Ini Dia Karyawan Pertama Twitter Indonesia

fangs

New member
Jakarta - Twitter baru menunjuk Rick Mulia sebagai Business Head untuk Twitter Indonesia. Sebagai orang pertama yang dipekerjakan Twitter untuk pasar Indonesia, tanggung jawab Rick meliputi persiapan pembukaan kantor dan meningkatkan peluang komersial bagi Twitter di Indonesia.

Pria yang punya pengalaman di dunia internet dan iklan digital lebih dari 18 tahun ini juga akan terlibat menggerakkan pertumbuhan audiens dan ekosistem Twitter di Indonesia, dari pengguna sampai kepada influencer dan dari mitra sampai kepada pengiklan.

"Twitter sudah memiliki bisnis yang sukses di Indonesia dengan salah satu pasar pengguna terbesar dan termutakhir secara global, dan ada peluang langsung yang signifikan untuk berhubungan dengan pengguna, mitra dan pengiklan di jaringan informasi terkini kami. Saya tidak sabar untuk segera mulai bekerja," kata Rick Mulia melalui keterangannya, Rabu (29/10/2014).

Sambil menunggu kantor resmi Twitter Indonesia dibuka, pria yang sebelumnya pernah bergabung dengan Microsoft dan Yahoo ini untuk sementara berkantor di Twitter Singapura.

Managing Director Twitter untuk Asia Tenggara, India, Timur Tengah dan Afrika Utara Parminder Singh yakin bahwa pengalaman Rick akan sangat bermanfaat untuk mengembangkan pasar Twitter.

"Pengalamannya yang luas di Indonesia memungkinkan kami untuk membangun kehadiran Twitter, mempekerjakan orang-orang hebat dan membawa bisnis kami di salah satu pasar terbesar kami sekarang di dunia, ke tingkat selanjutnya," pujinya.

sumber >> http://inet.detik.com/read/2014/10/...karyawan-pertama-twitter-indonesia?i992202105
 
Last edited by a moderator:
Back
Top