Pilih Pilkada Langsung (rakyat yang pilih)atau Pilkada Tidak langsung (DPRD yang pilih)???
 
Go Back   Home > Debat > Debat yang Sudah Selesai

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


View Poll Results: pilih Pilada Langsung atau Tidak langsung?
Pilkada Langsung (KalinaMaryadi) 6 37,50%
Pilkada Tak Langsung (satriaekamulya) 10 62,50%
Voters: 16. You may not vote on this poll

 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #11   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Pilih Pilkada Langsung (rakyat yang pilih)atau Pilkada Tidak langsung (DPRD yang pilih)???

klo DPR yg milih makin jadi selogan "yang kaya makin kaya, yang miskin makin miskin"
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

       





    #12   Report Post  

Re: Pilih Pilkada Langsung (rakyat yang pilih)atau Pilkada Tidak langsung (DPRD yang pilih)???

Yg penting jngan pada korupsi aja...y coba aja dulu DPR yg milih
jamil
jamil jamil is offline
Continent Level

Post: 2.102
 
Reputasi: 194






    #13   Report Post  

Re: Pilih Pilkada Langsung (rakyat yang pilih)atau Pilkada Tidak langsung (DPRD yang pilih)???

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
klo DPR yg milih makin jadi selogan "yang kaya makin kaya, yang miskin makin miskin"
coba per hatikan ini,,

Kedaulatan milik Pemodal dan Asing

Sudah barang tentu kepala daerah yang menang pilkada yang telah di beri modal yang banyak terikat kepada pemilik modal. Kepala daerah yang berhutang untuk biaya kampanye dan kebutuhan untuk kemenanganya akan mengembalikannya melalui proses tender yang berkali – kali lipat keuntungannya bagi penyokong modal ataupun memberikan kebijakan yang mendukung kepada pemilik modal termasuk dalam hal ini kepentingan asing juga bisa masuk terhadap penguasaan sumber-sumber kekayaan alam kita dan mempengaruhi kebijakan kepala daerah melalui pressure yang dilancarkan.
korupsi untuk mengembalikan modalnya,,


Kutip:
apa itu yang namanya demokrasi????????????????????????????????????????? ??
klo kita protes tentang pemilihan kpala daerah,,kenapa banyak yang golput dalam pemilihan presiden,,,
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






    #14   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Pilih Pilkada Langsung (rakyat yang pilih)atau Pilkada Tidak langsung (DPRD yang pilih)???

kan ga semuanya kaya gitu kan? kita sebut aja salah satunya pak Jokowi? beliau anti korupsi dan jujur dalam menjalankan tugasnya sebagai Gubernur di Solo (bener kan solo *lupa*)
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #15   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Pilih Pilkada Langsung (rakyat yang pilih)atau Pilkada Tidak langsung (DPRD yang pilih)???

eah satria ga berkutik :v
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #16   Report Post  

Re: Pilih Pilkada Langsung (rakyat yang pilih)atau Pilkada Tidak langsung (DPRD yang pilih)???

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
kan ga semuanya kaya gitu kan? kita sebut aja salah satunya pak Jokowi? beliau anti korupsi dan jujur dalam menjalankan tugasnya sebagai Gubernur di Solo (bener kan solo *lupa*)
Kutip:
kan ga semuanya kaya gitu kan?
artinya itu 1 banding banyak daerah di indo,, kita perlu semua anti korupsi dan jujur,,

Era demokrasi liberal di mana kepala daerah dapat terpilih karena faktor uang sudah berakhir.

Pilkada melalui DPRD dapat memudahkan proses pengawasan permainan uang. KPK dan Kepolisian bisa memonitor setiap anggota DPRD. *Siapapun yang menerima suap akan dapat dideteksi dengan cepat, sehingga demokrasi bisa selamat
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






    #17   Report Post  

Re: Pilih Pilkada Langsung (rakyat yang pilih)atau Pilkada Tidak langsung (DPRD yang pilih)???

hahaha kalo pemilihan kepala daerah kembali ke tangan DPR nya..
buat apa dulu kakak-kakak kita capek-capek sampe korban nyawa buat memperjuangkan ini semua? amsiong kalo kata we mah
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





    #18   Report Post  

Re: Pilih Pilkada Langsung (rakyat yang pilih)atau Pilkada Tidak langsung (DPRD yang pilih)???

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
hahaha kalo pemilihan kepala daerah kembali ke tangan DPR nya..
buat apa dulu kakak-kakak kita capek-capek sampe korban nyawa buat memperjuangkan ini semua? amsiong kalo kata we mah
karna dulu kakak-kakak kita berharapnyakan lebih baik dan jujur dalam pelaksanaannya,,
Tapi kan fakta membuktikan sangat tidak terkendali,faktor uang,dan pencitraan selalu menang,,hasilnya malah banyak kepala daerah yang korupsi, ga bekerja dengan baik.

kita ga boleh cuma ber fokus dengan 1(satu) cara yang sama,dengan resiko hasil yang sama juga,,

bagaimanappun rakyat tetap menjadi pengaawasnya,,
KPK dan Kepolisian bisa memonitor setiap anggota DPRD,,

menurut saya hanya anak kecil yang merengek ingin selalu dituruti,tanpa memikirkan dampak yang berkelanjutan, tanpa memikirkan opsi-opsi lain yang memungkinkan terjadinya pembaikan,.
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






    #19   Report Post  

Re: Pilih Pilkada Langsung (rakyat yang pilih)atau Pilkada Tidak langsung (DPRD yang pilih)???

DPR sendiri kacau ga bisa urus lembaganya sendiri, kok cawe2 urusannya KPU?? Hahaha nanti ngebanting meja lagi kalo ga jadi dapat innova
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





    #20   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Pilih Pilkada Langsung (rakyat yang pilih)atau Pilkada Tidak langsung (DPRD yang pilih)???

liat tuh... DPR kaco... urus diri sendiri aja ribet gitu ga kelar-kelar, gimana Pilkada? bisa-bisa terbengkalai lama deh
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.