Apa Manfat Dari Siaran Langsung Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?

ri4nx

New member
Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) diminta mengawasi Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang disiarkan langsung Trans TV dua hari nonsetop. Pengamat mempertanyakan manfaat tayangan tersebut bagi masyarakat.

Raffi-Ahmad-dan-Ibunya-Ami-Qanita-di-acara-Midodareni-Detik.com_.jpg


Prosesi pernikahan dua sebriti Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi digelar dengan sangat meriah. Mulai dari prosesi siraman yang diselenggarakan Kamis (16/10/2014) hingga akad nikah hari ini, Jumat (17/10/2014) ditayangkan secara ekslusif tanpa sedikit pun momen terlewatkan .

Di program Janji Suci yang ditayangkan stasiun televisi swasta, Trans TV, momen berharga dalam hidup Raffi dan Gigi ditonton oleh jutaan pasang mata di Indonesia. Terkait penyiaran ini, berbagai reaksi dan komentar pun mengalir. Bukan Cuma netizen, pakar komunikasi juga ikut berkomentar.

Pengamat komunikasi dari Universitas Padjajaran, Dadang Hidayat, menyatakan KPI harusnya lebih responsif terkait penayangan pernikahan Raffi-Gigi.

“KPI harus responsif terkait penayangan ini (pernikahan Raffi Ahmad), apakah benar-benar dibutuhkan masyarakat?” ujarnya seperti Solopos.com kutip dari Wow Keren, Jumat (17/10/2014).

Menurutnya, ada hal-hal yang harus dipertimbangkan oleh KPI dalam memberikan kebijakan dan izin, yakni kepatutan serta kebutuhan penayangan program tersebut.
 
wah ditayangin 2 hari nonstop ya, jadi inget pernikahan anang-ashanti dulu yang ditayangin terus2an diselingan program acara lainnya, seolah2 kita juga ikut acara pernikahan itu :D

agak ada2 aja, agak kesal juga kalau udah gelar pernikahan yang mewah, eh si artis akhirnya bercerai juga, kawin-cerai terus, kita yang jadi tamu undangan jadi agak percuma dateng hehe, tapi tentu aja diharapkan langgeng, amin

transtv yang jadi sponsor pernikahan raffi-gigi ini, sepertinya karena raffi berkontribusi besar di acara dengan rating tinggi sebelumnya, yaitu YKS, dan beberapa acara di transtv yang masih ada saat ini, jadi untuk mengikat raffi juga sepertinya.
jebolan host Dahsyat pada jadi artis paling populer semua ya, Olga, Luna maya, Raffi ahmad, luar biasa :D
 
iya dan karena fans raffi yang sangat banyak juga penasaran dengan acara resepsi pernikahan Raffi yang begitu mewah seperti apa, karena itu menurut tia ga ada salahnya juga di tayangkan di TV jadi memberikan informasi lengkap bagi para penggemar Raffi dan Gigi

semoga langgeng ya...
dan semoga Olga cepat sembuh jadi bisa menikmati hari bahagia bersama-sama :D
 
Back
Top