Obat flu untuk ibu hamil

rifaldiabdul

New member
Obat Flu Untuk Ibu Hamil 100% Aman

Flu atau juga dalam bahasa inggris disebut common cold merupakan infeksi virus yang sering di alami manusia,yang pada orang dewasa diperkirakan terkena flu 2 kali dalam setahun ,Anak-anak lebih kerap lagi – bisa sampai 12 kali pertahun. Dengan demikian dapat dipastikan para ibu hamil kemungkinan besar akan mendapat penyakit ini di masa hamilnya.
Bagi para ibu hamil yang sadar ada ancaman bahaya penggunaan obat, tentu banyak yang ragu menelan obat yang diberikan. Apalagi kalau dokter lupa meyakinkan si ibu bahwa obat yang diberikan tersebut aman bagi ibu hamil.Tapi kini telah hadir pengobatan flu yang aman untuk ibu hamil yaitu dengan Obat flu untuk ibu hamil dari Jelly Gamat Gold-G yang merupakan obat sekaligus suplemen yang sangat baik untuk ibu hamil karena terbuat dari bahan yang sangat alami.
Pengertian flu


flu merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh virus RNA dari familia Orthomyxoviridae (virus influenza), yang menyerang hewan dan manusia. Gejala yang paling umum dari penyakit ini adalah menggigil, demam, nyeri tenggorok, nyeri otot, nyeri kepala berat, batuk, kelemahan, dan rasa tidak nyaman secara umum.
Gejala influenza dapat meliputi:
  • Demam dan perasaan dingin yang ekstrem (menggigil, gemetar)
  • Batuk
  • Hidung tersumbat
  • Nyeri tubuh, terutama sendi dan tenggorok
  • Kelelahan
  • Nyeri kepala
  • Iritasi mata, mata berair
  • Mata merah, kulit merah (terutama wajah), serta kemerahan pada mulut, tenggorok, dan hidung
  • Ruam petechiae
  • Pada anak, gejala gastrointestinal seperti diare dan nyeri abdomen,(dapat menjadi parah pada anak dengan influenza B).
Biasanya,Flu ditularkan melalui udara lewat batuk atau bersin, yang akan menimbulkan aerosol yang mengandung virus. Influenza juga dapat ditularkan melalui kontak langsung dengan tinja burung atau ingus, atau melalui kontak dengan permukaan yang telah terkontaminasi. Aerosol yang terbawa oleh udara (airborne aerosols) diduga menimbulkan sebagian besar infeksi, walaupun jalur penularan mana yang paling berperan dalam penyakin ini belum jelas betul. Virus influenza dapat diinaktivasi oleh sinar matahari, disinfektan, dan deterjen.Sering mencuci tangan akan mengurangi risiko infeksi karena virus dapat diinaktivasi dengan sabun.
Flu ini bisa dikatakan berbahaya karena Pada tahun 2010 Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit di Amerika Serikat melaporkan perkiraan kematian karena influenza/flu dalam 30 tahun terakghir. Saat ini mereka melaporkan bahwa terdapat kisaran angka kematian mulai dari 3.300 sampai 49.000 kematian per tahunnya.

Obat Flu Untuk Ibu Hamil Dari Jelly Gamat Gold-G

Obat Flu Untuk Ibu Hamil dari Jelly Gamat Gold-G merupakan obat sekaligus suplemen yang sangat baik untuk ibu hamil karena terbuat dari bahan alami yaitu dari binatang laut yang biasa di sebut teripang emas atau secara ilmiah di sebut Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis teripang paling unggul di semua jenis teripang yang lainnya karena memiliki berbagai khasiat yang sangat baik untuk ibu hamil serta perkembangan janin.
jelly-gamat-gold-g.jpg

Khasiat dari Jelly Gamat Gold-G berasal dari bahan dasar nya yaitu teripang emas yang ternyata sudah di gunakan oleh masyarakat melayu(Asia tengara)sebagai tonik serta obat herbal alami menyembuhkan penyakit,hal ini kemudian di buktikan oleh penelitian Universitas malaysia yang melakukan penelitian selama 8 tahun yang menemukan bahwa Khasiat dari Jelly Gamat Gold-G dapat memperlancar peredaran darah, meningkatkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus, hipertensi dan mempercepat penyembuhan luka, baik itu luka luar maupun luka dalam.
serta selain itu Jelly Gamat Gold-G juga memliki kandungan yang sangat berkhasiat seperti:
Kandungan Gamapeptide yang merupakan kandungan yang begitu istimewa karena tidak semua jenis teripang memiliki kandungan ini. kandungan gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Selain itu, bersarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional.Teripang juga mengandung hormon steroid yang dapat merangsang pertumbuhan fisik janin.Proteinnya yang mencapai 82% termasuk diantaranya asam amino yang tinggi(arginin, histidin, leusin, fenilalanin) yang dapat menyumbang dampak positive pada kecerdasan anak, dan juga mengadung mineral seperti kalium, kalsium, zinc, zat besi, fosfor, magnesium, dan cuprum yang juga baik bagi tumbuh kembang sang buah hati. Sama halnya dengan vitamin yang dikandungnya seperti vitamin A, B1, B2, dan B3. Selain itu juga, teripang ini mengandung antiseptik alami,kolagen 80%, chondrotine dan glucosamine, glycosaminglycans (GAG’s), Trace mineral, Omega 3, 6 dan 9, mukopolisakarida, dan juga mengandung asam eicosapentaenat (EPA) sebanyak 25.69% dan mengandung 3.69% asam docosahexanat (DHA) yang relatif tinggi. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Konsumsi DHA tinggi menurunkan trigleserida darah penyebab penyakit jantung bocor.
Jelly gamat gold-g juga sangat baik dikonsumsi untuk semua kalangan, baik itu bayi, balita, anak-anak, dewasa, lansia, ibu hamil maupun ibu menyusui.
Jelly Gamat Gold-G merupakan produk 100% Halal. Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004serta telah menjadi Rekomendasi (Sertifikat) Badan BPOM RI TI 11464572 dan juga Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya Produk Gamat(teripang )yang terdaftar di Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).maka tidak ada keraguan lagi segera lakukan Pengobatan flu anda dengan Jelly Gamat Gold-G ,silahkan lakukan pemesanan dengan cara:

Anda cukup ketikan SMS di Gadget anda seperti dibawah ini
RARG: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat :No.Hp / No.Tlpn
Contoh RARG:3botol:ridwan:jln.khanayakan no.5:089677655xxx
Kirim Ke
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 295F9371
Tlp: 0265-339207




Ingat !

RARG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .
Pemesanan tanpa format RARG tidak akan kami proses .

Article yang terkait:
Obat Puting lecet
[URL="http://obatkeaputihanadaanak.wordpress.com/2014/10/30/obat-keputihan-pada-anak/"]Obat keputihan pada anak[/URL]
Obat flu untuk ibu hamil

 
PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Sekarang Anda Tidak perlu khawatir beli barang via online lagi, kenapa ?

  • Karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga
 
Back
Top