Pengobatan tukak lambung

rifaldiabdul

New member
Pengobatan tukak lambung herbal

Anda mengalami tukak lambung??sudah berobat tapi tidak kunjung sembuh??disinilah tepat yang tepat untuk anda mengatasi masalah tukak lambung anda dengan Jelly Gamat Gold-G pengobatan tukak lambung herbal yang terbuat dari bahan alami sehingga sangat aman di gunakan oleh siapapun .
Lambung dan tukak lambung
Lambung merupakan sebuah kantong besar yang terletak dibagian atas rongga perut Lambung juga merupakan salah satu saluran cerna dari sistem pencernaan dalam tubuh manusia . Lambung berbentuk menyerupai kantong yang memiliki dinding tebal.

Tukak lambung adalah luka pada lapisan lambung atau usus dua belas jari, yang dikenal sebagai sakit mag. Salah satu penyebabnya adalah infeksi bakteri, tetapi tukak atau luka bisa disebabkan oleh penggunaan obat-obatan non steroidal anti inflammatory agent (NSAIDs) seperti aspirin. Pada beberapa kasus, tumor yang berkembang menjadi kanker pada lambung atau pankreas dapat menyebabkan tukak atau luka.
  • Rasa nyeri dan terbakar pada daerah perut
  • Mual, terasa kembung kadang disertai muntah
  • penderita sering sendawa
  • Penurunan berat badan. Segera berkonsultasi dengan dokter jika didapatkan g ejala :
  • Rasa nyeri yang sangat parah dan menetap pada daerah perut
  • Kesulitan menelan
  • Buang air besar berdarah kehitaman
  • Muntah darah atau mengeluarkan muntahan berwarna seperti kopi.
Penyebabnya bisa karena penderita makan secara tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu,atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian.
Pengobatan tukak lambung herbal

Jelly Gamat Gold-G merupakan pengobatan tukak lambung herbal yang di buat oleh produses produk kesehatan berlisensi PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & SDN – Malaysia yang sudah sangat terbukti mampu mengatasi dan menjadi solusi menyembuhkan berbagai jenis penyakit,serta perlu anda ketahui bahwa Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya produk gamat yang terdaftar di singapore yang noabene merupakan negara barometer Health Food Asia Selain Jepang dan China.

Jelly Gamat Gold-G merupakan pengobatan tukak lambung herbal terbuat dari teripang emas jenisGolden Stichopus Variegatus yang ternyata setelah di teliti oleh universitas di malayasia selama 8 tahun yang menemukan bahwa Khasiat Jelly Gamat Gold-G dapat memperlancar peredaran darah, meningkatkan fungsi ginjal, emningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus, hipertensi dan mempercepat penyembuhan luka, baik itu luka luar maupun luka dalam.
dan juga setelah di teliti lebih lanjut ternyata teripang emas memiliki Kandungan Gamapeptide yang merupakan kandungan yang begitu istimewa karena tidak semua jenis teripang memiliki kandungan ini. kandungan gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Selain itu, bersarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah jelly gamat gold-g mengandung protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), mineral, antiseptik alami, asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektin, saponin, vitamin.
Jelly gamat gold-g juga sangat baik dikonsumsi untuk semua kalangan, baik itu bayi, balita, anak-anak, dewasa, lansia, ibu hamil maupun ibu menyusui.

Kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta, Teripang yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold G mengandung antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylori penyebab maag kronis.
Dan kandungan lain berupa kolagen dan Mukopolisakarida yang terdapat pada Jelly Gamat Gold G memiliki peranan yang sangat penting, kedua kandungan tersebut mampu menghilangkan rasa sakit pada lambung yang luka, dan meregenasi sel-sel yang telah rusak, dengan begitu maag kronis bisa cepat teratasi dan pulih kembali.

itulah mengapa kami merekomendasikan Pengobatan tukak lambung herbal kepada anda karena dari khasiat serta bukti penyembuhan Jelly Gamat Gold-G yang terbukri dapat mengatasi asam lambung pada ibu hamil,untuk anda yang berminat silahkan memesan di website ini dengan cara:
Anda cukup ketikan SMS di Gadget anda seperti dibawah ini
RARG: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat :No.Hp / No.Tlpn
Contoh RARG:3botol:ridwan:jln.khanayakan no.5:089677655xxx
Kirim Ke
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 295F9371
Tlp: 0265-339207




Ingat !

RARG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .
Pemesanan tanpa format RARG tidak akan kami proses .


Informasi Harga Jelly Gamat Gold-G termurah



Untuk tujuan transfer silahkan hanya kerekening yang di cantumkan di bawah berikut:


*Penting Aturan Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-GUntuk bayi di bawah umur < 1 tahun 1-2 sendok teh per hari
Untuk Balita dan Anak-Anak 1-2 sendok makan per hari
Dewasa 3×1 sendok makan per hari
Lansia 3×2 – 3×3 sendok makan perhari


Semoga tuhan memberikan kesembuhan bagi anda


Article yang terkait
Obat biduran anak
obat kanker lambung
obat infeksi saluran pernafasan anak
obat asam lambung ibu hamil
Obat kanker serviks
Obat step untuk anakObat step untuk anak
 
PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Sekarang Anda Tidak perlu khawatir beli barang via online lagi, kenapa ?

  • Karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga
 
Back
Top