Obat biduran anak

rifaldiabdul

New member
Pengobatan alami untuk biduran anak

Biduran adalah suatu bentuk alergen tubuh yang berlebihan terhadap suatu zat atau reaksi zat tertentu yang menyebabkan ruam merah pada kulit atau gatal yang mengganggu ,biduran umumnya di temukan pada anak ,meskipun obat untuk biduran sudah banyak namun hanya sedikit obat yang aman untuk anak ,salah satu nya yaituobat biduran anak Jelly Gamat Gold-G yang tentunya aman karena terbuat dari bahan alam yang di ambi dari dasar samudra.

Biduran anak

Biduran atau juga biasa di sebut urtikaria adalah kondisi yang di tandai dengan kulit memerah, bentol, disertai dengan gatal. Bentol-bentol akibat urtikaria dapat terjadi diseluruh bagian tubuh dengan ukuran beragam mulai dari setengah inchi hingga beberapa inchi .
Para ahli menyimpulkan gejala bentol-bentol yang disertai dengan gatal tersebut muncul saat pembuluh darah kapiler pecah dan melepaskan molekul histamin yang memicu pembengkakan berupa bentol-bentol disertai sensasi gatal. Kondisi bentol biasanya akan menyebar saat digaruk karena molekul histamin juga ikut menyebar.
1. Makanan.
Untuk hal ini sebaiknya anda mencari referensi makanan yang baik untuk anak anda karena setiap anak akan memiliki penyebab alergi yang berbeda
2. Obat-obatan.
Antibiotik atau obat yang mengandung ibufrofen dalam banyak kasus diketahui menjadi penyebab biduran atau penyebab alergen pada kulit.
3. Gigitan serangga.
Hal ini akan terjadi ketika sang anak memiliki alergi terhadap binatang serangga yang menyebabkan alergen timbul
4. Panas atau dingin.

Cuaca bisa menjadi peyebab terjadinya biduran ,biduran bisa terjadi ketika sang anak berkeringat banyak atau juga terlalu kedinginnan
5. Pemicu lainya.
Beberapa anak akan mengalami reaksi alergi jika terpapar, polen bunga, ulat bulu, karet, dan bahan kimia tertentu. Infeksi jenis virus tertentu juga diduga menjadi pemicu munculnya biduran pada anak balita.
Gejala biduran pada anak balita

  • Ada ruam melingkar dan terlihat seperti bekas gigitan nyamuk.
  • Ruam berwarna merah pada tepi luar dan berwarna putih di tengahnya.
  • Gatal dan seringkali terasa panas.
  • Ruam muncul beberntuk tunggal atau kelompok.
  • Anak menjadi rewel
Dalam banyak kasus biduran/kaligata akut(baru terjadi )dapat hilang sendiri tetapi bila biduran/kaligata sudah kronis(berlangsung terus menerus) akan sukar di obati jika obat yang di gunakan tidak tepat tapi kini ada solusi pengobatan untuk biduran anak anda dengan Jelly Gamat Gold-G Obat biduran anak yang aman karena terbuat dari bahan alami ,Jelly Gamat Gold-G terbuat dari teripang emas jenis strichopus variegatus yang memang di percaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit serta tidak akan menimbulkan alergi meskipun bahan utama yang di gunakan terbuat dari hewan laut karena telah melewati 4 tahap destilasi yang memastikan tidak akan ada efek samping paa saat penggunaan Jelly Gamat Gold-G
Obat biduran anak


Obat biduran anak Jelly Gamat Gold-G merupakan obat biduran anak yang di produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & SDN – Malaysia yang merupakan produsen berlisensi serta berpengalaman dalam bidang produk kesehatan .
Bahan dasar dari Jelly Gamat Gold-G sudah di gunakan sejak 500 tahun lalu oleh masyarakat melayu (sekarang asia tenggara) yaang di gunakan untuk obat tradisionak serta toksik ,hal ini di buktikan degan penelitian yang di lakukan universitas luar negeri yang salah satunya di lakukan di universitas malaysia yang selama 8 tahun kebelakang meneliti teripang emas ,yang menyebutkan bahwa khasiat dari bahan dasar Jelly Gamat Gold-G dapat memperlancar peredaran darah, meningkatkan fungsi ginjal, emningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus, hipertensi dan mempercepat penyembuhan luka, baik itu luka luar maupun luka dalam.
serta selain penemuan khasiat di atas Jelly Gamat Gold-G juga memiliki kandungan yang berkhasiat seperti
Kandungan Gamapeptide yang merupakan kandungan yang begitu istimewa karena tidak semua jenis teripang memiliki kandungan ini. kandungan gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Selain itu, bersarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah jelly gamat gold-g mengandung protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), mineral, antiseptik alami, asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektin, saponin, vitamin.
kandungan protein yang mencapai 86,6% serta asam lemak essensial yang dapat menyehatkan sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itulah teripang emas juga kerap disebut juga imunomodulator.Menurut Mr. Zen, teripang emas ini larut di dalam air hinga segera terserap di hati tanpa alami detokdisikasi.hal ini akan membuat tubuh secara alami mengeluarkan zat yang membuat tubuh alergi sehingga biduran yang anak anda alami dapat teratasi.
itulah penjelasan mengenai biduran,penyebab,gejala serta pengobatan biduran dengan obat biduran anak dari Jelly Gamat Gold-G ,untuk anda yang berminat anda bisa langsung melakukan pemesanan di website ini dengan cara:
Anda cukup ketikan SMS di Gadget anda seperti dibawah ini
RARG: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat :No.Hp / No.Tlpn
Contoh RARG:3botol:ridwan:jln.khanayakan no.5:089677655xxx
Kirim Ke
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 295F9371
Tlp: 0265-339207




Ingat !

RARG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .
Pemesanan tanpa format RARG tidak akan kami proses .


Informasi Harga Jelly Gamat Gold-G termurah



Untuk tujuan transfer silahkan hanya kerekening yang di cantumkan di bawah berikut:


*Penting Aturan Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-GUntuk bayi di bawah umur < 1 tahun 1-2 sendok teh per hari
Untuk Balita dan Anak-Anak 1-2 sendok makan per hari
Dewasa 3×1 sendok makan per hari
Lansia 3×2 – 3×3 sendok makan perhari

Apabila anda sudah transfer, silahkan lakukan konfirmasi pembayaran anda dengan kirim SMS konfirmasi menggunakan format :
Nama : Jumlah Botol : Bank Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang
Contoh : Aryanto Suherman : 3 Botol : Bank BCA : Rp. 630.000, – : Jl. Winaya Permai Blok B2 Bandung Selatan
Apabila anda berada di wilayah Kota/Kab Tasikmalaya, ciamis, banjar dan sekitarnya bisa langsung pesan dengan layanan Cash On Delivery (COD) atau anda bisa juga datang ke alamat kami di Jl. Cikunteun Indah Gg. SitumuhaniRt.05/12 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi Kota. Tasikmalaya 46181 Tepat di belakang UNSIL (universitas siliwangi).
PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Sekarang Anda Tidak perlu khawatir beli barang via online lagi, kenapa ?

  • Karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga
Perhatian !

  • Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
  • Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim.
  • Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  • Apabila 3 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di 100 website kami dan juga di website lain .
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin
kami agen terpercaya Jelly Gamat Gold-G melayani dengan cara Pesan sekarang barang sampai baru trasnfer(khusus pengiriman 2 botol)


Semoga tuhan memberikan kesembuhan bagi anda
 
PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Sekarang Anda Tidak perlu khawatir beli barang via online lagi, kenapa ?

  • Karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga
 
Back
Top