamat Gold-G yang berkhasiat sekali dalam mengobati berbagai macam penyakit serta keluhan.
Sembelit pada ibu hamil

Kontipsai atau sembelit adalah suatu kondisi dimana telah terjadi kelianan di dalam sistem pencernaan yang dimana seorang menglami pnegerasan tinja yang menyebabkan sanmg tinja sulit untuk di buang atau di keluarkan dan dapat menyebabkan keasaktian hebat pada penderitanya,Sembelit yang cukup hebat dapat dikatakan sebagai obstipasi ,dan obstipasi yang luar biasa daoat menyebakan kanker usus yang tentunya berbahaya dan berkaibat kematian bagi sang penderitanya.pada wanita biasanya mengalami sembelit dengan rentan umur sekitar 18-55 tahun yang cenderung sering megalami gangguan pencernaan terutama sembelit.
Perempuan menduduki ranking yang lebih tinggi dibanding pria dalam masalah sembelit. Menurut dr.Cathrine Tjahjadi, hal ini terjadi karena struktur anatomi daerah perut wanita lebih padat dibanding pria. "Daerah abdomen wanita lebih padat karena ada rahim dan indung telur," katanya.
selain itu juga sembelit dapat menyebabkan Wasir,wasir terjadi karena Tinja atau feses yang keras serta panas yang bergesekan dengan anus dapat menyebabkan wasir,selain itu juga sembelit menyebabkan sang penderita menjadi berjerawat ,bahkan jika sembelit suda parah dapat menyebabkan gangguan seperti kulit terlihat kusam, kulit terasa kasar, flek hitam, jerawat, eksim, dan sebagainya.


Penyebab wanita sering mengalami konstipasi antara lain:

  • Kekuatan sfingter dan otot perut wanita yang lebih lemah dari pria mempersulit wanita untuk buang air besar bila dibandingkan dengan pria.
  • Ketika ada keinginan untuk buang air besar di tempat umum atau di luar rumah, wanita cenderung merasa risih untuk buang air besar dengan alasan seperti rasa malu atau jijik pada toilet umum.
  • Banyak wanita melakukan diet secara berlebihan. Gerakan peristaltik dari usus seakan terabaikan dengan pola diet yang tidak benar. Penyebab utamanya adalah karena kurangnya asupan serat.
  • Korpus luteum yang menghasilkan hormon progesteron dapat mengumpulkan kelembaban air di dalam tubuh. Akibatnya, cairan untuk melunakan tinja menjadi berkurang, sehingga tinja menjadi keras dan sulit untuk dikeluarkan (ini merupakan hormon fisiologi dari menstruasi dan kehamilan).
  • Pada awal kehamilan, ada rasa takut pada wanita apabila melakukan buang air besar nantinya akan menyebabkan janin ikut keluar hingga terjadi keguguran. Itu karena terdapat anggapan mengejan saat buang air besar sama dengan mengejan saat persalinan. Kebanyakan wanita hamil mengalami konstipasi pada saat hamil. Terutama saat kehamilan mencapai trimester tiga atau sekitar 7 bulan.
  • Bentuk panggul wanita yang lebar untuk mengeluarkan janin membuat usus dapat menjadi tidak stabil. Selain itu, untuk akumulasi lemak tubuh dan darah cenderung terkumpul di panggul juga.
  • Bentuk usus wanita memungkinkan akan terjadinya distorsi karena panggul wanita yang lebar, jadi kotoran keras mudah untuk terjebak di sana (contohnya bulb rektum).
  • Daerah abdomen wanita lebih padat karena ada rahim dan indung telur.
  • Stres akibat sindrom iritasi usus (IBS) karena usus menjadi terdistorsi, kemudian menyebabkan obstruksi, sehingga tinja terjebak di sana.
Untuk konstipasi kronik, Anda bisa melakukan detoksifikasi untuk mengeluarkan kotoran. Selain dengan makanan kaya serat, detoksifikasi juga bisa dilakukan dengan melakukan terapi hidrokolon.Karena itulah sembelit jangan dibiarkan menjadi kronis. Konstipasi kronis mengacu pada BAB yang tidak teratur, tinjanya mengeras dan sulit keluar serta Berhati-hatilah menggunakan pembersih kolon atau obat pencahar secara berulang kali karena bisa menghilangkan mineral tubuh dan ini membahayakan. Obat pencahar juga bisa membuat sembelit semakin hebat,Untung nya kini ada obat sembelelit untuk ibu hamil yaitu dengan Jelly Gamat Gold-G obat pencahar yang aman serta alami karena terbuat dari bahan alam yaitu teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus yang memiliki banyak khasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit .
Obat sembelit untuk ibu hamil dari Jelly Gamat Gold-G


Obat sembelit untuk ibu hamilJelly Gamat Gold-G​
merupakan Obat sembelit untuk ibu hamil yang di buat oleh produsen obat-obatan herbal dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & SDN – Malaysia yang sudah lama berkecimpung di dunia obat-obatan alami , selain itu Jelly gamat gold-g merupakan satu-satunya produk jelly gamat yang terdaftar di Singapura , sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia Selain Jepang danChina
,dan juga Jelly gamat gold-g juga sangat baik apabila dikonsumsi untuk bayi, balita, anak-anak, dewasa, lansia, ibu hamil maupun ibu menyusui.

