Ramal garis tangan,siapa yang mau diramal kesini
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural > Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #11   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ramal garis tangan,siapa yang mau diramal kesini

Kutip:
Oleh Kijokobodong View Post
sumbernya ada kan gak asal2an?
iyo... saya belajar dari buku dan temen.
Iyo toh mas!! kan tadi saya udah bilang... sing aku iki baru belajar tentang membaca sifat!! La wong kalo meleset wajar toh mas?

monggo saya mau menebak sifat orang lagi ah....
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

       





    #12   Report Post  

Re: Ramal garis tangan,siapa yang mau diramal kesini

Kutip:
Oleh Lexotan View Post




salam .. kira2 kalo garis tangan saya gimana ?

mohon pencerahan nya
sis ini belum diramal nih kasihan, hehe
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109






    #13   Report Post     Original Poster (OP)

Kira-kira aden begini,Mohon balasan ya..

Kutip:
Oleh Lexotan View Post




salam .. kira2 kalo garis tangan saya gimana ?

mohon pencerahan nya


Masa Oloh!! itu tangan kayak telapak kingkong?!! (canda.. canda..)
Den, bener ndak kalo Den Lexoton iki sing sifat'e (Loh kok jadi medok?!)

Optimis, Kondusif, Dinamis, punya jiwa pemimpin, dan senang dengan lingkungan dan tantangan baru? sikap Aden ini cenderung spontan? anda juga bahagia dengan anda yang apa adanya kan?

Den agak gak sabaran yah? wah padahal dari yang Ogut liat aden ini sifatnya banyak yang bagus lho!! Aden ini juga energik dan sangat antusias.Wah kalo anda berhasil menguasai ego,jabatan yang tepat pastinyalah seorag manager! karena Aden ini mampu menganalisis keadaan dengan intiusi dan juga gak bertele-tele.

Sifat aden yang hangatl bikin orang nyaman didekat aden makanya temen aden banyak walaupun aden gak menyadarinya. Aden ini humoris gak?
(bukan play boy kan)

maap ya Den kalo ada yang meleset (aku hanya manusia biasa!!)
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547






    #14   Report Post  

Re: Kira-kira aden begini,Mohon balasan ya..

sebenarnya aku mau diramal cuman diriku pemalu

jadi ga usah deh
Gen13th
Gen13th Gen13th is offline
National Level

Post: 532
 
Reputasi: 1






    #15   Report Post  

Re: Kira-kira aden begini,Mohon balasan ya..

Kutip:
Oleh Gen13th View Post
sebenarnya aku mau diramal cuman diriku pemalu

jadi ga usah deh
yahhh masa mod misterinya malu2 sih

ayo dong bro masukin aja, siapa tahu ramalannya cocok asik kan

bisa laris nih banyak orderan minta ramal
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109






    #16   Report Post     Original Poster (OP)

:p

Kutip:
Oleh indonesiaindonesia View Post
yahhh masa mod misterinya malu2 sih

ayo dong bro masukin aja, siapa tahu ramalannya cocok asik kan

bisa laris nih banyak orderan minta ramal

Kalo pak pres sendiri? emang gak mau nyoba?
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547






    #17   Report Post  

Re: :p

Kutip:
Oleh megha View Post
Kalo pak pres sendiri? emang gak mau nyoba?
wakakakaka.....
ditawarin juga tuh boss
Gen13th
Gen13th Gen13th is offline
National Level

Post: 532
 
Reputasi: 1






    #18   Report Post  

Re: :p



itu udah aku posting buat mbah megha :mantapp:
monggo mbah...disempurna-aken
Gen13th
Gen13th Gen13th is offline
National Level

Post: 532
 
Reputasi: 1






    #19   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ramal garis tangan,siapa yang mau diramal kesini

TanganNya bersih amat Den? kalah nih tangan oGut
Sebentar yah...

Kalo diLiat kayaknya Den Genit ini orangnya selalu menginginkan sesuatu yang bernilai A pada waktu dan uang. juga dalam setiap diskusi,Den Genit ini dapat dengan mudah menangkap apa yang telah dibahas. MAs sering jadi panutan orang lho,meskipun mas sendiri gak pernah menyadarinya.Mas juga sering dipinta bantuan karena menurut mereka mas itu memang BERKUALITAS.Mas juga memiliki sifat yang hangat,lebih ngertiLah apa yang jadi jalan pikirnya cewek dan Den ini senang dengan keadaan Den yang sekarang.Walau sebenarnya Mas penegen banget nikmatin kemewahan disekeliling mas.

Den mas ini juga cekatan dan kalo emang begitu biasanya orag seperti mas ini senang melakukan dua hal sekaligus.Selamat ya mas,dalam hubungan pernikahan kayaknya mas berhasil.Kata tangan mas,mas ini hangat dan bersahabat juga balance membagi antara keluarga,cinta dan pekerjaan.boleh nebak gak? mas ini Dibawah naungan bintang gemini bukan?
Sekali lagi maap kalo ada yang meleset
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547






    #20   Report Post  

Re: Ramal garis tangan,siapa yang mau diramal kesini

Kutip:
Oleh megha View Post
TanganNya bersih amat Den? kalah nih tangan oGut
Sebentar yah...

Kalo diLiat kayaknya Den Genit ini orangnya selalu menginginkan sesuatu yang bernilai A pada waktu dan uang. juga dalam setiap diskusi,Den Genit ini dapat dengan mudah menangkap apa yang telah dibahas. MAs sering jadi panutan orang lho,meskipun mas sendiri gak pernah menyadarinya.Mas juga sering dipinta bantuan karena menurut mereka mas itu memang BERKUALITAS.Mas juga memiliki sifat yang hangat,lebih ngertiLah apa yang jadi jalan pikirnya cewek dan Den ini senang dengan keadaan Den yang sekarang.Walau sebenarnya Mas penegen banget nikmatin kemewahan disekeliling mas.

Den mas ini juga cekatan dan kalo emang begitu biasanya orag seperti mas ini senang melakukan dua hal sekaligus.Selamat ya mas,dalam hubungan pernikahan kayaknya mas berhasil.Kata tangan mas,mas ini hangat dan bersahabat juga balance membagi antara keluarga,cinta dan pekerjaan.boleh nebak gak? mas ini Dibawah naungan bintang gemini bukan?
Sekali lagi maap kalo ada yang meleset
wew.......
makin tinggi aje neh jambul dipuji kek gini

hum...
bener ga yah
untuk bener apa enggak sebenarnya ada benernya dan banyak...
cuma itu yg menjadikan aku jadi capek dlm mengurusi orang lain, tanpa mereka˛ itu tahu keinginan diri ini, tanpa mereka˛ itu mengerti apa adanya diri ini.
duh gusti

sepp mbah.... :mantappp:

maharnya apa neh

aku taurus, dimana orang yg sangat keras˛ banget dlm penentuan sikap, tetapi susah kalo orang malah senang dgn aku yg kek begitu
Gen13th
Gen13th Gen13th is offline
National Level

Post: 532
 
Reputasi: 1

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.