Jajanan yang Lagi Jadi Trend Terbaru Dunia

ramaricarica

New member
Lo doyan jajan, guys? Coba intip deh jajanan yang lagi jadi tren terbaru dunia ini. Rasa, dan tampilannya begitu menggoda. Ini nih di antaranya :

• Cronut

cronut.jpg


Donat dan croissant lo tahu kan gan? Nah, kalau cronut? Berawal dari New York, tren cronut sekarang sudah nyebar ke berbagai negara lain. Mungkin lo udah tahu jajanan yang satu ini. Soalnya di beberapa franchise coffee shop udah lumayan banyak dijual juga.

• Donat binatang

animal-doughnuts.jpg


Penyuka donat pasti bakalan suka deh. Soalnya bentuknya lucu-lucu. Dikenal juga dengan nama “doubutsu doonatsu”, donat binatang ini bukan dibuat dari daging binatang tapi gan. Donat-donat itu dihias sedemikian rupa menyerupai wajah binatang, terutama sih kucing.

• Burger ramen

tumblr_inline_mqu33jz6c71qz4rgp.jpg


Ramen, makanan mie asal Jepang menjadikan inspirasi buat warga New York menciptakan kreasi burger terbaru. Pecinta ramen Keizo Shimamoto memiliki ide kreatif menjadikan mie ramen sebagai pengganti roti untuk hidangan favorit orang AS dengan menjadikannya burger ramen.

• Crookie

crookie640.jpg


Crookie ini croissant yang diisi dengan Oreo, biskuit favorit semua orang. Siapa sih yang bakal nolak makanan yang menggoda ini.

• Burger donat

1312312040099_ORIGINAL.jpg


Orang Perancis yang gemar makan donat, menciptakan Homer Menu melalui jaringan restoran waralaba Quic. Burger dengan roti berbentuk donat, lo bisa nikmatin ini hanya di Perancis.

• Kentang goreng Nutella

tumblr_lmoh3xmLU51qcn3o7o1_1280-1-560x421.jpg


Jajanan yummy ini berawal dari sejumlah orang Kanada saat Eksibisi Nasional Kanada beberapa waktu lalu. Jajanan yang satu ini memiliki beragam rasa, manis, asin, dan gurih dengan siraman lapisan nutella yang manis.

• Birizza

birizza.png


Lo pernah nyicipin nasi briyani yang populer di Timur Tengah? Nah, Pizza Hut di Sri Lanka kreatif banget menciptakan pizza dengan nasi briyani yang kaya banget dengan bumbu khas Asia yang yummy banget.

Gimana guys lo tergoda dengan jajanan di atas? Kalau iya, segera rencanakan berkunjung ke negara tempat jajanan itu ada. Paling asyik minumnya minuman praktis yang segar dan menyehatkan dan gak bikin tenggorokan sakit.

sumber : pegipegi
 
ada yang pernah cobain telor isi bebek yang masih jadi bayi , gimana ya rasanya ? kalo ga salah jajanan filipina . cuma ga tau namanya. hehehe
 
Back
Top