Obat Oles Tumit Kaki Pecah Pecah

cahyariswanto

New member
Solusi pengobatan alami tumit kaki pecah pecah dengan obat tumit kaki pecah pecah, Jelly gamat gold-g. Jelly gamat gold-g sea cucumber sudah terbukti secara klinis mampu mengobati berbagai macam luka atau penyakit dan salah satunya tumit kaki pecah pecah. Jelly gamat gold-g merupakan obat tradisional yang menggunakan bahan utama dari Teripang (gamat emas) , hewan laut yang berhabitat di dasar laut. Teripang gamat emas ini adalah golongan dari tripang-gamat Golden Stichopus Variegatus. Sudah berabad-abad silam Hai shen dalam bahasa Mandarin atau Gamat dalam bahasa Melayu atau Iriko (bahasa Jepang) atau Beche Demer (bahasa Perancis) atau Sea Cucumber (bahasa Inggris) digunakan secara tradisional atau alami untuk pengobatan. Diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, masalah persendian pada usia lanjut, dsb.

Sekilas Tentang Tumit Kaki Pecah Pecah

tumit-kaki-pecah-pecah.jpg

Masalah yang sering muncul pada kaki adalah tumit pecah-pecah. Ingatkah anda akan seseorang yang selalu berpenampilan rapih dan cantik dari ujung kepala sampai ujung mata kaki saja, tapi sayang,,, tumitnya memiliki peta-peta coklat dan pulau-pulau putih (tumit pecah pecah)?

Heel Fissures atau tumit pecah-pecah, secara umum disebabkan oleh kulit yang kering. Gejalanya bisa bertambah buruk saat kulit di sekeliling mahkota tumit memiliki Callus (penebalan kulit kering).

Callus adalah penumpukan kulit yang terbentuk akibat iritasi atau gesekan, contohnya, pada saat sebuah sepatu berulang-ulang menggesek satu bagian dari kaki anda. Callus ini bisa memiliki berbagai bentuk dan motif dengan ketebalan berbeda-beda. Callus yang menebal bisa menimbulkan masalah kosmetik pada tumit anda. Fissures yang muncul di dalam callus bila didiamkan lama-kelamaan bisa menjadi infeksi yang menyakitkan bahkan menjadi luka, sehingga bisa mengganggu aktifitas kita.

Sebagian orang memang memiliki jenis kulit yang kering, sehingga kulit di bagian tumitnya lebih mudah mengalami pecah-pecah. Berikut ini adalah beberapa faktor yang dapat menyebabkan terjadinya tumit kaki pecah pecah :

Berdiri terlalu lama, di atas lantai yang kasar dan keras.
Cara seseorang berjalan.
Kelebihan berat badan, sehingga tekanan pada tumpuan di tumit menjadi lebih besar dan menyebabkan tumpuan tersebut tertekan dan melebar ke samping. Bila kulit pada area tumit ini tidak lentur dan fleksibel maka kulit ini akan terpecah.

Sepatu dengan bagian belakang terbuka. Juga menyebabkan kulit tumit terpecah karena tumpuannya bisa melebar ke samping.
Keadaan medis tertentu yang bisa menyebabkan kulit menjadi kering dan pecah-pecah, contohnya: diabetes, underactive thyroid.
Kebanyakan tumit pecah-pecah hanyalah masalah kosmetik dan tidak berbahaya. Namun adakalanya dimana Fissures atau pecahannya sudah mendalam sehingga terasa menyakitkan dan sangat mengganggu penderitanya.

Berawal dari kulit tumit yang kering, kulit-kulit pecah mudah timbul. Tumit pecah ini bisa dirasakan pada kulit tangan saat meraba tumit, atau saat kulit yang pecah ini menyangkut pada sprei di ranjang anda, atau bahkan pada kaus kaki anda. Seringkali kita tergoda untuk mencabut kulit-kulit yang pecah ini. Namun bukannya mengatasi masalah, justru tindakan ini dapat memperparah keadaan tumit yang pecah, karena pecah-pecahnya bisa bertambah dalam sehingga menjadi semakin menyakitkan.

