Obat Alami Asam Urat Yang Aman

kaylinputri

New member
Obat asam alami asam urat yang aman. Asam urat atau gout satu bentuk arthritis (radang sendi). Berbeda dengan radang sendi lainnya, serangan asam urat bisa lebih parah. Serangan asam urat bisa menyebabkan nyeri tiba-tiba seperti rasa terbakar, kekakuan dan pembengkakan pada sendi, biasanya pada jempol kaki. Kecuali ditangani dengan baik, serangan ini akan terjadi secara berulang. Seiring perjalanan penyakit, asam urat dapat membahayakan sendi, tendon dan jaringan lain. Secara definisi penyakit asam urat merupakan asam yang berbentuk kristal-kristal yang merupakan hasil akhir dari metabolisme purin (bentuk turunan nukleoprotein), yaitu salah satu komponen asam nukleat yang terdapat pada inti sel-sel tubuh. Kristal-kristal tersebut menupuk pada sendi sendi yang mengakibatkan memar/pembengkakan. Hal tersebut diakibatkan oleh fungsi ginjal yang tidak berfungsi dengan baik dalam membuang hasil metabolisme makanan tersebut. Penyakit ini sering menyerang bagian jari-jari kaki, tangan, dengkul, dan sikut. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, penyakit asam urat merupakan salah satu penyakit yang sangat rentan di derita oleh masyarakat indonesia maupun dunia dan mengalami peningkatan setiap tahunnya. Mengapa bisa begitu? Hal tersebut diakibatkan karena pola makan yang kurang sehat.
Salah satu sumber mengatakan bahwa penyakit asam urat merupakan “Penyakit Orang Kaya“. Penyakit ini juga di Inggris dikenal sebagai penyakit para raja karena diderita oleh sejumlah raja, termasuk Raja Henry VIII dari Inggris. Selain raja, orang terkenal seperti pelukis Leonardo da Vinci juga menderita penyakit ini. Jika anda mengidap penyakit asam urat mak anda akan merasakan gejala-gejala seperti di bawah ini :

  • Sendi terasa nyeri dan adanya pembengkakan pada sendi.
  • Badan mudah lelah dan sering kecapean.
  • Frekuensi kencing menjadi meningkat.
  • Merasakan pegal-pegal, kesemutan, ngilu dan linu pada sendi.
  • Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak kemerahan, panas dan nyeri yang sangat luar biasa yang terjadi pada malam hari.
  • Nyeri terutama pada malam hari atau pagi hari saat bangun tidur.
Maka untuk mengatasinya yaitu dengan mengonsumsi obat asam urat yang aman Jelly Gamat Gold G. Kenapa harus dengan Jelly Gamat Gold G ??
Karena Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan alamiah sehingga bisa di konsumsi oleh semua kalangan dari mulai anak-anak sampai lansia, termasuk ibu hamil dan menyusui. Jelly Gamat Gold G terbuat dari ekstrak teripang emas spesies Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik diantara spesies lainnya yang hidup di dasar samudera. Dan hanya teripang emas ini merupakan satu satunya spesies teripang yang menagandung Gamapeptide.
Selain mengandung Gamapeptide Teripang juga memiliki banyak sekali kandungan seprti :

  • Kolagen 80,0%
  • Protein 86,8 %
  • Chondroitin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Hal itu di buktikan oleh Riset dari New York, Amerika Serikat Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida.
Menurut dokter Alumnus Universitas Katolik Atmajaya kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi.
Testimoni Konsumen yang sembuh berkat perantara Jelly Gamat Gold G.
Drs. Hasdir Irvan HR
Usia : 57 tahun
Keluhan : Asam Urat
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber
Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang sholat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal. Saya sudah mengkonsumsi bermacam obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut.
Untungnya saya bertemu teman yang namanya Ibu Hj.Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G. Mulanya saya ragu, apa iya Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama ? Akhirnya saya putuskan untuk minum Gold-G 2 kali sehari, pagi dan malam selama 1 minggu.
Alhamdullilah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.
Untuk anda yang beminat memesan obat asam urat yang aman Jelly Gamat Gold G silahkan pesan sekarang juga “Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran” Caranya mudah sekali andapesan melalui ponsel anda dengan menggunakan format SMS atau BBM seperti di bawah ini :
RIS : Jumlah Pemesanan Nama : Alamat Lengkap No Hp / Tlp Kirim Ke 085.316.695.777 / BBM PIN BB 295F9371
Contoh Pemesanan :
RIS : 10 Botol : Sumianah : Jl. SL. Tobing No.25 Kota Tanggerang Hp. 0851.221.542.xxx Kirim Ke
Via SmS 085.316.695.777
Via BBM PIN BB 295F9371
RIS adalah kode atau format pemesanan anda yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan. Karena pemesanan tanpa format RIS tidak akan kami proses.
 
Back
Top