Obat puting lecet

rifaldiabdul

New member
Obat Puting lecet Oles Jelly Gamat Gold-G

Menyusui merupakan proses dalam memberi makan bayi sebelum bayi bisa makan-makanan padat ,Tapi terkadang proses menyusui menjadi terganggu apabila payudara yang mengalami masalah ,masalah yang sering timbul yaitu pada bagian puting yang lecet yang menyebabkan sang ibu sulit untuk menyusui sang anak karena merasa sakit saat menyusui.Namun anda tidak usah cemas dan khawatir lagi karena kini telah hadir pengobatan yang tepat untuk mengatasi Puting lecet anda dengan Obat Puting lecet Jelly Gamat Gold-G yang memilki khasiat menyembuhkan Puting yang lecet dengan alami.
Sekilas tentang Puting lecet dan penyebab nya
Puting lecet Sangatlah menyiksa bagi para ibu yang sedang menyusui,karena akan menimbulkan rasa perih saat menyusui. Masalah lainnya yang sering dijumpai ukuran dan bentuk puting yang flat atau tidak keluar sehingga bayi kesulitan untuk menghisap saat menyusu.proses mengisap yang bermasalah seringkali disebabkan oleh pelekatan yang kurang baik. Selain itu infeksi jamur yang terjadi di puting (disebabkan oleh Candida Albicans) dapat pula menyebabkan puting lecet. Jika penyebab adalah proses pelekatan bayi yang kurang baik maka seiring bayi belajar menyusu dengan benar maka kendala puting lecet cepat teratasi, namun jika penyebabnya adalah karena infeksi jamur butuh waktu yang lebih lama untuk proses penyembuhannya.
Penyebab Puting lecet karena sang bayi menghisap terlalu kuat dan puting bunda mengenai gusi bayi. Jangan salah bunda meskipun bayi belum mempunyai gigi tapi gusinya digunakan untuk menggigit rasanya sakit juga.
Penyebab yang lainnya karena puting susu bunda belum terbiasa dengan hisapan bayi yang sangat kencang sehingga puting susu bunda menjadi lecet atau luka. Hal ini sering di alami dan itu benar-benar sakit hingga ada prang tua yang tidak berani memberikan ASI pada anaknya.
Selain itu , luka atau lecet pada puting juga bisa disebabkan karena kulit yang kering atau anda menderita eksema . Udara kering , sisa deterjen pada pakaian , salep atau cairan yang dioleskan pada payudara , sabun mandi atau pembersih anti bakteri , bedak , spray rambut , deodoran , parfum dapat menyebabkan kondisi yang mirip eksema pada payudara anda . Penggunaan pompa ASI yang kurang tepat juga melukai puting susu dan membuatnya luka atau berdarah .
Obat Puting Lecet Jelly Gamat Gold-G

Obat Puting Lecet Jelly Gamat Gold-G merupakan Obat yang berasal dari produsen terpercaya yaitu PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & SDN – Malaysia yang merupakan produsen berlisensi serta berpengalaman dalam bidang produk kesehatan,Jelly Gamat Gold-G berbahan dasar dari spesies teripang laut yang bernama Stichopus Variegatus yang telah diolah melalui 4 tahap destilasi sehingga aman dikonsumsi dan telah teruji di badan kesehatan.

Khasiat dari Jelly Gamat Gold-G didapat dari bahan dasar jelly Gamat Gold-G yang memiliki kandungan-kandungan yang berkhasiat seperti:
Kandungan Gamapeptide yang merupakan kandungan yang begitu istimewa karena tidak semua jenis teripang memiliki kandungan ini. kandungan gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka pada puting susu, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G kini telah terkandung kurang lebih 50 jenis kandungan aktif biologi yang memiliki peranan penting dalam penyembuhan berbagai jenis penyakit dan luka , 50 jenis kandungan aktif tersebut antara lain kandungan 9 jenis karbohidrat , 59 jenis asam lemak , 19 jenis asam amino , 25 komponen vitamin , 10 jenis mineral , dan 5 jenis sterol .
Jelly Gamat Gold-G ini mengandung antiseptik alami,kolagen 80%, chondrotine dan glucosamine, glycosaminglycans (GAG’s), Trace mineral, Omega 3, 6 dan 9, mukopolisakarida, dan juga mengandung asam eicosapentaenat (EPA) sebanyak 25.69% dan mengandung 3.69% asam docosahexanat (DHA) yang relatif tinggi. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Konsumsi DHA tinggi menurunkan trigleserida darah penyebab penyakit jantung bocor.
selain itu juga Universitas malaysia yang melakukan penelitian selama 8 tahun yang menemukan bahwa Khasiat teripang emas dapat memperlancar peredaran darah, meningkatkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus, hipertensi dan mempercepat penyembuhan luka, baik itu luka luar maupun luka dalam.
Jelly gamat gold-g juga sangat baik dikonsumsi untuk semua kalangan, baik itu bayi, balita, anak-anak, dewasa, lansia, ibu hamil maupun ibu menyusui.
Serta kelebihan dari Jelly Gamat Gold-G yaitu Jelly Gamat Gold-G bisa di konsumsi langsung atau pula di oles kan pada puting yang mengalami lecet ,untuk mendapat kan hasil yang maksimal lakukan pengolesan 3x sehari dengan takaran 1 sendok teh,Jelly Gamat Gold-G sangat aman apabila anak anda menyusui saat puting anda di olesi Jelly Gamat Gold-G
Jelly Gamat Gold-G merupakan produk 100% Halal. Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 serta telah menjadi Rekomendasi (Sertifikat) BadanBPOM RI TI 11464572 dan juga Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya Produk Gamat(teripang )yang terdaftar di Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).maka tidak ada keraguan lagi segera lakukan Pengobatan puting lecet dengan Jelly Gamat Gold-G ,silahkan lakukan pemesanan dengan cara:
Anda cukup ketikan SMS di Gadget anda seperti dibawah ini
RARG: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat :No.Hp / No.Tlpn
Contoh RARG:3botol:ridwan:jln.khanayakan no.5:089677655xxx
Kirim Ke
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 295F9371
Tlp: 0265-339207




Ingat !

RARG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .
Article yang terkait:
Obat Puting lecet
Obat keputihan pada anak
Obat flu untuk ibu hamil
 
PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Sekarang Anda Tidak perlu khawatir beli barang via online lagi, kenapa ?

  • Karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga
 
Back
Top