Ramal garis tangan,siapa yang mau diramal kesini
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural > Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #21   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ramal garis tangan,siapa yang mau diramal kesini

Kutip:
Oleh Gen13th View Post
wew.......
makin tinggi aje neh jambul dipuji kek gini

hum...
bener ga yah
untuk bener apa enggak sebenarnya ada benernya dan banyak...
cuma itu yg menjadikan aku jadi capek dlm mengurusi orang lain, tanpa mereka˛ itu tahu keinginan diri ini, tanpa mereka˛ itu mengerti apa adanya diri ini.
duh gusti

sepp mbah.... :mantappp:

maharnya apa neh

aku taurus, dimana orang yg sangat keras˛ banget dlm penentuan sikap, tetapi susah kalo orang malah senang dgn aku yg kek begitu


Maap ya Den,banyak yang meleset yah? Aduh Gusti...... Aku hanyalah manusia biasa!!
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

Gen13th: gen
       





    #22   Report Post  

Re: Ramal garis tangan,siapa yang mau diramal kesini

saya juga mau di liatin nasib saya apa akan sukses

saya dagang somay sekarang


matur nuwon
SOMAYpedes
SOMAYpedes SOMAYpedes is offline
Village Level

Post: 39
 
Reputasi: 56






    #23   Report Post  

Re: Ramal garis tangan,siapa yang mau diramal kesini

Kutip:
Oleh megha View Post
Maap ya Den,banyak yang meleset yah? Aduh Gusti...... Aku hanyalah manusia biasa!!
sebenarnya memang ada ilmunya utk meramal...
cuma utk mempunyai ilmu itu lakunya berat...
itulah kenapa banyak yg bisa meramal tetapi ga benar dan ga sesuai dgn tujuan kita masing˛

but well...it's okay kok
Gen13th
Gen13th Gen13th is offline
National Level

Post: 532
 
Reputasi: 1






    #24   Report Post  

Re: Woy,baru belajar nih :D

wew!!!!!!!!!!!!!!1
ganteng21 ganteng21 is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






    #25   Report Post  

Re: Ramal garis tangan,siapa yang mau diramal kesini

hoiii ngeramal lagi dong

yang seru2
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






    #26   Report Post  

Re: Ramal garis tangan,siapa yang mau diramal kesini

ini ada pasien lagi neh Ibu Megha

temen minta diliat garis tangannya

Gen13th
Gen13th Gen13th is offline
National Level

Post: 532
 
Reputasi: 1






    #27   Report Post  

Re: Ramal garis tangan,siapa yang mau diramal kesini

Gimana ya belajar meramal lewat garis tangan hehe
jaketmerah jaketmerah is offline
Village Level

Post: 61
 
Reputasi: 0

__________________
Inilah Blogku terus ada informasi beasiswa dan lomba





    #28   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ramal garis tangan,siapa yang mau diramal kesini

Wiiiih tangan siapa tuh, Lentik amat (?_?) Kalah jauh nih tangan oGut!

Sebentar DEen Gen13th,oGut cari iLham dulu...
Menurut yang diajarkan Mbah Jambrong Penghuni Goa & telaga bidadari,dia bilang temen Aden itu orangnya :

punya jiwa pelopor, dan tidak puas sampai anda memiliki teritorial yang menjadi milik anda sendiri anda itu suka mendapat tempat baru dimana anda berpetualang. Wah senang tantangan nih kayaknya..

Dilihat dari garis kehidupan, anda itu harus memperhatikan diet, latihan dan istirahat pokonya anda harus mempertahankan kondisi positif hidup anda. karena anda itu punya kecenderungan untuk memacu diri berlebihan, kenapa sih Den gak nyoba santai seharian aja? hmm bener gak yah kalo anda itu suka dengan tantangan & berani ngambil resiko?

Maap yah Den, saya masih awam.. Garis hati anda bilang kalau anda itu orangnya cenderung tertutup & agak pemalu. Dari luar anda nampak dingin, tapi sebenarnya hangat dan lembut didalam. Padahal jodoh anda gampang, tapi ya gitu deh sebagai balasannya anda ingin dihargai tapi anda juga membutuhkan "ruang" buat diri anda juga. Den, penting bagi anda untuk mengambil keputusan yang tepat dalam percintaan.

Maap ya Den, katanya anda itu walaupun keras tapi masih tetep tergantung sama pendapat orang lain. Anda itu tetep mempertahankan ikatan keluarga dan bahkan menganggap orang lain sebagai keluarga. Anda ini sangat menghargai kelompok yang berhubungan erat yah..

Maap ya Den, saya masih Bodoh.. mohon maklum, Aku hanya manusia biasa
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






    #29   Report Post  

Re: Ramal garis tangan,siapa yang mau diramal kesini

tambahan Garis Pertama tuh agak jauh dari garis ke 2 dan 3 titik temunya anda bercita-cita Tinggi, tetapi belum kesampaian.Patahan kecil digaris 1 dan 2 itu seperti Vertikal menandakan kamu cepat murubah haluannya.Banyak jalan Menuju Roma dan sukses selalu buat Gen13
puskhas puskhas is offline
Village Level

Post: 32
 
Reputasi: 0






    #30   Report Post  

Re: Ramal garis tangan,siapa yang mau diramal kesini

@Megha
si empunya nanya neh....
"ruang" disitu maksudnya apa yah?
lebih spesifik please

@puskhas
tQ atas tambahannya
Gen13th
Gen13th Gen13th is offline
National Level

Post: 532
 
Reputasi: 1

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.