Bintang Muda Lazio Kecelakaan bersama Lamborghini miliknya

aca991

New member
Baru – baru ini telah terjadi lagi kecelakaan mobil mewah Lamborghini. Kecelakaan kali ini menimpa Pesepak bola Remaja Lazio, Keita Balde Diao. Bintang remaja Lazio ini mengalami kecelakaan bersama Lamborghini Gallardo miliknya. Untungnya, dia tak mengalami luka-luka. Mengutip Dailymail, pemain berusia 19 yang nyaris bergabung dengan Liverpool itu, mengalami kecelakaan akhir pekan lalu.

Bagian depan mobil seharga 158 ribu pound (Rp3,1 miliar) itu hancur terpotong-potong. Tapi, sang pemain dilaporkan tak terluka. Laporan di Italia menyebutkan Diao kehilangan kontrol terhadap mobilnya. Dia pun berada dalam usia di bawah batas izin untuk mengemudi.

Diao baru tampil tiga kali membela Lazio di Seri A musim ini dan belum mencetak satu gol pun. Penyerang berbakat, dia mencuat lewat kamp pemain muda Barcelona sebelum bergabung dengan Lazio tiga musim lalu.

Penting bagi kita untuk meberikan perlindungan asuransi pada mobil kesayangan, karena apabila kita mengalami musibah kecelakaan maka kita tidak perlu pusing untuk memikirkan biaya perbaikan, karena akan ditanggung oleh pihak asuransi. Informasi lebih lanjut mengenai asuransi mobil dapat menghubungi hubungi Gaby Yong: 0856-7177-306 gabyyong.aca@gmail.com atau Sharon: 0821-9820-7682 | atau kunjungi web www.mitraca.com atau www.infoasuransimobil.com
 
Back
Top