Pengobatan Hepatitis B

rifaldiabdul

New member
Pengobatan Hepatitis B Herbal yang sangat aman serta alami

Lebih dari 240 juta orang memiliki infeksi hati kronis (jangka panjang) . Lebih dari 780.000 orang meninggal setiap tahun karena konsekuensi akut atau kronis hepatitis B,melihat begitu bahaya nya Hepatitis maka harus di lakukan pengobatan yang tepat,salah satu pengobatan yang tepat adalah dengan pengobatan hepatitis B herbal dari Jelly Gamat Golg-G yang dapat mengobati hepatitis dengan cara alami serta tidak menimbulkan efekj samping karena terbuat dari bahan yang alami.
Pemjelasan Hepatitis B
Hepatitis B adalah infeksi hati yang berpotensi mengancam nyawa yang disebabkan oleh virus hepatitis B. Ini merupakan masalah kesehatan global utama. Hal ini dapat menyebabkan penyakit hati kronis dan infeksi kronis dan menempatkan orang pada risiko tinggi kematian dari sirosis hati dan kanker hati.
Penyebab Hepatitis ternyata tak semata-mata virus. Keracunan obat, dan paparan berbagai macam zat kimia seperti karbontetraklorida, chlorpromazine, chloroform, arsen, fosfor, dan zat-zat lain yang digunakan sebagai obat dalam industri modern, bisa juga menyebabkan Hepatitis. Zat-zat kimia ini mungkin saja tertelan, terhirup atau diserap melalui kulit penderita. Menetralkan suatu racun yang beredar di dalam darah adalah pekerjaan hati. Jika banyak sekali zat kimia beracun yang masuk ke dalam tubuh, hati bisa saja rusak sehingga tidak dapat lagi menetralkan racun-racun lain.
Gejala
Kebanyakan orang tidak mengalami gejala apapun selama fase infeksi akut. Namun, beberapa orang memiliki penyakit akut dengan gejala yang berlangsung selama beberapa minggu, termasuk menguningnya kulit dan mata (jaundice), urin gelap, kelelahan ekstrim, mual, muntah dan sakit perut.

Pada beberapa orang, virus hepatitis B juga dapat menyebabkan infeksi hati kronis yang nantinya dapat berkembang menjadi sirosis hati atau liver.
Siapa yang berisiko untuk penyakit kronis?
000000000000000hati.jpg
Kemungkinan bahwa infeksi dengan virus hepatitis B menjadi kronis tergantung pada usia di mana seseorang menjadi terinfeksi. Anak-anak kurang dari 6 tahun yang terinfeksi dengan virus hepatitis B adalah yang paling mungkin untuk mengembangkan infeksi kronis:

80-90% dari bayi yang terinfeksi selama tahun pertama kehidupan mengembangkan infeksi kronis;
30-50 %% dari anak yang terinfeksi sebelum usia 6 tahun mengembangkan infeksi kronis.
Pada orang dewasa:

<5% dari orang dewasa sehat yang terinfeksi akan mengembangkan infeksi kronis;
15-25% dari orang dewasa yang menjadi kronis terinfeksi selama masa kanak-kanak mati dari kanker hati terkait hepatitis atau sirosis.

Fakta-fakta penting tentang Hepatitis
  • Hepatitis B adalah infeksi virus yang menyerang hati dan dapat menyebabkan kedua penyakit akut dan kronis.
  • Virus ini ditularkan melalui kontak dengan darah atau cairan tubuh lain dari orang yang terinfeksi.
  • Lebih dari 780 000 orang meninggal setiap tahun akibat konsekuensi dari hepatitis B.
  • Hepatitis B adalah merupakan pekerjaan penting bagi petugas kesehatan.
  • Hepatitis B dapat dicegah dengan vaksin yang aman dan efektif yang tersedia saat ini.
Pengobatan Hepatitis B Herbal Jelly Gamat Gold-G




Pengobatan hepatitis B herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan Produk kesehatan yang di buat oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & SDN – Malaysia yang merupakan produsen berlisensi serta berpengalaman dalam bidang produk kesehatan ,Jelly Gamat Gold-G berbahan dasar dari teripang emas (Gamat emas) dengan Jenis Stichopus Variegatus yang di olah dengan Teknik Destilasi dengan tahap yang bertujuan untuk menghilang kan bau amis menyingkirkan zat berbahaya serta bertujuan untuk menjamin ke higienitasan Jelly Gamat Gold-G ,Jelly Gamat Gold-G merupakan produk kesehatan yang tidak menggunakan pengawet serta pewarna sehingga obat ini berbentuk bening seperti jeli, tidak berasa alias netral dan tidak pula berbau amis, karena sudah di proses melalui 4 tahap destilasi.
Ternyata bahan dasar dari Jelly Gamat Gold-G yaitu teripang emas telah digunakan oleh masyarakat melayu (asia tenggara)sebagai pengobatan herbal selama lebih dari 500 tahun ,kemudian hal ini memancing penelitian-penelitian yang salah satunya di lakukan oleh universitas malaysia yang telah melakukan penelitian selama kurang lebih 8 tahun yang mendapatkan hasil bahwa Jelly Gamat Gold-G berkhasiat untuk dapat memperlancar peredaran darah, meningkatkan fungsi ginjal, emningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus, hipertensi dan mempercepat penyembuhan luka, baik itu luka luar maupun luka dalam serta ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional.
Kandungan Gamapeptide yang merupakan kandungan yang begitu istimewa karena tidak semua jenis teripang memiliki kandungan ini. kandungan gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah jelly gamat gold-g mengandung protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), mineral, antiseptik alami, asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektin, saponin, vitamin.
Dari hasil penelitian juga teripang telah membuktikan memiliki kandungan “Cell Growth Factor” yaitu faktor regenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak dan bahkan membusuk. Sehingga menjadi pulih kembali dan sehat. Contohnya, misalnya pada kasus penderita diabetes melitus, selain diminum, jelly gamat gold-g juga bisa dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih kembali.
Jelly Gamat Gold-G merupakan produk 100% Halal. Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004serta telah menjadi Rekomendasi (Sertifikat) Badan BPOM RI TI 11464572 dan juga Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya Produk Gamat(teripang )yang terdaftar di Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).maka tidak ada keraguan lagi segera lakukan Pengobatan Hepatitis B Herbal dengan Jelly Gamatn Gold-G ,silahkan lakukan pemesanan dengan cara:


Anda cukup ketikan SMS di Gadget anda seperti dibawah ini
RARG: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat :No.Hp / No.Tlpn
Contoh RARG:3botol:ridwan:jln.khanayakan no.5:089677655xxx
Kirim Ke
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 295F9371
Tlp: 0265-339207




Ingat !

RARG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .
Pemesanan tanpa format RARG tidak akan kami proses .

Informasi Harga Jelly Gamat Gold-G termurah



Untuk tujuan transfer silahkan hanya kerekening yang di cantumkan di bawah berikut:




Article yang terkait
Obat biduran anak
obat kanker lambung
obat infeksi saluran pernafasan anak
obat asam lambung ibu hamil
Obat kanker serviks
Obat step untuk anakObat step untuk anak
pengobatan hepatitis B herbal
pengobatan tukak lambung herbal
 
PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Sekarang Anda Tidak perlu khawatir beli barang via online lagi, kenapa ?

  • Karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga
 
Back
Top