Namun sekarang anda tidak perlu cemas atau khawatir lagi, kami memberikan terobosan baru untuk anda yang mempunyai masalah seperti diatas. Kami memberikan terobosan baru pengobatan tumit kaki pecah pecah secara alami yaitu dengan obat kaki pecah pecah jelly gamat gold-g. Obat kaki pecah pecah yang terbuat dari ekstrak teripang ini, terbukti ampuh mengobati tumit kaki pecah pecah dengan cara dioles kebagian tumit yang mengalami pecah pecah atau luka.

Obat Tumit Kaki Pecah Pecah

obat+luka.jpg
Seperti yang telah dijelaskan diatas, bahan utama yang menjadi komposisi pembuatan Obat Tumit Kaki Pecah Pecah jelly gamat gold-g adalah teripang gamat emas. Teripang gamat emas tersebut, merupakan teripang jenis species terbaik yang memiliki kandungan istimewa dan tidak terdapat pada teripang jenis lain. Kandungan yang sangat berkhasiat pada teripang gamat emas ini, bernama gamapeptide dan masih banyak kandungan lainnya.

Berikut ini adalah beberapa kandungan yang terdapat pada obat kaki pecah pecah jelly gamat gold-g :


Protein 86,8%
Kolagen 80,0%
Asam Amino
Mineral
Omega-3, 6, dan 9
Mukopolisakarida
Antiseptik alamiah
Glucasaninoglycans (GAGs)
Chondroitin

Beberapa hasil penelitan yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa kandungan yang terdapat pada teripang gamat emas ini dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Teripang tak hanya membantu proses penyembuhan stroke & asma. Banyak penyakit maut lain yang dituntaskan oleh anggota famili Holothuriidae itu seperti diabetes mellitus, jantung koroner, hepatitis, dan psoriasis. Teripang berkhasiat untuk hampir semua kasus penyakit. Cara kerjanya tentu saja berbeda. Misalnya untuk asam urat ekstrak teripang memblokir asam urat, untuk osteoarthritis alias radang sendi teripang memberikan kondroitin sehingga tulang rawannya membaik, ujar dr Zen.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Keunggulan lainnya dari obat kaki pecah pecah ini adalah aman untuk di konsumsi berbagai kalangan usia, mulai dari balta, anak-anak, dewasa, ibu hamil, menyusui dan lansa. Selain itu jelly gamat gold-g sea cucumber juga telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China, bersertifikat HALAL Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI TI 114645721. Dan rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Demikian penjelasan tentang pengobatan tumit kaki pecah pecah secara alami tanpa efek samping dengan jelly gamat gold-g sea cucumber. Untuk anda yang berminat silahkan pesan sekarang juga, dan untuk pemesanan cukup sms menggunakan format seperti berikut ini :

FGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon : Kirim Ke Hp. 085329100054​

Ingat ! Untuk setiap pemesanan jelly gamat gold-g, diwajibkan untuk mencantumkan kode format pemesanan seperti diatas, dan apabila kode tersebut tidak tercantum maka pemesanan tidak akan kami proses.

Catatan :
Untuk pemesanan 1 sampai 2 botol kami selaku agen terbesar, melayani pengiriman barang terlebih dahulu dan setelah sampai baru anda melakukan transfer pembayaran. Namun untuk pemesanan lebih dari 2 botol anda harus transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari jumlah total pembayaran sebagai DP dan setelah barang sampai baru melunasi sisa dari pembayaran yang telah disepakati .

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G :

BELUM TERMASUK
ONGKOS KIRIM

1 Botol : Rp. 175.000
2 Botol : Rp. 310.000
3 Botol : Rp. 470.000

FREE ONGKOS KIRIM
4 Botol : Rp. 600.000
6 Botol : Rp. 840.000
9 Botol : Rp. 1.220.000
45 Botol : Rp. 4.158.000

Rekening Pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana

SEMOGA MENJADI PERANTARA PENYEMBUHAN PENYAKIT ANDA

Sumber Informasi > > Agen Obat Herbal Online
 
Back
Top