Jelly Gamat Gold-G berbahan dasar teripang emas dengan Jenis Strichopus Variegatus yang setelah di teliti khasiat dari teripang emas dapat memperlancar peredaran darah, meningkatkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus, hipertensi dan mempercepat penyembuhan luka, baik itu luka luar maupun luka dalam .

Selain itu juga kandungan yang di miliki dari Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan zat Gamapeptide yang di dapat dari bahan dasar Jelly Gamat Gold-G yaitu teripang emas ,Gamapeptide yang merupakan kandungan yang begitu istimewa karena tidak semua jenis teripang memiliki kandungan ini. kandungan gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain itu, berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah jelly gamat gold-g mengandung protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), mineral, antiseptik alami, asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektin, saponin, vitamin.
perlu anda ketahui bahwa protein,asam amino serta omega 3,6 dan 9 sangat baik untuk pertumbuhan otak sang janin .
Selain berguna sebagai Antiseptik Alamiah kandungan Omega 3, 6 dan 9 serta kandungan mineral yang melimpah setiap botol ukuran 320 ml Jelly Gamat Gold-G juga dapat mengobati penyakit sembelit baik pada anak maupun pada orang dewasa. Hal ini di karenakan kandungan Omega 3, 6 dan 9 serta kandungan mineral tersebut dapat mengencerkan tinja pada penderita sembelit .

Itulah mengapa kami merekomendasikan anda untuk mengobati sembelit anda dengan Obat sembelit untuk ibu hamil Jelly Gamat Gold-G karena Jelly Gamat Gold-G memiliki khasiat-khasiat yang sangat ampuh untuk mengatasi sembelit anda,segeralah rasakan khasiat serta manfaat yang akan di dapat ketika anda menggunakan Jelly Gamat Gold-G,untuk mendapatkan nya cukup mudah anda tinggal kirimkan SMS berformat yang sesuai kemudian setelah kami terima SMS anda kami langsung memproses pemesanan anda.


Anda cukup ketikan SMS di Gadget anda seperti dibawah ini
RARG: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat :No.Hp / No.Tlpn
Contoh RARG:3botol:ridwan:jln.khanayakan no.5:089677655xxx
Kirim Ke
Via SMS: 085.316.695.777 Via BBM: PIN BB 295F9371 Tlp: 0265-339207


Ingat !

RARG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda . Pemesanan tanpa format RARG tidak akan kami proses .​
Informasi Harga Jelly Gamat Gold-G termurah

Untuk tujuan transfer silahkan hanya kerekening yang di cantumkan di bawah berikut:

Apabila anda sudah transfer, silahkan lakukan konfirmasi pembayaran anda dengan kirim SMS konfirmasi menggunakan format : Nama : Jumlah Botol : Bank Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang Contoh : Aryanto Suherman : 3 Botol : Bank BCA : Rp. 630.000, – : Jl. Winaya Permai Blok B2 Bandung Selatan
Apabila anda berada di wilayah Kota/Kab Tasikmalaya, ciamis, banjar dan sekitarnya bisa langsung pesan dengan layanan Cash On Delivery (COD) atau anda bisa juga datang ke alamat kami di Jl. Cikunteun Indah Gg. Situmuhani Rt.05/12 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi Kota. Tasikmalaya 46181 Tepat di belakang UNSIL (universitas siliwangi). PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Sekarang Anda Tidak perlu khawatir beli barang via online lagi, kenapa ?
  • Karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga
Perhatian !
  • Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
  • Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim.
  • Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  • Apabila 3 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di 100 website kami dan juga di website lain .
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin
kami agen terpercaya Jelly Gamat Gold-G melayani dengan cara Pesan sekarang barang sampai baru trasnfer(khusus pengiriman 2 botol)

Semoga tuhan memberikan kesembuhan bagi anda
 
Obat gangguan pencernaan pada ibu hamil Jelly Gamat Gold-G

Pencernaan merupakan salah satu bagian dari tubuh yang terpenting yang memiliki fungsi untuk menyerap sekaligus mengolah zat-zat yang baik dari dalam makanan untuk menunjang keberlangsungan hidup seseorang,gangguan pencernaan dapat menyerang ibu hamil yang menjadi penyebab rasan tidak nyaman pada perut seringkali terjadi kapan saja tapi untung nya kini anda sudah tidak usah khawatir lagi karena kini telah hadir obat gangguan pencernaan pada ibu hamil Jelly Gamat Gold-G yang berkhasiat untuk menyembuhkan gangguan pencernaan anda dengan cara alami serta tidak akan mengganggu pada janin anda karena Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan-bahan alami yang pastinya sudah terbukti aman karena sudah terdaftar di badan BPOM.
Ganggua pencernaan pada ibu hamil

