Akhirnya Jokowi Pilih Susi Jadi Menteri Yang Gemar Merokok dan Bertato

resepmasakanindo

New member
Susi-Pudjiastuti-Menteri-Jokowi-Suka-Merokok-dan-Bertato-635x350.jpg


Presiden Jokowi menunjuk Susi Pudjiastuti sebagai menteri kelautan dan perikanan. Meski hanya tamatan sekolah menengah pertama (SMP), Susi mampu menjadi pengusaha sukses berkat memulai bisnis di bidang perikanan hingga maskapai melalui Susi Air yang dikembangkannya.

Dikutip dari berbagai sumber, Susi dikenal memiliki kepribadian cuek. Bahkan, ia tidak segan langsung merokok di kompleks Istana Kepresidenan, ketika baru saja usai pengenalan nama 34 menteri oleh Jokowi. “Setop dong, biar aku bisa selesaikan rokok ini sampai habis,” ujar presiden direktur PT ASI Pudjiastuti Marine Product tersebut kepada wartawan, Ahad (26/10).

Wanita kelahiran Pangandaran, 15 Januari 1965 ini paling gemar dengan cerutu Kuba. Dia juga memiliki kebiasaan unik dengan mentato betis kanannya. Dari berbagai sumber, ada yang bilang tato burung merak, ada yang menyebut gambar lobster menghiasi tungkai kaki kanannya.

Atas ulah nyentriknya itu, ia ramai dibincangkan di forum Kaskus. Di luar penampilannya yang cuek, harus diakui ia memiliki rekam jejak mumpuni sebagai pengusaha. Selamat bekerja Bu Susi!

Sumber : Susi Pudjiastuti Menteri Jokowi Suka Merokok dan Bertato
 
Susi Pudjiastuti menteri kelautan dan perikanan ini sudah 3 kali menikah gile kuat amat ya? hehehe

jadi pengepul ikan dan punya armada pesawat "Susi Air", keren juga nama pesawatnya pakai nama dia "Susi"
 
dari cara bicaranya & katan2nya udah kelihatan luar biasa tegas & tahu cara bekerja, orang yang tepat, ga banyak perempuan setengah baya yang seperti ini,

wanita2 tangguh ini biasanya kok ga pakai jilbab/kerudung ya? bahkan ada yang rambutnya di cat, benar2 berjiwa muda, agak kelaki2an juga

tce popong
72susi%20pujiastuti_01.JPG


miranda gultom
398591.jpg


condoleezza rice
condoleezza-rice-7.jpg

condoleezza_rice_4.jpg
 
Susi Pudjiastuti menteri kelautan dan perikanan ini sudah 3 kali menikah gile kuat amat ya? hehehe

jadi pengepul ikan dan punya armada pesawat "Susi Air", keren juga nama pesawatnya pakai nama dia "Susi"

satu lagi kelebihan bu susi ini. Perokok berat.
 
Tentu ada pertimbangan yang matang dari Presiden Jokowi dan wakilnya memilih Ibu Susi yang nota bene hanya tamat SMP. Pengalaman karirnya bagus dan okelah dia seorang yang sukses bahkan sagat sukses. Namun apakah dia juga akan berhasil dalam membawa tugas barunya ini. Soal kelautan bukan hanya masalah ikan.
Di satu pihak guru-guru bisa-bisa kebingungan untuk mengajar bahwa pendidikan itu sangat penting. Pendidikan dasar 12 tahun kira-kira bagaimana? Ternyata tidak sekolah pun tidak masalah koch bisa jadi menteri. Anak-anak sekolah bisa hilang semua ke kamar mandi atau ke tempat lain untuk merokok. Ayo...
 
yang sebenarnya memang bagus lho, mentri tanpa memandang dari Gelar Sarjana atau Insinyur, jaman sekarang Ijazah saja bisa dibeli kok, tapi yang punya Skill kan ga semuanya, jadi gelar itu ga selalu bisa menjadi cerminan kecerdasan seseorang, kita harus lihat dari Karir dan Cara orang tersebut bekerja

karena itu, kita lihat saja kedepan apakah Susi ini akan bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, kalau sampai kinerjanya sangat bagus, malah harusnya mentri-mentri yang memiliki pendidikan di atasnya merasa malu.
 
Back
Top