Jin Macan
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Jin Macan

setau saya macan itu jenis hewan yang kasat mata, tapi kenapa ada juga jin macan atau hewan lainya? apa jenis hewan juga ada jinnya?
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Jin Macan

mungkin dari bangsa siluman,,
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Jin Macan

siluman sama jin beda yah?
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Jin Macan

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
setau saya macan itu jenis hewan yang kasat mata, tapi kenapa ada juga jin macan atau hewan lainya? apa jenis hewan juga ada jinnya?
ada banyak...
sbg conto segerombolan anjing hutan/srigala metafisik (gaib)...,namun belon tentu dari segerombolan tsb itu semuanya asli hewan metafisik srigala tsb.
- segerombolan pegasus,...
- macam macam jenis naga...
- dll.
Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
siluman sama jin beda yah?
sama aja.
scr garis besar ,. Category : jinn ,dibagi 4 sub categories.
-subcategory : seperti manusia asli.
-subcategory : seperti hewan asli.
-subcategory : seperti manusia tp berkarakter hewan.
-subcategory : iblis.

sedangkan, scr garis besar,..Category : Mahluk ,dibagi menjadi 3 sub categories.
-subcategory : manusia.
-subcategory : malaikat.
-subcategory : jinn.

Sedangkan utk power/kekuatannya, sangatlah relatif. bisa begantung umur,.bisa bergantung sikon,.dan mempunyai sebutan yg sgt relatif.
Prince_Eck
Prince_Eck Prince_Eck is offline
City Level

Post: 110
 
Reputasi: 16

lokita: info bagus!





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Jin Macan

Waaah lengkap banget infonya.. Baru tau kalo jin itu macem-macem. Aku malah ngiranya jin itu kayak orang aja hehe
lokita
lokita lokita is offline
City Level

Post: 267
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Jin Macan

Iya tuh di kampung-kampung banyak cerita macan siluman..bener apa enggak tuh
karnagmulya karnagmulya is offline
City Level

Post: 138
 
Reputasi: 0

__________________
Rental AC | Sewa AC





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Jin Macan

Kutip:
Oleh karnagmulya View Post
Iya tuh di kampung-kampung banyak cerita macan siluman..bener apa enggak tuh
kalau kampungnya dekat hutan/gunung, itu kayanya macan hewan beneran

kalau vampire (kelelawar) & warewolf (manusia yang bisa jadi serigala saat bulan purnama), itu termasuk siluman juga bukan ya?

lalu ada lagi yang namanya dana siluman, itu apaan lagi ya? he
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is online now
Admin

Post: 7.136
 
Reputasi: 128






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Jin Macan

tapi sekarang siluman siluman di indonesia lagi naik daun pada main sinetron
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Jin Macan

Kalau di kampung aku ada siluman biawak katanya. Apa itu termasuk jin jugaa?
lokita
lokita lokita is offline
City Level

Post: 267
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Jin Macan

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
tapi sekarang siluman siluman di indonesia lagi naik daun pada main sinetron
simulan tuh yg maen sinetron bukan siluman,,hehe
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Siluman Macan! Mardyah Misteri & Supranatural 6


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.