Dispepsia (dari bahasa Yunani δυσ- disfungsi , “buruk” atau “sulit”, dan πέψις pepsis “pencernaan”), juga dikenal sebagai gangguan pencernaan adalah rasa nyeri yang berhubungan dengan rasa nyeri bagian atas biasanya beberapa keluhan terjadi seperti mual, muntah, kembung serta perasaan kenyang. Gangguan ini disebabkan oleh perubahan hormonal selama kehamilan yang menekan perut anda. Sebanyak delapan dari sepuluh wanita mengalami gangguan pencernaan pada beberapa titik selama kehamilan mereka.
Gejala gangguan pencernaan
Gejala gangguan pencernaan dan mulas pada kehamilan sama seperti kondisi umunya. Gejala utama adalah nyeri atau rasa tidak nyaman di dada atau perut. Hal ini biasanya terjadi setelah makan atau minum, tetapi kadang-kadang sebelum anda makan sehingga mengurangi konsumsi makan tertentu. Pada minggu ke 27 gangguan pencernaan akan meningkat dua kali lipat. Bagi anda yang sedang hamil gangguan pencernaan akan mengakibatkan beberapa kondisi :

  • Mulas, sensasi terbakar yang disebabkan oleh asam melewati dari perut ke
  • kerongkongan
  • Merasa tidak nyaman
  • Bersendawa
  • Kembung
  • Mual dan muntah
Penyebab gangguan pencernaan pada kehamilan
Gejala-gejala gangguan pencernaan (dispepsia), termasuk mulas, disebabkan oleh asam lambung datang ke dalam kontak dengan lapisan pelindung sensitif (mukosa) dari sistem pencernaan Anda. Asam lambung memecah mukosa, yang menyebabkan iritasi dan menyebabkan gejala gangguan pencernaan. Bila Anda sedang hamil, Anda lebih mungkin untuk memiliki gangguan pencernaan karena:

  • Perubahan hormonal selama kehamilan
  • Rahim Anda tumbuh membesar sehingga menekan perut Anda
  • Anda memiliki gangguan pencernaan sebelum Anda hamil
  • Anda berada di tahap terakhir dari kehamilan (trimester ketiga
Dalam beberapa kasus, Anda mungkin dapat mengontrol pencernaan Anda dengan membuat perubahan pada cara makan. Sebagai contoh mungkin membantu untuk makan makanan kecil lebih sering, daripada makan besar tiga kali sehari sehingga membantu pencernaan anda, menghindari makan dalam waktu tiga jam untuk pergi tidur di malam hari, duduk tegak ketika Anda makan karena ini akan mengambil tekanan dari perut Anda selain itu mengkonsumsi makanan yang mengandung serat dan mencukupi kebutuhan cairan tubuh setiap hari akan membantu anda dalam mengatasi gangguan pencernaan. Minum segelas susu dapat meredakan mulas, anda dapat menyediakan segelas susu disamping tempat tidur anda sehingga membantu anda dalam mengatasi gangguan pencernaan yang menggagu tidur anda.
Obat gangguan pencernaan pada ibu hamil Jelly Gamat Gold-G

Obat gangguan pencernaan pada ibu hamil Jelly Gamat Gold-G merupakan produk kesehatan yang di produksi oleh produsen obat alami berlisensi dan terpercaya PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & SDN – Malaysia yang sudah memiliki banyak pengalaman di bidan produk kesehatan,serta Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satu nya produk Gamat yang terdaftar di singapore yang di kenal sebagai pusat nya HEALTH FOOD ASIA selain jepang dan negara tiongkok.

Obat gangguan pencernaan pada ibu hamil merupakan obat yang terbuat dari 100% bahan alam yaitu dari Teripang emas jenis Golden Stcopus Variegatus yang di akui oleh banyak negara sebagai pangan terbaik yang memiliki banyak khasiat bahkan oleh US FDA menggolongkan Tripang emas sebagai FOOD GRADE serta kini Di Australia, sudah dikembangkan untuk membantu pengobatan HIV&AIDS.
Khasiat dari Jelly Gold-G ini ada pada kandungan yang di dapat sari teripang emas yang menjadi bahan dasar pembuatan Jelly Gamat Gold-G yang memiliki kandungan Gamapeptide yang merupakan kandungan yang begitu istimewa karena tidak semua jenis teripang memiliki kandungan ini. kandungan gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit pada dispepsia, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Selain itu, berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah jelly gamat gold-g mengandung protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), mineral, antiseptik alami, asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektin, saponin, vitamin.
Selain itu, berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional.serta Jelly Gamat Gold-G dapat memperlancar peredaran darah, meningkatkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus, hipertensi dan mempercepat penyembuhan luka, baik itu luka luar maupun luka dalam mengobati dispesia.
itulah mengapa kami merekomendasika Jelly Gamat Gold-G sebgai Obat gangguan pencernaan pada ibu hamil yang pastinya aman almai tanpa efek samping ,untuk anda yang berminat anda bisa melakukan pemesanan di website ini dengan cara
Anda cukup ketikan SMS di Gadget anda seperti dibawah ini
RARG: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat :No.Hp / No.Tlpn
Contoh RARG:3botol:ridwan:jln.khanayakan no.5:089677655xxx
Kirim Ke
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 295F9371
Tlp: 0265-339207

