Obat herbal step untuk anak

rifaldiabdul

New member
Pengobatan alami dengan Obat herbal step untuk anak

Kesehatan anak adalah kebahagiaan bagi keluarga nya ,yang menjadi tanggung jawab sang orang tua,meskipun begitu terkadang penyakit datang tanpa di duga seperti penyakit step yang jika hal ini di anggap sepele penyakit ini dapat mengganggu fungsi otak,tapi kini anda patutu bersyukur karena kini telah hadir pengobatan untuk step anak dengan obat herbal step untuk anak dari Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami sehingga membuat nya aman apabila di konsumsi oleh semua umur.
Step pada anak

Step merupakan istilah umum untuk penyakit kejang pada anak ,step yang di maksud adalah step atau kejang demam yang merupakan sebuah reaksi kejang yang terjadi pada anak-anjak yang di sebabkan oleh tinggi nya suhu tubuh yang sangat tinggi ,namun anda perlu mewaspadai ketika anak anda mengalami step karena jika step terjadi cukup lama (kisaran 15 menit atau lebih) yang dapat menyebabkan kerusakan syaraf otak yang kemudian menjadi penyebab terjadi epilepsi ,kelumpuhan bahkan retardasi mental.
pada awal nya step terjadi karena daya tahan sang anak yang lemah dan muali terserang penyakit ,dari itulah sistim daya tahan tubuh yang secara otomatis melawan serangan penyakit dan secara otomatis juga suhu tubuh meningkat(38-39 celsius).
Faktor resiko
Dua sampai tiga persen anak dapat mengalami kejang demam. Bila salah satu orang tua mempunyai riwayat kejang demam, risiko kejang pada anak lebih tinggi. Sekitar 25-50 persen anak yang pernah kejang demam berisiko kena kejang demam kembali dalam tahun pertama setelah kejang. Ada kemungkinan penderita kejang demam menjadi epilepsi jika ada riwayat kejang demam dalam keluarga, kelainan neurologis atau gangguan perkembangan sebelum menderita kejang demam, serta jika kejang demam berlangsung lebih dari 15 menit. Risiko retardasi mental lima kali lebih besar jika kejang demam diikuti kejang tanpa demam.
Obat herbal step untuk anak Jelly Gamat Gold-G


Obat herbal step untuk anak Jelly Gamat Gold-G merupakan Obat herbal yang terbuat dari hewab yang terdapat dari dasar laut yaitu teripang dengan jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis terbaik diantara teripang lainnya .
Teripang emas ternyata sudah di gunakan untuk pengobatan herbal selama 500 tahun yang lalu oleh masyarakat melayu (sekarang asia tenggara),hal ini juga di buktikan dengan penemuan-penemuan oleh ilmuan atau pun penelitian oleh universitas terkemuka di dunia salah satunya yang di lakukan universitas malaysia yang melakukan penelitian selama 8 tahun yang menemukan fakta bahwa Teripang emas yang menjadi bahan dasar Jelly Gamat Gold-G berkhasiat dapat memperlancar peredaran darah, meningkatkan fungsi ginjal, emningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus, hipertensi dan mempercepat penyembuhan luka, baik itu luka luar maupun luka dalam.
mengandung Cell Growth Factor yang dapat membantu meregenerasi sel-sel yang telah rusak serta dengan kandungan asam amino didalamnya dapat menjaga otak anak terhindar dari kerusakan yang di akibatkan step.
Selain itu juga Jelly Gamat Gold-G memiliki Kandungan Gamapeptide yang merupakan kandungan yang begitu istimewa karena tidak semua jenis teripang memiliki kandungan ini. kandungan gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Selain itu, bersarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah jelly gamat gold-g mengandung protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), mineral, antiseptik alami, asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektin, saponin, vitamin.
serta perlu anda ketahui bahwa obat herbal step untuk anak Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya produk kesehatan yang terbuat dari teripang yang terdaftar di singapore yang notabene merupakan pusat dari HEALTH FOOD ASIA selain jepang dan juga tiongkok.
maka tidak usah di ragukan lagi kemampuan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat herbal step untuk anak anda yang sangat aman ,untuk anda yang berminat anda bisa melakukan pemesanan di web site ini dengan cara :

Anda cukup ketikan SMS di Gadget anda seperti dibawah ini
RARG: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat :No.Hp / No.Tlpn
Contoh RARG:3botol:ridwan:jln.khanayakan no.5:089677655xxx
Kirim Ke
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 295F9371
Tlp: 0265-339207




Ingat !

RARG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .
Pemesanan tanpa format RARG tidak akan kami proses .

Informasi Harga Jelly Gamat Gold-G termurah



Untuk tujuan transfer silahkan hanya kerekening yang di cantumkan di bawah berikut:


*Penting Aturan Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G
  • Untuk bayi di bawah umur < 1 tahun 1-2 sendok teh per hari
  • Untuk Balita dan Anak-Anak 1-2 sendok makan per hari
  • Dewasa 3×1 sendok makan per hari
  • Lansia 3×2 – 3×3 sendok makan perhari
Apabila anda sudah transfer, silahkan lakukan konfirmasi pembayaran anda dengan kirim SMS konfirmasi menggunakan format :
Nama : Jumlah Botol : Bank Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang
Contoh : Aryanto Suherman : 3 Botol : Bank BCA : Rp. 630.000, – : Jl. Winaya Permai Blok B2 Bandung Selatan
Apabila anda berada di wilayah Kota/Kab Tasikmalaya, ciamis, banjar dan sekitarnya bisa langsung pesan dengan layanan Cash On Delivery (COD) atau anda bisa juga datang ke alamat kami di Jl. Cikunteun Indah Gg. Situmuhani Rt.05/12 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi Kota. Tasikmalaya 46181 Tepat di belakang UNSIL (universitas siliwangi).
PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Sekarang Anda Tidak perlu khawatir beli barang via online lagi, kenapa ?

  • Karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga
Perhatian !

  • Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
  • Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim.
  • Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  • Apabila 3 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di 100 website kami dan juga di website lain .
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin
kami agen terpercaya Jelly Gamat Gold-G melayani dengan cara Pesan sekarang barang sampai baru trasnfer(khusus pengiriman 2 botol)


Semoga tuhan memberikan kesembuhan bagi anda
 
PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Sekarang Anda Tidak perlu khawatir beli barang via online lagi, kenapa ?

  • Karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga
 
Back
Top