cemburu tanpa dasar yang jelas normalkah?
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

cemburu tanpa dasar yang jelas normalkah?

cemburu biasanya kan adalah hal yang normal, tapi gimana kalau pasangan kita atau ada saudara kita yang punya rasa cemburu yang tanpa memiliki dasar? cemburu berlebihan, selalu curiga tidak jelas, apakah itu normal?
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: cemburu tanpa dasar yang jelas normalkah?

jelas ga normal, bisa mengarah ke posesif bahkan psyco..
Harus dikontrol ya, tia.. Apalagi dalam pernikahan. Jangan sampai kecemburuan geje itu memicu pertengkaran ga penting antara suami & istri.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: cemburu tanpa dasar yang jelas normalkah?

hmmm mungkin sodara tia posesif, soalnya sampai kalau kerja aja dekat dengan wanita pasti marah-marah, dah gitu HP suaminya pasti ga boleh ada nama cwe sama sekali, bahkan sampe nomor tia juga dihapus
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: cemburu tanpa dasar yang jelas normalkah?

hmm ya suaminya harus terima kondisi itu

Tapi
Kalo kebangetan, bisa memicu ketidakjujuran suami loh..

Laki-laki kalo dikekang bisa makin jadi...
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: cemburu tanpa dasar yang jelas normalkah?

nah bener tuh... setau tia, sekarang mereka emang jadi ga jujur sama pasangannya, karena jujur salah, boonk juga salah, mending ga usah bilang apa-apa.

sampe pernah suaminya sumpah di atas al-quran didepan nyokap waktu mereka berantem tuh. tapi tetep aja istrinya gitu lagi gitu lagi
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: cemburu tanpa dasar yang jelas normalkah?

aneh juga ia,klo melakukan hal,atau merasa sesuatu, tanpa ada alasannya,,

tapi lebih aneh dia yang sudah tau pasangan memiliki sifat itu sejak masa penjajakan/pacaran tapi kekeh bertahan untuk di jadikan pendamping hidup,,
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: cemburu tanpa dasar yang jelas normalkah?

Masalahnya lgi, si cwo ga tau kalau dia punya sifat kya gitu karena sebelum menikah sifatnya jauh berbeda
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: cemburu tanpa dasar yang jelas normalkah?

kalo kata orang tua, itu namanya cemburu buta :v
gueoke
gueoke gueoke is offline
Village Level

Post: 61
 
Reputasi: 0

__________________
Gue paling doyan baca artikel tentang kesehatan biar gak penyakitan and bugar online selalu.
Hehehehehe....





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: cemburu tanpa dasar yang jelas normalkah?

mungkin sebelum nikah ditutupin biar bisa dapet yg di inginkan...
JR021 JR021 is offline
City Level

Post: 191
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: cemburu tanpa dasar yang jelas normalkah?

Kutip:
Oleh JR021 View Post
mungkin sebelum nikah ditutupin biar bisa dapet yg di inginkan...
nah itu penyakit lama... kalo pacaran pasti bersifat sok manis didepan pasangan... makanya kalo pacaran ga usah Jaim ah, jadilah diri sendiri... kasian pasangan kita kalo nanti udah serius ternyata pas nikah sifatnya berubah 180 derajat
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.