Ingat !

RARG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .
Pemesanan tanpa format RARG tidak akan kami proses .

Informasi Harga Jelly Gamat Gold-G termurah



Untuk tujuan transfer silahkan hanya kerekening yang di cantumkan di bawah berikut:


Apabila anda sudah transfer, silahkan lakukan konfirmasi pembayaran anda dengan kirim SMS konfirmasi menggunakan format :

Nama : Jumlah Botol : Bank Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang
Contoh : Aryanto Suherman : 3 Botol : Bank BCA : Rp. 630.000, – : Jl. Winaya Permai Blok B2 Bandung Selatan
Apabila anda berada di wilayah Kota/Kab Tasikmalaya, ciamis, banjar dan sekitarnya bisa langsung pesan dengan layanan Cash On Delivery (COD) atau anda bisa juga datang ke alamat kami di Jl. Cikunteun Indah Gg. Situmuhani Rt.05/12 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi Kota. Tasikmalaya 46181 Tepat di belakang UNSIL (universitas siliwangi).
PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Sekarang Anda Tidak perlu khawatir beli barang via online lagi, kenapa ?

  • Karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga
Perhatian !

  • Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
  • Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim.
  • Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  • Apabila 3 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di 100 website kami dan juga di website lain .
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin
kami agen terpercaya Jelly Gamat Gold-G melayani dengan cara Pesan sekarang barang sampai baru trasnfer(khusus pengiriman 2 botol)


Semoga tuhan memberikan kesembuhan bagi anda
 
Pengobatan infeksi saluran kemih tradisional yang aman untuk semua kalangan

Infeksi saluran kemih tidak pandang bulu dalam memilih target ,infeksi saluran kemih bisa terjadi pada siapa saja dan dimana saja,namun kini anda tidak usah khawatir lagi untuk menacari pengobatan nya karena kini telah hadir pengobatan infeksi saluran kemih terdisionaldari Jelly Gamat Gold-G yang sangat berkhasiat dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit,Jelly Gamat Gold-G sangat aman di konsumsi oleh semua kalangan baik itu ibu hamil,anak,dewasa hingga langsia karena Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan alam serta sudah terdaftar di badan BPOM (BPOM TI 114645721)indonesia yang sekaligus memastikan keamanan Jelly Gamat Gold-G sebagai pengobatan infeksi saluran kemih tradisional.
Infeksi saluran kemih

Infeksi saluran kemih atau jika di singkat menjadi ISK adalah suatu masalah kesehatan yang terjadi di bagian saluran kemih,yang terjdi karena adanya infeksi bakteri pada saluran kemih Ketika mengenai saluran kemih bawah dinamai sistitis (infeksi kandung kemih) sederhana, dan ketika mengenai saluran kemih atas dinamai pielonefritis (infeksi ginjal).
Saluran kemih bagian atas terdiri dari ginjal dan ureter. Infeksi pada saluran kemih atas umumnya mempengaruhi ginjal ( pielonefritis ), yang dapat menyebabkan demam , menggigil , mual , muntah , dan gejala berat lainnya.
Semakin rendah saluran kemih terdiri dari kandung kemih dan uretra. Infeksi pada saluran kemih bawah dapat mempengaruhi uretra (uretritis) atau kandung kemih ( sistitis ).
Gejala dari saluran kemih bawah meliputi buang air kecil terasa sakit dan sering buang air kecil atau desakan untuk buang air kecil (atau keduanya), sementara gejala pielonefritis meliputi demam dan nyeri panggul di samping gejala ISK bawah. Pada orang lanjut usia dan anak kecil, gejalanya bisa jadi samar atau tidak spesifik. Kuman tersering penyebab kedua tipe tersebut adalahEscherichia coli, tetapi bakteri lain, virus, maupun jamur dapat menjadi penyebab meskipun jarang.
Setiap bagian dari sistem ini dapat menjadi terinfeksi. Secara aturan, semakin jauh di saluran kemih infeksi ditemukan,maka itu akan infeksi saluran kemih lebih serius & berbahaya.

