Obat keputihan pada anak

rifaldiabdul

New member

Obat keputihan pada anak Herbal

Keputihan ternyata bukan monopoli wanita dewasa saja ,keputihan ternyata menyebar ke berbagai segmen umur baik itu remaja,anak,hingga balita sekalipun ,Ada baiknya keputihan segera di obati karena jika tidak di obati keputihan dapat menyebabkan komplikasi,tapi kini anda tidak usah khawatir lagi karena kini telah hadir solusi pengobatan keputihan yang aman untuk anak dengan Jelly Gamat Gold-G Obat keputihan pada anak yang sangat aman karena terbuat dari bahan alami.
Penjelasan mengenai Keputihan pada anak

Keputihan sendiri adalah sebuah akumulasi cairan yang keluar dari ###### selain darah,keputihan dapat di bedakan menjadi dua pertama keputihan normal dan yang kedua keputihan patologis atau penyakit.
Penyebab keputihan sendiri berasal dari bakteri coli yang berasal dari kotoran (tinja) yang berpindah secara tidak sengaja kebagian kemaluan saat melakukan cebok dengan arah cebok dari depan kebelakang,jadi saat anak anda melakukan cebok ada baik nya dari depan kebelakang.
Penyebab lain yang sering adalah bakteri streptokokus dan stapilokokus yang ditularkan melalui tangan dari daerah mulut dan kerongkongan,Kebiasaan anak yang duduk sembarangan oleh karena dareah kemaluannya belum menutup sempurna, maka mudah saja jamur, bakteri, dan benda asing masuk ke daerah itu,atau Menahan buang air kecil karena asyik bermain,akibatnya, air kencing menetes sedikit-sedikit yang membuat daerah itu rawan iritasi, lembap, dan gatal, pakaian kotor, popok basah,pakaian / celana yang terlalu ketat. Bahan kimia kosmetik, sabun, detergen yang menimbulkan iritasi.

Inilah komplikasi yang mungkin timbul dari keputihan yang tidak di obati

  • menyebabkan kemandulan.
  • Keputihan yang tidak diobati juga bisa menjadi racun untuk organ-ogan lain.
  • Polip serviks.
Tidak hanya ketiga komplikasi di atas yang bisa Anda derita karena keputihan. Melainkan masih banyak lagi penyakit serius yang menyerang organ kewanitaan. Makanya sang orang tua di harap kan untuk jangan menganggap remeh dengan masalah kewanitaan yang di alami anak meski sebatas keputihan.
Obat Keputihan Pada Anak Jelly Gamat Gold-G

423788697.jpg

Obat Jelly Gamat Gold-G terbuat dari teripang emas Jenis Strichopus Variegatus yang memiliki banyak khasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit salah satu nya penyakit infeksi kulit karena dari setiap Botol ukuran 320 ml Jelly Gamat Golg-G mengandung protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), 19 jenis asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektin, saponin, 25 komponen vitamin, 19 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol dan berperan sebagai antiseptik alami. Semua kandungan gizi tersebut sangat lengkap dalam membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri, jamur, parasit dan penyebab penyakit lainnya.
Teripang juga mengandung hormon steroid yang dapat merangsang pertumbuhan fisik anak. Proteinnya yang mencapai 82% termasuk diantaranya asam amino yang tinggi(arginin, histidin, leusin, fenilalanin) yang dapat menyumbang dampak positive pada kecerdasan anak, dan juga mengadung mineral seperti kalium, kalsium, zinc, zat besi, fosfor, magnesium, dan cuprum yang juga baik bagi tumbuh kembang sang buah hati. Sama halnya dengan vitamin yang dikandungnya seperti vitamin A, B1, B2, dan B3. Selain itu juga, teripang ini mengandungantiseptik alami,kolagen 80%, chondrotine dan glucosamine, glycosaminglycans (GAG’s), Trace mineral, Omega 3, 6 dan 9, mukopolisakarida, dan juga mengandung asam eicosapentaenat (EPA) sebanyak 25.69% dan mengandung 3.69% asam docosahexanat (DHA) yang relatif tinggi. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Konsumsi DHA tinggi menurunkan trigleserida darah penyebab penyakit jantung bocor.
serta kandungan asam docosahexanat (DHA) di Jelly Gamat Gold-G bermanfaat dalam membantu mengatasi penyakit jantung. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.Obat keputihan pada anak
Berdasarkan hasil penelitian Prof. Ridzwan Hashim menyatakan didalam teripang ini mengandung antibakteri yang dapat melawan bakteri bakteri diantaranya, bakteri streptokokus dan stapilokokus penyebab keputihan, bakteri streptococcus faecalis yang menjadi penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung. S.Varidasns perusak katup jantung, S.Pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, staphylococcus aureus penyebab meningitis dan Proteus mirabilis penyebab penginfeksi luka. Selain itu juga Jelly Gamat Gold-G mampu meregenerasi sel karena obat ini juga memiliki kandungan Cell Growth Factorsehinggamampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit, bahkan membusuk sehingga menjadi sehat kembali.
Obat keputihan pada anak Jelly Gamat Gold-G adalah produk yang di buat oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang sudah memiliki surat izin BPOM RI TI 11464572 dan bersertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Yang membuktikan bahwa Jelly Gamat aman untuk di konsumsi baik langsia,balita,anak,dewasa hingga ibu hamil sekali pun.
Karena itulah mengapa kami merekomendasikan Jelly Gamat sebagai Obat kapeutihan pada anak karena dari setiap botol Jelly Gamat Gold-G penuh dengan Zat-zat yang dapa membantu penyembuhan keputihan pada anak anda.
Jelly Gamat Gold-G merupakan produk 100% Halal. Sertifikat HALALdari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 serta telah menjadi Rekomendasi (Sertifikat) Badan BPOM RI TI 11464572 dan juga Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya Produk Gamat(teripang )yang terdaftar di Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).maka tidak ada keraguan lagi segera lakukan Obat keputihan pada anak dengan Jelly Gamat Gold-G ,silahkan lakukan pemesanan dengan cara:

Anda cukup ketikan SMS di Gadget anda seperti dibawah ini
RARG: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat :No.Hp / No.Tlpn
Contoh RARG:3botol:ridwan:jln.khanayakan no.5:089677655xxx
Kirim Ke
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 295F9371
Tlp: 0265-339207




Ingat !

RARG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .
Article yang terkait:
Obat Puting lecet
Obat keputihan pada anak
Obat flu untuk ibu hamil
 
PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Sekarang Anda Tidak perlu khawatir beli barang via online lagi, kenapa ?

  • Karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga
 
Back
Top