Raffi Ahamad Menikah Yuni Shara malah Pamer Foto Gaul

ri4nx

New member
Postingan-foto-Yuni-Shara-di-Instagram-instagram.yunishara36-800x451.jpg


Jelang pengucapan janji suci Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Yuni Shara tiba-tiba jadi viral netizen. Perkaranya, mantan pacar Raffi Ahmad ini posting foto saat dirinya tengah sendirian. Netizen menyebut Yuni sedang galau ditinggal menikah Raffi Ahmad.

Pagi ini, Jumat (17/10/2014), Yuni Shara mengunggah foto siluet di akun instagram. Dalam foto itu Yuni tampak sendirian dengan latar belakang matahari terbit. Yuni menulis caption yang bikin netizen heboh.

“Alhamdulillah….gud morning Hv a gud day. Dalam doa adalah lebih baik mempunyai hati tanpa kata-kata, daripada kata-kata tanpa hati,” katanya sembari menyertakan hashtag. #jumatbarokah #morning #bless #happy #happiness #life #alhamdulillah.

Unggahan foto ini langsung direspon netizen dengan menyebutnya sedang galau. Tak sedikit yang meminta Yuni untuk merelakan pernikahan Raffi.

“Sakitnya tuh disini be strong ya tante,” kata fransiscaadpp. “Smangat bund @yunishara36 sabar dan iklasin sja smoga Tuhan sgera mmberi jodoh yg lbih baik dri sbelumnya,” timpal ririspriant.

“Rafi nya udah dapat istri bntr lg, hitungan jam aja. Si mba nya kapan? Ayo nyusul mba biar ada yg sambungin hatinya yg patah… hihihihihi…..,” shintaaderukmana.

“Morning jga mbak yunet, tuhan akan memberikan jodoh kita disaat yang tepat pda waktu yang tepat pula jdi sabaaaar nanti akan dapat yang lbiiiiiihhhhh baik dri sblmnya .God bless you,” apriyantigalih.

“Jangan sedih @yunishara36 …,” nooromar78.

“Gak melas kok….tp bagus kata2 tulisannya sipppp kita sbg manusia mmg seharusnya begitu…..sukses buat mb yuni,” bela syahriyani48. Palingseru.com
 
Back
Top