Pastorello : Karir Rossi Tidak Beresiko

tonche

New member
Pastorello : Karir Rossi Tidak Beresiko


Pastorello-Karir-Rossi-Tidak-Beresiko.jpg


Tuscany, SunduL – Agen Giuseppe Rossi, menjamin karir kliennya di Fiorentina tidak terancam karena cedera parah terus menghantui.

Rossi baru hanya bermain segelintir pertandingan selama tiga tahun terakhir karena cedera lutut berkepanjang yang terus kambuh.

“Kita akan tahu lebih banyak tentang kapan dia akan kembali ke Italia pada akhir bulan nanti. Seharusnya tidak terlalu lama lagi, tapi saya tidak bisa mengatakan sekarang,” kata agen yang bernama Andrea Pastorello.

“Proses pemulihan sudah sesuai jadwal. Saya telah membaca dan mendengar segala macam hal, tapi itu adalah bagian dari dunia yang kami geluti. Itulah mengapa saya belum berbicara kepada media sejak akhir Agustus lalu, karena perlu lebih banyak keseimbangan dan tanggung jawab dalam hal ini.”

“Rossi akan kembali lebih kuat dari sebelumnya. Dia menghadapi cedera ini dengan kegigihan dan saya mendapatkan semangatnnya dalam suasana hati yang lebih baik dari sebelumnya.”

“Kami tahu situasi medis dan sangat optimis. Saya dapat dengan jelas mengatakan bahwa karir sepakbola Rossi jelas tidak beresiko.”



apakah cidera rossi bisa di pulihkan kembali dan bagaimana dengan karirnya ?
 
Back
Top