Sewa AC Standing | Rental AC Standing Murah Di Jakarta

karnagmulya

New member
Karangmulya adalah perusahaan yang bergerak di bidang Sewa AC Standing | Rental AC Standing Murah Di Jakarta yang berlokasi di Cileduk Tangerang. Cakupan wilayah Jasa Penyewaan AC Standing Murah kami adalah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, Banten. Kamipun tidak menutup kesempatan apabila ada pesanan dari luar wilayah yang kami sebutkan.

ac_standing_forum_1.jpg

Layanan Penyewaan AC Murah, Khususnya Penyewaan AC Standing yang memiliki kapasitas 5PK untuk model dan bentuknya dapat anda lihat pada gambar. Jasa Penyewaan AC Standing adalah layanan yang paling banyak digunakan konsumen kami. Dikenal juga dengan nama AC Duduk dan AC Portable. Penyejuk udara effektif dengan tampilan elegant dan sedang menjadi trend yang digunakan pada berbagai macam event dan aktifitas.

ac_standing_forum_2_jpg.jpg

Bergerak di bidang Sewa AC Standing | Rental AC Standing Murah Di Jakarta, Karangmulya telah memiliki banyak pelanggan. Pengalaman lama kami membuktikan keseriusan dan dedikasi kami pada bidang Penyewaan AC Standing Murah, Tidak mungkin kami dapat bertahan lama ditengah persaingan Sewa AC Standing yang semakin ketat jika kami tidak memiliki kelebihan di banding rekan sesama Rental AC Standing lainnya.

1413950497.jpg

Begitu banyak konsumen dan pelanggan kami di wilayah Jakarta, maka tidak mengapa jika anda mengatakan kami sebagai Sewa AC Standing Murah Jakarta atau Rental AC Standing Murah Jakarta. Parkir Timur Senayan, Lapangan Banteng, Monas, PRJ, dll adalah beberapa tempat di Jakarta yang sering diselengarakan event besar atau kecil. Tempat-tempat tersebut sudah sangat kami kenal dan tak asing lagi karena Jasa Sewa AC Standing Murah kami sangat sering digunakan untuk berbagai event di tempat-tempat tersebut.

Untuk info dan booking hubungi sales kami :

Lokasi: Jalan H. Hollil No.24, Kreo Ciledug, Tangerang
Phone: (021) 9045 6877 - 0812 1030 9900
PIN BB: 280B57C9
Email: info@karangmulya.com
Google+: https://www.google.com/+karangmulya
Facebook: https://www.facebook.com/karangmulyarent
Twitter: https://twitter.com/karangmulyarent
Linkedin: http://www.linkedin.com/pub/karang-mulya/73/a7/13b
 
Last edited:
Karang Mulya, akan memberikan harga khusus untuk penyewaan dalam jumlah dan masa waktu tertentu. Hubungi sales kami untuk informasi lebih lanjut.
 
Karang Mulya akan memberikan harga khusus untuk penyewaan dalam jumlah dan masa waktu tertentu. Hubungi sales kami untuk informasi lebih lanjut
 
Layanan Jasa, Karang Mulya:

- Rental AC Floor Standing 5PK
- Rental Genset / Silent Genset
- Rental Tenda Sarnafil / Carnaville
- Rental Misty Fan / Misty Cool

Layanan Profesianal Terbaik, Mengedepankan Kepuasan Pelanggan dan Caloon Pelanggan. Karang Mulya akan memberikan harga khusus untuk penyewaan dalam jumlah dan masa waktu tertentu. Hubungi sales kami untuk informasi lebih lanjut :

Lokasi: Jalan H. Hollil No.24, Kreo Ciledug, Tangerang
Phone: (021) 9045 6877 - 0812 1030 9900
PIN BB: 280B57C9
 
Karang Mulya, Pusat Rental AC Standing 5PK, Genset, Misty Fan dan Tenda Sarnafil 3x3 dan 5x5 meter. Pusat Layanan Jasa Rental dengan dukungan para tehnisi handal berpengalaman.
 