Namun secara spesifik anda Anda mungkin mengalami gejala-gejala seperti:
  • Anda merasa sakit atau terbakar ketika buang air kecil.
  • Anda merasa seperti Anda harus buang air kecil sering, tapi tidak banyak urin yang keluar
  • ketika Anda melakukan.
  • Anda memiliki rasa sakit di perut bagian bawah Anda.
  • Urin keruh, tampak merah muda atau merah, atau berbau tidak enak.
  • Anda memiliki rasa sakit pada satu sisi punggung bawah tulang rusuk Anda. Di sinilah ginjal Anda.
  • Anda memiliki demam dan menggigil.
  • Anda mengalami mual dan muntah.
Di Amerika Serikat sendiri, infeksi saluran kemih merupakan alasan pada hampir tujuh juta kunjungan ke dokter, satu juta kunjungan ke unit gawat darurat, dan seratus ribu rawat inap setiap tahun.Biaya infeksi ini signifikan baik dalam hal waktu yang hilang di tempat kerja maupun biaya perawatan medis. Di Amerika Serikat biaya langsung pengobatan diperkirakan sebesar 1,6 milyar USD setiap tahun.
Pengobatan infeksi saluran kemih tradisional dari Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G yang di gunakan sebagai pengobatan infejsi saluran kemih tradisional merupakan produk yang terbuat dari hewan laut yaitu teripang emas dengan jenis Golden Stichopus Variegatus,sebelum di kemas dalam botol 320 ml bahan dasar Jelly Gamat Gold-G di olah dengan 4 proses tahap destilasi yang bertujuan untuk mengambil selurun kandungan yang berkhasiat dalam pengobatan infeksi saluran kemih serta bertujuan untuk menjaga kesterilisan Jelly Gamat Gold-G sampai ketangan konsumen .
Jelly Gamat gold-G di buat oleh produsen berlisensi dan terpercaya Yaitu PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & SDN – Malaysia yang sudah bergerak cukup lama di bidang produk kesehatan.


Khasiat dari Jelly Gold-G ini ada pada kandungan yang di dapat teripang emas yang menjadi bahan dasar pembuatan Jelly Gamat Gold-G yang memiliki kandungan Gamapeptide yang merupakan kandungan yang begitu istimewa karena tidak semua jenis teripang memiliki kandungan ini. kandungan gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit saat kencing atau rasa terbakar, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Selain itu, berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah jelly gamat gold-g mengandung protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), mineral, antiseptik alami, asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektin, saponin, vitamin.
Selain itu, berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional.serta Jelly Gamat Gold-G dapat memperlancar peredaran darah, meningkatkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus, hipertensi dan mempercepat penyembuhan luka, baik itu luka luar maupun luka dalam
Kisah berhasil sembuh dari Pengobatan infeksi saluran kemih tradisional Jelly Gamat Gold-G
Nama : Phin Cin
Umur : 35 Tahun
Kota : Medan
Keluhan : Infeksi Saluran Kemih
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sangat menderita setiap ingin buang air kecil karena terasa sakit luar biasa dan air kencing seperti tertahan. Hal ini sudah saya alami selama kurang lebih 3 tahun dan semakin hari semakin bertambah. Saya sampai putus asa karena sudah begitu banyak obat yang saya minum namun tidak bisa menyembuhkan penyakit saya, awalnya memang obat-obat tersebut cukup membantu namun begitu obatnya habis maka sakit saya kambuh lagi. Oleh dokter saya didiagnosa menderita infeksi saluran kemih.
Akhirnya saya diperkenalkan obat infeksi saluran kemih dari produk Gold-G oleh teman saya. Dan ternyata khasiatnya benar-benar luar biasa karena saya tidak merasa sakit lagi saat buang air kecil dan sangat lancar. Bahkan saya merasa tubuh menjadi lebih segar dan sehat.

itulah mengapa kami merekomendasikan anda untuk mengobati infeksi saluran kemih anda dengan pengobatn infeksi saluran kemih tradisional Jelly Gamat Gold-G ,bagi anda yang ingin mengikuti jejak kesembuhan Bapak Phin cin silahkan untuk memesan Jelly Gamat Gold-G di website ini dengan cara:
Anda cukup ketikan SMS di Gadget anda seperti dibawah ini
RARG: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat :No.Hp / No.Tlpn
Contoh RARG:3botol:ridwan:jln.khanayakan no.5:089677655xxx
Kirim Ke
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 295F9371
Tlp: 0265-339207




Ingat !

