Ramal garis tangan,siapa yang mau diramal kesini Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural > Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Ramal garis tangan,siapa yang mau diramal kesini




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

Ramal garis tangan,siapa yang mau diramal kesini

He.. oGut lagi belajar membaca telapak tangan nih!



Ini baru ngetes Lho...
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 543

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







    #2   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Woy,baru belajar nih :D

Nah,hasil yang dicapai
Kalau dua tangan ini memiliki kemiripan,yaitu bentuk telapak yang membundar.
mudah dikenali kan? soalnya sudut dan bagian sampingnya jelas tampak membundar. Orang dengan bentuk ini penuh dengan keriangan dan mudah bergaul alias supel. Orang banyak yang tertarik kepada kehangatanNya. Dalam pekerjaan atau permainan,type orang dengan telapak ini selalu Optimis. Dan dia sangat menikmati kehidupan.
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 543






    #3   Report Post  

Re: Ramal garis tangan,siapa yang mau diramal kesini

Mbah saya juga mau ikut diramal, syaratnya apa? bayar berapa duit nih?? hehe :nyengir:
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.144
 
Reputasi: 106






    #4   Report Post     Original Poster (OP)

Syaratnya nih den!

Kutip:
Oleh indonesiaindonesia View Post
Mbah saya juga mau ikut diramal, syaratnya apa? bayar berapa duit nih?? hehe :nyengir:

Den presiden harus mandi kembang 7Rupa,siapin telor ayam kampung warna item,pake celana boxer dikepala,siapin kopi pait,kopi manis,sama susu perawan eh... susu sapi yang masih perawan maksudnya!
NGACO AH!!


Ah,simple aja kok. Ente scan telapak tangan aja (tangan kiri),Pada dasarnya
begini Den..
Ogut juga baru belajar,nah kalo ada yang meleset mohon maap.:ninja:


Eh,ini bukan meramal lho,tapi membaca sifat aja!!
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 543

Kijokobodong:





    #5   Report Post  

Re: Ramal garis tangan,siapa yang mau diramal kesini

hai saya juga suka ilmu ramal ngeramal n hal2 mistis, coba kamu ramal aku bener gak sama prediksi aku

apa yang kamu tahu tentang aku dari tanganku


Kijokobodong
Village Level

Post: 97
 
Reputasi: 1






    #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ramal garis tangan,siapa yang mau diramal kesini

Aduh mampus gw!!
Begini Den,oGut juga baru belajar (itu juga males-malesan ) jadi mohon maap ya kalo ada yang meleset

Dari bentuk tangan ente yang rada-rada mirip tangan king-kong (canda... canda..) sepertinya ente Demen sama sesuatu yang sipatnya "mengungkap" kisah sejarah kelurga sendiri.Mulai dari sejarah kaka,nyokap,bokap pegimane mereka ketemu atau bisa dibilang ente orangnya rada penasaran.

ente juga gak mudah beradaptasi dengan lingkungan dan tantangan baru,kayaknya kisah dihari "kemarin" sangat menarik buat ente.Dalam pengambilan keputusan ente juga gak gegabah,mungkin prinsip Den Joko "lebih baik ngaret dari pada nyesel" gitu kali yah?!

Saran ane,jangan pernah bertindak gegabah dan lebih behave.. Den,tangan ente imut-imut lho!!
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 543

Kijokobodong:





    #7   Report Post  

Re: Ramal garis tangan,siapa yang mau diramal kesini

hai maksud ak menilai dari garis tangannya loh

soalnya yang aku pelajarin ya meramal dari garis tangan, bukan bentuk telapak tangannya

nanti aku coba ramal juga poto pertama di post pertama diatas
Kijokobodong
Village Level

Post: 97
 
Reputasi: 1






    #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ramal garis tangan,siapa yang mau diramal kesini

Garis tangan bukan membahas sifat Den,tapi lebih yang ke nasip.. Takut musyrik ah!!!

Dari hasil pengamatan sih katanya ente panjang umur,soalnya ente punya fisik yang kuat diperkirakan lebih bagus kalau menjadi atlet.dalam perkawinan ente langgeng,masalahnya emang udah dari pembawaan ente yang hangat sama orang lain tapi maap katanya isteri rada banyak maunya,tapi tenang bisa diHandle sama sipat ente yang kondusif dan bisa membagi dengan adil.Ente menerima orang lain dengan tangan terbuka,istilah temen bakal terhapus jadi sodara seiring waktu berjalan.Ente juga orangnya royal,Bukan begitu bukan?

Hu... itu bari prediksi aja,kalo salah ya maap! (aku hanyalah manusia biasa)
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 543






    #9   Report Post  

Re: Ramal garis tangan,siapa yang mau diramal kesini

kurang asyik nih mbak megha

gpp buat fun aja lagi justru menarik, siapa lagi yang mau diremal sama mbak megha nih


Kutip:
soalnya ente punya fisik yang kuat diperkirakan lebih bagus kalau menjadi atlet
ini rada ngaco, la wong saya paling belakang terus kalau disuruh lari olahraga di sekolah

sumbernya ada kan gak asal2an?
Kijokobodong
Village Level

Post: 97
 
Reputasi: 1






    #10   Report Post  

Re: Ramal garis tangan,siapa yang mau diramal kesini





salam .. kira2 kalo garis tangan saya gimana ?

mohon pencerahan nya
Lexotan
Home Level

Post: 12
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Poligami.com Dijual, Siapa Mau Beli? langit_byru Internet 6
Meramal dari garis tangan indonesiaindonesia Misteri & Supranatural 23
yang mau curhat 3G XL kesini andy_baex Handphone & PDA 4
Siapa Mau Beli Nama Domain LeeKuanYew.Com? irigster Internet 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.