Setujukah Kamu Jika dangdut Harus Dekat Dengan Goyangan Seksi

ri4nx

New member
Musik dangdut disebut sebagai musik rakyat. Pasalnya, dalam berbagai hajatan maupun acara, sajian musik dangdut selalu hadir di tengah masyarakat Indonesia.

dangdut1wr0.jpg


Karena itu pula, tak sedikit orang menganggap dangdut kampungan, tak berkelas, dan semacamnya. Akan tetapi, belakangan ini pamor musik dangdut kembali terangkat seiring hadirnya para penyanyi dangdut yang tak hanya bersuara merdu, tapi juga cantik dan seksi.

Kembali marak, musik dangdut kini khas dengan goyang dangdut unik para penyanyinya. Mulai dari goyang ngebor, ngecor, itik, bebek, pinguin, dan lain sebagainya telah menghiasi fenomena dangdut modern di Indonesia.

Seberapa besar pengaruh goyangan terhadap karir para pedangdut masa kini? Jika melihat persaingan yang semakin ketat, bisa dibilang goyangan merupakan senjata andalan agar setidaknya mereka bisa dikenal publik.

Zaskia Gotik terkenal dengan goyang itiknya ©KapanLagi.com/Bambang E RosZaskia Gotik terkenal dengan goyang itiknya ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Melihat perkembangan saat ini, penyanyi dangdut 'murni' makin susah dicari. Untungnya, beberapa kontes menyanyi dangdut memberi peluang munculnya bintang baru yang benar-benar menjual kualitas.

Bukan berarti mereka yang tenar karena goyangan tak berkualitas. Sejumlah penyanyi seperti Inul Daratista, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting terbukti bisa tetap eksis bernyanyi meski tak selalu pamer goyangan. Seiring berjalannya waktu, kualitas vokal mereka sadari menjadi prioritas utama.

Tak bisa dipungkiri, wajah dangdut kini telah berubah. Para pentolan dangdut di era sebelumnya seperti Ikke Nurjanah, Evie Tamala, juga Elvi Sukaesih kini telah digantikan wajah-wajah baru.

Lalu bagaimana tanggapan kalian soal dangdut dan goyang seksi? Makin berkelas atau justru menurunkan esensi dangdut itu sendiri? KapanLagi.com
 
Last edited by a moderator:
Back
Top