RARG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .
Pemesanan tanpa format RARG tidak akan kami proses .
Informasi Harga Jelly Gamat Gold-G termurah



Untuk tujuan transfer silahkan hanya kerekening yang di cantumkan di bawah berikut:


Apabila anda sudah transfer, silahkan lakukan konfirmasi pembayaran anda dengan kirim SMS konfirmasi menggunakan format :

Nama : Jumlah Botol : Bank Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang
Contoh : Aryanto Suherman : 3 Botol : Bank BCA : Rp. 630.000, – : Jl. Winaya Permai Blok B2 Bandung Selatan
Apabila anda berada di wilayah Kota/Kab Tasikmalaya, ciamis, banjar dan sekitarnya bisa langsung pesan dengan layanan Cash On Delivery (COD) atau anda bisa juga datang ke alamat kami di Jl. Cikunteun Indah Gg. Situmuhani Rt.05/12 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi Kota. Tasikmalaya 46181 Tepat di belakang UNSIL (universitas siliwangi).
PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Sekarang Anda Tidak perlu khawatir beli barang via online lagi, kenapa ?

  • Karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga
Perhatian !

  • Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
  • Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim.
  • Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  • Apabila 3 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di 100 website kami dan juga di website lain .
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin
kami agen terpercaya Jelly Gamat Gold-G melayani dengan cara Pesan sekarang barang sampai baru trasnfer(khusus pengiriman 2 botol)


Semoga tuhan memberikan kesembuhan bagi anda
 
Obat infeksi saluran pernafasan anak dari Jelly Gamat Gold-G

Infeksi saluran pernafasan merupakan salah satu penyakit yang serius karena rasio kematian yang tinggi dengan rasio 1:4 dari setiap kasus pertahunya,untung nya kini anda tidak usah cemas serta khawatir karena kini telah hadir pengobatan yang tepat untuk anak anda yaitu dengan obat infeksi saluran pernafasan anak Jelly Gamat Gold-G yang sangat aman di gunakan baik itu ibu hamil maupun anak-anak karena terbuat dari bahan yang alami serta 100% aman.
Infeksi saluran pernafasan anak

Infeksi saluran pernafasan adalah suatu infeksi yang terjadi di sekitar bagian maupun saluran pernafasan,baik dari hidung,telinga tengah,tenggorokan,laring(kotak suara) dan paru,Penyakit ini sering muncul pada musim pancaroba akibat sirkulasi virus di udara yang meningkat. Selain itu, perubahan udara dari panas ke dingin seringkali memperlemah daya tahan tubuh anak. Akibatnya, mereka pun menjadi lebih rentan terhadap penyakit ini.
Gejala infeksi saluran pernafasan sendiri memiliki gejalanya seperti:
  • Demam
  • Nyeri pada tenggorokan
  • Pilek dan mampet di hidung
  • batuk kering serta gatal
  • batuk berdahak
jika hal ini di biarkan takut nya dapat menyebabkan komplikasi seperti radang paru,bahkan jika hal ini terjadi besar kemungkinan komplikasi lain seperti bronkhitis .
Jika anak anda mengalami ISPA ingat bahwa pemberian aspirin sangat tidak di anjurkan karena bisa menimbulkan kerusak sungsi hati atau liver sehingga menimbulkan sindrome reye sindrome yang menyebabkan kemunduran fungsi hati.
serta perlu anda ketahui bahwa ISA menjadi penyebab kematian yang cukup tinggi dengan persentase 20-30% ematian dari seluruh kasus ISPA pada anak dan balita,jadi Mulai sekarang jangan menyepelekan ISPA menginat resiko kematian nya yang cukup tinggi.

Obat infeksi saluran pernafasan anak Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G merupakan sebuah produk kesehatan yang di buat oleh produsen kesehatan yaitu PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & SDN – Malaysia yang merupakan produsen produk kesehatan yang berlisensi serta terpercaya.
jely-gamat-gold1.jpg

Jelly Gamat Gold-G merupakan produk yang berbahan dasar kan Teripang emas dengan jenis Golden Stichopus variegatus yang sejak 500 tahun lalu oleh bangsa melayu(asia tenggara) di jadikan obat alami untuk penyembuhan luka serta penyakit-penyakit lain .
selain itu juga hal ini di perkuat dengan berbagai penelitian di banyak universitas luar negeri yang salah satu nya dilakukan oleh universitas malaysia yang meneliti khasiat teripang laut selama 8 tahun lamanya yang berhasil menemukan khasiat teripang emas yang menjadi bahan dasar Jelly Gamat Gold-G yaitu dapat memperlancar peredaran darah, meningkatkan fungsi ginjal, emningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus, hipertensi dan mempercepat penyembuhan luka, baik itu luka luar maupun luka dalam.
selain itu juga khasiat dari bahan dasar Jelly Gamat Gold-G mengandung Kandungan Gamapeptide yang merupakan kandungan yang begitu istimewa karena tidak semua jenis teripang memiliki kandungan ini. kandungan gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Selain itu, bersarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah jelly gamat gold-g mengandung protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), mineral, antiseptik alami, asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektin, saponin, vitamin.

dengan kandungan serta mnfaat yang lengkap dari Jelly Gamat Gold-G maka Obat infeksi saluran pernafasan anak anda sangat pantas jika di jadikan perantara pengobatan anda ,untuk anda yang berminat anda bisa langsung melakukan pemesanan nya di website ini dengan cara :
Anda cukup ketikan SMS di Gadget anda seperti dibawah ini
RARG: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat :No.Hp / No.Tlpn
Contoh RARG:3botol:ridwan:jln.khanayakan no.5:089677655xxx
Kirim Ke
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 295F9371
Tlp: 0265-339207




Ingat !

