Obat Tradisional Penyakit Batu Ginjal

cahyariswanto

New member
Terapi pengobatan sakit batu ginjal tanpa operasi, yaitu dengan jelly gamat gold-g sea cucumber yang telah terbukti ampuh menjadi perantara pengobatan batu ginjal tanpa operasi . Jelly Gamat Gold-G berkhasiat untuk mengobati penyakit batu ginjal, dan mengeluarkan kristal batu yang mengendap pada kantung ginjal. Untuk informasi lebih lengkap tentang pengobatan batu ginjal simak dibawah ini adalah beberapa penjelasannya .

Sekilas Tentang Penyakit Batu Ginjal

batu-ginjal.jpg
Batu saluran kemih merupakan massa keras yang terbentuk dari pengendapan kristal yang ada di urin . Batu ini paling sering terbentuk didalam ginjal atau ureter (saluran kemih yang menghubungkan antara ginjal dengan kandung kemih). Namun dapat juga terbentuk dalam kandung kemih ataupun uretra (saluran yang menghubungkan antara kandung kemih dan alat kelamin). Berikut akan lebih dibicarakan tentang batu ginjal.
Batu ginjal dapat berukuran dari sekecil pasir hingga sebesar buah anggur. Kebanyakan dari batu ginjal yang terbentuk keluar bersama dengan urin tanpa menimbulkan keluhan. Jika batu ginjal berukuran besar (lebih dari 2-3 mm), barulah dapat menimbulkan keluhan karena tersumbatnya saluran kemih.

Penyebab Batu Ginjal Secara Umum :

Sering menahan kencing terlalu lama sehingga urin menjadi pekat.
Kurang minum air putih sehingga jumlah urin yang dikeluarkan sedikit.
Pekatnya kadar garam dalam urin sehingga berpotensi terjadinya endapan batu dalam saluran kemih.
Terlalu banyak zat kimia yang terdapat dalam urin, seperti kapur dan garam oksalat.
Kelebihan vitamin D, kadar asam urat, atau terlalu banyak mengonsumsi kalsium yang sepenuhnya tidak larut

Tanda Dan Gejala Penyakit Batu Ginjal

Kesulitan buang air kecil
Sering buang air kecil tapi timbul perasaan tidak tuntas
Mengalami rasa nyeri pada bagian atas kemaluan saat buang air kencing
Nyeri di bagian pinggang
Air seni berwarna kuning keruh
Urin mengandung darah dan protein, bahkan warnanya terlihat pekat (tidak jernih)
Terkadang disertai demam dan kejang
Dalam kondisi tertentu dapat menimbulkan demam dan sering muntah

Obat Tradisional Penyakit Batu Ginjal

goldg.jpg
Jelly Gamat Gold – G terbuat dari jenis teripang emas Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis teripang emas unggulan, memiliki senyawa Gamapeptide ( Gamapeptide tidak ditemukan pada jenis teripang yang lain ). Khasiat dari ekstrak teripang sangat banyak sekali dan diantaranya untuk terapi pengobatan batu ginjal dibuktikan olch Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat. Berikut Beberapa penelitian mengenai khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai obat tradisional penyakit batu ginjal tanpa operasi.

Kemudian menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, menambahkan bahwa asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang yang terdapat dalam kemasan Jelly Gamat membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. Singkat kata, asam amino yang terdapat dalam ekstrak teripang mencegah terbentuknya kristal. Itulah mengapa kami menganjurkan Jelly Gamat Gold-G

Testimoni Sembuh Dari Penyakit Batu Ginjal Dengan Perantara Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G Sea cucumber .

Nama :Achyarudin
Usia : 41 tahun
Keluhan : Batu Ginjal
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar.

Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.

Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Untuk Informasi pemesanan silahkan hubungi langsung 085329100054 atau sms/BBM pemesanan dengan kode format seperti berikut ini :

FGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon : Kirim Ke Hp.085329100054

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G :

BELUM TERMASUK
ONGKOS KIRIM
1 Botol : Rp. 175.000
2 Botol : Rp. 310.000
3 Botol : Rp. 470.000

FREE ONGKOS KIRIM
4 Botol : Rp. 600.000
6 Botol : Rp. 840.000
9 Botol : Rp. 1.220.000
45 Botol : Rp. 4.158.000​

Catatan : Untuk pemesanan 1 sampai 2 botol kami selaku agen terbesar, melayani pengiriman barang terlebih dahulu dan setelah sampai baru anda melakukan transfer pembayaran. Namun untuk pemesanan lebih dari 2 botol anda harus transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari jumlah total pembayaran sebagai DP dan setelah barang sampai baru melunasi sisa dari pembayaran yang telah disepakati .

Rekening Pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana

Sumber > > Obat Tradisional Penyakit Batu Ginjal

SEMOGA MENJADI PERANTARA PENYEMBUHAN PENYAKIT ANDA
 
Back
Top