Obat Penyakit Borok Yang Alami

kaylinputri

New member
Obat penyakit borok yang alami. Jelly Gamat Gold G adalah sebuah obat herbal alami yang mempunyai kekhasiatan dalam menyembuhkan penyakit luar maupun dalam, termasuk salah satu penyakit yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini yaitu mengenai penyakit kulit borok.
penyakit-borok.jpg
Penyakit Borok adalah luka yang terbuka pada kulit, mata atau membran mukosa yang sering disebabkan oleh peradangan, infeksi, kanker, hipertensi, diabetes, dan lain-lain. Penyebab lain borok pada kulit termasuk tekanan dari berbagai sumber. Penyakit borok ini bisa timbul karena keadaan udara yang panas dan lembab, bahan makanan yang tak seimbang terutama bahan makanan yang kurang mengandung vitamin A, sangat mempengaruhi peredaran darah dalam tubuh. Peredaran darah terdesak dalam pembuluh darah dalam tubuh, akhirnya pecah dan menimbulkan luka pada kulit. Luka-luka pada kulit ini mengakibatkan borok. Dan dalam borok terdapat 2 macam bibit penyakit secara bersamaan, yakni basil yang berbentuk seperti sepul dan basil spirochaeta (basil berpilin-pilin seperti ular).
Gejala Penyakit Borok Meliputi


  • Mula-mula tumbuh bintil-bintil pada kulit, makin
    lama makin besar dan mendalam.
  • Badan terasa demam, meriang dan nyeri.
  • Kepala Pusing
  • Kulit yang terkenan borok berbau tidak sedap
  • Borok biasanya tertutup oleh lapisan yang berwarna coklat.
Jelly Gamat Gold G merupakan solusi yang tepat untuk mengobati penyakit borok karena terbuat dari bahan alamiah sebagai suplemen kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang (gamat emas) dengan species terbaik untuk pengobatan yakni golden stichopus variegatus yang mengandung gamapeptide (kandungan gizi yang tidak ditemukan pada teripang lainnya),di olah secara alami dengan menggunakan teknologi modern tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, sehingga aman untuk di konsumsi oleh semua kalangan usia juga aman di konsumsi walau sedang dalam perawatan dokter (mengkonsumsi obat dokter). Selain di minum Jelly Gamat Gold G juga bisa di gunakan dengan cara dioleskan pada daerah yang mengalami dan terserang borok. Khasiat Jelly Gamat Gold G sea cucumber banyak mengandung manfaat bagi kesehatan membantu mempercepat penyembuhan dari berbagai penyakit. Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Selain memiliki kandungan Gamapeptide dan “Cell rowth Factor” (faktor regenerasi sel), Didalam Jelly Gamat Gold G ini juga terdapat 50 lebih kandungan aktif lainnya yang bisa membantu menyembuhkan keluhan penyakit anda, diantaranya yaitu: Protein 86.8%, kolagen 80,0%, mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAG’s), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, saponin, omega 3, 6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.


Berikut Kisah Nyata Konsumen Yang Sembuh Berkat Perantara Jelly Gamat Gold G

Nama : Elvy Kamasi
Umur : 40 Tahun
Alamat : Balikpapan, Kal-tim
Keluhan : Luka bekas Operasi
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G
Pada waktu hamil saya mengikuti saran dari dokter agar selalu mengontrol kandungan secara teratur, bahkan melakukan pemeriksaan dengan USG sampai tujuh kali. Saat USG yang ke enam, dokter mengatakan bahwa saya kekurangan cairan sehingga diharuskan banyak minum es krim. Pada tanggal 6 Oktober 2004 saya masuk rumah sakit bersalin dan kemudian di lakukan pemeriksaan USG lagi, hasilnya tidak ada cairan sehingga dokter sarankan harus dioperasi.
Graphic1Karena tidak bisa melahirkan secara normal, tanggal 7 Oktober 2004 saya melakukan persalinan dengan bedah sesar. Bayi dan saya dalam keadaan sehat namun luka bekas operasi tetap dalam perawatan dokter, sehingga saya harus mengeluarkan biaya pembelian obat yang cukup besar selama hampir tiga bulan, namun belum sembuh bahkan sering mengeluarkan darah segar dari bekas operasi. Saya pasrah dan bingung karena tidak sanggup membeli obat lagi yang harganya mahal.
Tanggal 28 Desember 2004 saya mu1ai mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G setelah tertarik membaca brosur yang diberikan oleh seorang distributor kepada saya Puji syukur dalam waktu 4 hari saya minum sesuai anjuran, luka bekas operasi yang sering mengeluarkan darah segar dan bengkak mulai mengering dan berangsur-angsur sembuh. Saya merasa segar dan sehat.
Setelah anda menyimak beberapa penjelasan di atas jangan ragu untuk beralih pengobatan menggunakan obat alami Jelly Gamat Gold G yang sudah terbukti khasiat dan manfaatnya tidak di ragukan lagi.


Aturan Konsumsi Jelly Gamat Gold G

  • Untuk bayi di bawah umur < 1 tahun 1-2 sendok teh per hari
  • Untuk Balita dan Anak-Anak : 1-2 sendok teh perhari
  • Dewasa : 3×1 sendok makan per hari
  • Lansia : 3×2 – 3×3 sendok makan perhari
Dan untuk pengobatan luka luar seperti penyakit borok, luka diabetes, atau penyakit kulit lainnya : Oleskan pada bagian kulit yang terdapati luka / gatal secara merata, biarkan hingga mengering 30 menit, kemudian bilas dengan air bersih / handuk basah.
Gunakan terus secara rutin setiap hari 3x sehari pagi, siang, malam untuk memperoleh hasil yang maksimal & kesembuhan yang alami.
CARA PEMESANAN

Untuk anda yang berminat memesan Jelly Gamat Gold G, anda bisa memesannya melalui SMS dari ponsel anda dengan menggunakan format sebagi berikut :
RIS : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Tlp Kirim Ke
Via SMS : 085.316.695.777
Via BBM : PIN BB 295F9371
Contoh Pemesanan :
RIS : 5 Botol : Ibu Maryam : Jl. Ahmad Yani No 21
Kota Surabaya Jawa Timur Hp.087.825.581.xxx Kirim
Ke
Via SMS : 085.316.695.777
Via BBM : PIN BB 295F9371
Demi kelancaran pemesanan, dalam setiap pemesanan harap mencantikan kode RIS karena itu format pemesanan anda. Jika tidak mencantumkan kode RIS tidak akan kami proses.​
 
Back
Top