RARG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .
Pemesanan tanpa format RARG tidak akan kami proses .

Informasi Harga Jelly Gamat Gold-G termurah



Untuk tujuan transfer silahkan hanya kerekening yang di cantumkan di bawah berikut:


Apabila anda sudah transfer, silahkan lakukan konfirmasi pembayaran anda dengan kirim SMS konfirmasi menggunakan format :

Nama : Jumlah Botol : Bank Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang
Contoh : Aryanto Suherman : 3 Botol : Bank BCA : Rp. 630.000, – : Jl. Winaya Permai Blok B2 Bandung Selatan
Apabila anda berada di wilayah Kota/Kab Tasikmalaya, ciamis, banjar dan sekitarnya bisa langsung pesan dengan layanan Cash On Delivery (COD) atau anda bisa juga datang ke alamat kami di Jl. Cikunteun Indah Gg. Situmuhani Rt.05/12 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi Kota. Tasikmalaya 46181 Tepat di belakang UNSIL (universitas siliwangi).
PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Sekarang Anda Tidak perlu khawatir beli barang via online lagi, kenapa ?

  • Karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga
Perhatian !

  • Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
  • Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim.
  • Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  • Apabila 3 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di 100 website kami dan juga di website lain .
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin
kami agen terpercaya Jelly Gamat Gold-G melayani dengan cara Pesan sekarang barang sampai baru trasnfer(khusus pengiriman 2 botol)


Semoga tuhan memberikan kesembuhan bagi anda
 
Pengobatan alami untuk biduran anak

Biduran adalah suatu bentuk alergen tubuh yang berlebihan terhadap suatu zat atau reaksi zat tertentu yang menyebabkan ruam merah pada kulit atau gatal yang mengganggu ,biduran umumnya di temukan pada anak ,meskipun obat untuk biduran sudah banyak namun hanya sedikit obat yang aman untuk anak ,salah satu nya yaituobat biduran anak Jelly Gamat Gold-G yang tentunya aman karena terbuat dari bahan alam yang di ambi dari dasar samudra.

Biduran anak

Biduran atau juga biasa di sebut urtikaria adalah kondisi yang di tandai dengan kulit memerah, bentol, disertai dengan gatal. Bentol-bentol akibat urtikaria dapat terjadi diseluruh bagian tubuh dengan ukuran beragam mulai dari setengah inchi hingga beberapa inchi .
Para ahli menyimpulkan gejala bentol-bentol yang disertai dengan gatal tersebut muncul saat pembuluh darah kapiler pecah dan melepaskan molekul histamin yang memicu pembengkakan berupa bentol-bentol disertai sensasi gatal. Kondisi bentol biasanya akan menyebar saat digaruk karena molekul histamin juga ikut menyebar.
1. Makanan.
Untuk hal ini sebaiknya anda mencari referensi makanan yang baik untuk anak anda karena setiap anak akan memiliki penyebab alergi yang berbeda
2. Obat-obatan.
Antibiotik atau obat yang mengandung ibufrofen dalam banyak kasus diketahui menjadi penyebab biduran atau penyebab alergen pada kulit.
3. Gigitan serangga.
Hal ini akan terjadi ketika sang anak memiliki alergi terhadap binatang serangga yang menyebabkan alergen timbul
4. Panas atau dingin.

Cuaca bisa menjadi peyebab terjadinya biduran ,biduran bisa terjadi ketika sang anak berkeringat banyak atau juga terlalu kedinginnan
5. Pemicu lainya.
Beberapa anak akan mengalami reaksi alergi jika terpapar, polen bunga, ulat bulu, karet, dan bahan kimia tertentu. Infeksi jenis virus tertentu juga diduga menjadi pemicu munculnya biduran pada anak balita.
Gejala biduran pada anak balita