Karang Mulya telah memiliki banyak pelanggan. Pengalaman lama kami membuktikan keseriusan dan dedikasi kami pada bidang usaha kami. Karang Mulya, Pusat Rental AC Standing 5PK, Genset, Misty Fan dan Tenda Sarnafil 3x3 dan 5x5 meter. Pusat Layanan Jasa Rental dengan dukungan para tehnisi handal berpengalaman.
 
Karang Mulya Rental, Pusat Layanan Jasa Sewa AC Standing 3PK dan 5PK, Genset 60kva s/d 500kva, Tenda Sarnafil 3x3 meter dan 5x5 meter, Misty Fan atau Kipas Air mist system. Harga murah dan produk rental selalu terawat dengan baik. AC Standing Jamin Dingin.
 
Pusat Jasa Rental dan Sewa serta Penyewaan AC Standing 5pk, Genset / Generator SET / Misty Fan atau Kipas Angin Air / Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut ukuran 5x5 meter serta 3x3 meter.. Harga rental murah dan terjangkau..
 
Karang Mulya Jasa Penyewaan Tenda, Sarnafil, Kerucut, Layanan Jasa Penyewaan Tenda Kerucut Profesional dan berpengalaman. Mengedepankan kepuasan pelanggan dan calon pelanggan, Memberikan pelayanan terbaik dengan harga terjangkau. Jasa Penyewaan Tenda Murah di Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Banten, Serpong, Tengerang dan kota lainnya. Bentuk Produk Penyewaan Tenda dapat dilihat di gambar, Tenda berbentuk kerucut tanpa jendela, Nama lain (nama pasaran) untuk tenda ini seperti: Tenda Sarnafil, Tenda Pameran, Tenda Bazar, Tenda Dagang, Tenda Modifikasi, Tenda Dekorasi, Tenda Kerucut, dll, Tersedia ukuran tenda 3x3M dan 5x5M dengan warna putih.
 
Layanan Jasa Rental dan Sewa serta Penyewaan AC Standing 5pk, Genset / Generator SET / Misty Fan atau Kipas Angin Air / Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut ukuran 5x5 meter serta 3x3 meter.. Harga rental murah dan terjangkau..
 
Karang Mulya Rental adalah perusahaan yang bergerak di bidang Rental Genset, Sewa Genset, Penyewaan Genset yang berlokasi di Cileduk Tangerang. Cakupan wilayah Jasa Persewaan Genset kami adalah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, Banten. Kami tidak menutup kesempatan apabila ada pesanan dari luar wilayah yang kami sebutkan.
 
Layanan Jasa Sewa AC Standing 3PK dan 5PK, Genset 60kva s/d 500kva, Tenda Sarnafil 3x3 meter dan 5x5 meter, Misty Fan atau Kipas Air mist system. Harga murah dan produk rental selalu terawat dengan baik. AC Standing Jamin Dingin.
 
Setiap sewa akan dikawal oleh tehnisi dan rekan sehingga jika terjadi masalah akan cepat untuk diatasi, Semua tehnisi cukup kompeten, berpengalaman lama dan ahli di bidangnya.
 
Pengalaman lama kami membuktikan keseriusan dan dedikasi kami pada bidang usaha kami. Karang Mulya, Pusat Rental AC Standing 5PK, Genset, Misty Fan dan Tenda Sarnafil 3x3 dan 5x5 meter. Pusat Layanan Jasa Rental dengan dukungan para tehnisi handal berpengalaman.
 
Jasa Penyewaan AC Standing adalah layanan yang paling banyak digunakan konsumen kami. Dikenal juga dengan nama AC Duduk dan AC Portable. Penyejuk udara effektif dengan tampilan elegant dan sedang menjadi trend yang digunakan pada berbagai macam event dan aktifitas.
 
Bergerak di bidang Sewa AC Standing, Karangmulya telah memiliki banyak pelanggan. Pengalaman lama kami membuktikan keseriusan dan dedikasi kami pada bidang Sewa AC Standing
 
Jasa Penyewaan AC Standing adalah layanan yang paling banyak digunakan konsumen kami. Dikenal juga dengan nama AC Duduk dan AC Portable
 
Back
Top