Mayat Pria Terkubur dan Disemen Gemparkan Surabaya

tiaseptiani

New member
053174600_1413635538-semen.jpg


Surabaya - Pembunuhan terjadi di salah satu bangunan rumah Dharmahusada Indah 1 Blok B 154, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu ini. Diduga, korban meninggal sudah sejak dua hingga tiga hari lalu.

"Korban kami perkirakan dibunuh sekitar dua sampai tiga hari lalu dan kami memperoleh laporan dari warga masyarakat atas kejadian ini," kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sumaryono di Surabaya, Sabtu (18/10/2014).

Sumaryono menambahkan pihaknya telah mengumpulkan barang bukti kasus pembunuhan ini. Hasilnya disimpulkan bahwa korban yang bernama Awi (30) itu tewas setelah dipukul dengan benda tumpul.

"Karena ditemukan tiga luka pukul di bagian kepala dan luka lebam di bagian dada hingga menyebabkan korban meninggal dunia. Selain itu, juga ada genangan darah saat dikubur," papar dia.

Untuk mengungkap pelaku, polisi telah memeriksa sepuluh 10 saksi. Saat ini, inisial pelaku pun telah dikantongi. "Inisial N," tukas Sumaryono.

Berdasarkan olah TKP di sekitar rumah pelaku, tim identifikasi Polrestabes juga menemukan korban tewas dalam kondisi tertelungkup dan dikubur sedalam tiga centimeter. Bahkan, korban juga ditemukan dalam kondisi telah disemen.

Saat ini polisi masih memeriksa saksi. Motif pembunuhan masih belum jelas karena petugas masih memburu pelaku. Lokasi kejadian sudah dipasang garis polisi. (Ans)


sumber : Liputan6.com
 
cari kawan siapa tahu pelaku nya teman nya sendiri

biasa nya yang jadi pelaku teman terdekat nya sendiri atau orang orang di sekitar nya

menurut berita berita yang aku baca
 
Back
Top