  • Ada ruam melingkar dan terlihat seperti bekas gigitan nyamuk.
  • Ruam berwarna merah pada tepi luar dan berwarna putih di tengahnya.
  • Gatal dan seringkali terasa panas.
  • Ruam muncul beberntuk tunggal atau kelompok.
  • Anak menjadi rewel
Dalam banyak kasus biduran/kaligata akut(baru terjadi )dapat hilang sendiri tetapi bila biduran/kaligata sudah kronis(berlangsung terus menerus) akan sukar di obati jika obat yang di gunakan tidak tepat tapi kini ada solusi pengobatan untuk biduran anak anda dengan Jelly Gamat Gold-G Obat biduran anak yang aman karena terbuat dari bahan alami ,Jelly Gamat Gold-G terbuat dari teripang emas jenis strichopus variegatus yang memang di percaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit serta tidak akan menimbulkan alergi meskipun bahan utama yang di gunakan terbuat dari hewan laut karena telah melewati 4 tahap destilasi yang memastikan tidak akan ada efek samping paa saat penggunaan Jelly Gamat Gold-G
Obat biduran anak


Obat biduran anak Jelly Gamat Gold-G merupakan obat biduran anak yang di produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & SDN – Malaysia yang merupakan produsen berlisensi serta berpengalaman dalam bidang produk kesehatan .
Bahan dasar dari Jelly Gamat Gold-G sudah di gunakan sejak 500 tahun lalu oleh masyarakat melayu (sekarang asia tenggara) yaang di gunakan untuk obat tradisionak serta toksik ,hal ini di buktikan degan penelitian yang di lakukan universitas luar negeri yang salah satunya di lakukan di universitas malaysia yang selama 8 tahun kebelakang meneliti teripang emas ,yang menyebutkan bahwa khasiat dari bahan dasar Jelly Gamat Gold-G dapat memperlancar peredaran darah, meningkatkan fungsi ginjal, emningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus, hipertensi dan mempercepat penyembuhan luka, baik itu luka luar maupun luka dalam.
serta selain penemuan khasiat di atas Jelly Gamat Gold-G juga memiliki kandungan yang berkhasiat seperti
Kandungan Gamapeptide yang merupakan kandungan yang begitu istimewa karena tidak semua jenis teripang memiliki kandungan ini. kandungan gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Selain itu, bersarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah jelly gamat gold-g mengandung protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), mineral, antiseptik alami, asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektin, saponin, vitamin.
kandungan protein yang mencapai 86,6% serta asam lemak essensial yang dapat menyehatkan sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itulah teripang emas juga kerap disebut juga imunomodulator.Menurut Mr. Zen, teripang emas ini larut di dalam air hinga segera terserap di hati tanpa alami detokdisikasi.hal ini akan membuat tubuh secara alami mengeluarkan zat yang membuat tubuh alergi sehingga biduran yang anak anda alami dapat teratasi.
itulah penjelasan mengenai biduran,penyebab,gejala serta pengobatan biduran dengan obat biduran anak dari Jelly Gamat Gold-G ,untuk anda yang berminat anda bisa langsung melakukan pemesanan di website ini dengan cara:
Anda cukup ketikan SMS di Gadget anda seperti dibawah ini
RARG: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat :No.Hp / No.Tlpn
Contoh RARG:3botol:ridwan:jln.khanayakan no.5:089677655xxx
Kirim Ke
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 295F9371
Tlp: 0265-339207




Ingat !

RARG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .
Pemesanan tanpa format RARG tidak akan kami proses .


Informasi Harga Jelly Gamat Gold-G termurah



Untuk tujuan transfer silahkan hanya kerekening yang di cantumkan di bawah berikut:


*Penting Aturan Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-GUntuk bayi di bawah umur < 1 tahun 1-2 sendok teh per hari
Untuk Balita dan Anak-Anak 1-2 sendok makan per hari
Dewasa 3×1 sendok makan per hari
Lansia 3×2 – 3×3 sendok makan perhari

Apabila anda sudah transfer, silahkan lakukan konfirmasi pembayaran anda dengan kirim SMS konfirmasi menggunakan format :
Nama : Jumlah Botol : Bank Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang
Contoh : Aryanto Suherman : 3 Botol : Bank BCA : Rp. 630.000, – : Jl. Winaya Permai Blok B2 Bandung Selatan
Apabila anda berada di wilayah Kota/Kab Tasikmalaya, ciamis, banjar dan sekitarnya bisa langsung pesan dengan layanan Cash On Delivery (COD) atau anda bisa juga datang ke alamat kami di Jl. Cikunteun Indah Gg. SitumuhaniRt.05/12 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi Kota. Tasikmalaya 46181 Tepat di belakang UNSIL (universitas siliwangi).
PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Sekarang Anda Tidak perlu khawatir beli barang via online lagi, kenapa ?

  • Karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga
Perhatian !

  • Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
  • Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim.
  • Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  • Apabila 3 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di 100 website kami dan juga di website lain .
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin
kami agen terpercaya Jelly Gamat Gold-G melayani dengan cara Pesan sekarang barang sampai baru trasnfer(khusus pengiriman 2 botol)


Semoga tuhan memberikan kesembuhan bagi anda
 
PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Sekarang Anda Tidak perlu khawatir beli barang via online lagi, kenapa ?

  • Karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga
 
Back
Top