Jasa Geoelectrical Survey

revology03

New member
Revology Indonesia memberikan layanan Jasa Geoelectric Survey (Survey Geolistrik).
eksplorasi tanah dengan kedalaman 60 hingga 300 meter membutuhkan adanya survey geolistrik, geolistrik untuk mengetahui karakteristik lapisan batuan bawah permukaan hingga kedalaman 300 meter.
tanah yang memiliki karakteristik bebatuan akan terdeteksi secara metodologi bahwa di dalam tanah terdapat air yang berlimpah namun untuk mencapai debit air yang besar membutuhkan kedalaman hingga melewati bebatuan sampai menghasilkan debit air yang maksimal.

Geolistrik ini mendeteksi keberadaan adanya lapisan bawah tanah yang memiliki bagian-bagian bebatuan atau tambang menduga adanya panas bumi hal ini memungkinkan akan terjadi di berbagai wilayah setelah diadakan metode geofisika atau metode geolistrik.
Maka dengan dilakukan metode geolistrik dapat memungkinkan adanya ketersediaan air.

Berbagai pengalaman yang kami lakukan pada pengeboran sumur artesis banyak sekali pihak yang belum mengetahui geolistrik, dikarenakan para pihak hanya menginginkan adanya debit air yang besar setelah dilakukanya pengeboran tanpa dilakukanya metode geolistrik terlebih dahulu sehingga banyak sekali terjadinya kegagalan dalam pengeboran pada kenyataanya tidak menghasilkan debit air sama sekali.
Oleh sebab itu bagi para pihak yang bersangkutan menginginkan debit air maka sebaiknya lakukan metode geolistrki terlebih dahulu sebab metode geolistrik ini sangat penting dalam pencapaian debit air yang maskimal. Maka dari itu konsultasikan kepada jasa geolistrik air tanah yang sudah anda kenal baik.

Pin BBM : 73F29031
Mobile : 083808427284 / 08886167895
 

Attachments

  • geolistrik kkkkk.jpg
    geolistrik kkkkk.jpg
    26.1 KB · Views: 128
Back
Top