Obat Sakit Asam Lambung Alami

kaylinputri

New member
klik Obat sakit asam lambung alami, asam lambung sangat menyiksa, naiknya asam lmabung dari perut ke kerongkongan dapat menyebabkan rasa nyeri di dada yang sangat tidak nyaman. untuk itu, kami merekomendasikan sebuah solusi pengobatan alamiah yang aman untuk semua kalangan usia, yaitu obat herbal alami yang dikenal dengan nama Jelly Gamat Gold-G, yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang bernama Stichopus Variegatus.

Penyakit asam lambung merupakan radang atau luka yang menyerang area lambung atau ulu hati serta penderitanya akan merasaakn mual dan perih sebagai akibat dari pola makan yang kurang sesuai jadwal. Pada waktu yang rutin makanan yang dikonsumsi akan dicerna oleh asam yang diproduksi oleh lambung manusia. Meskipun tidak ada makan yang bisa dihancurkan tetapi lambung ini akan terus bekerja untuk memproduksi asam seperti waktu kita sedang istirahat tidur. Didalam proses pencernaan makanan sangat memerlukan adanya asam lambung. Dalam hal ini tubuh manusia tidaka akan bisa menyerap dengan sempurna dari semua nutrisi yang telah dicerna tidak akan masuk ke dalam tubuh apabila asam lambung tidak ada. Oleh karena itu asam lambung yang seimbang harus dimiliki oleh tubuh. Namun maslah gangguan kesehatan juga akan terganggu apabila asam lambung berlebih. Pada saat kita sedang makan maka tubuh akan memerlukan asam lambung sehingga secara otomatis akan menambah produksi asam lambung. Namun produksi assam lambung akan turun apabula tubuh kita tidak memerlukannya. Tetapi yang perlu anda ketahui adalah lambung akan susah untuk menyersuaikan diri apabila tidak rutinya agenda makan kita. Anda akan merasakan mual dan perih didalam lambung karena pada dinding mukosa lambung terjadi iritasi dan asam yang berlebihan dan selama terus-terusan sehingga bisa berakibat pada gangguan asam lambung.
Tak jarang penyakit asam lambung ini tidak begitu diperhatikan oleh penderitanya. Parahnya penyakit ini akan berkembang menjadi kanker apabila saluran tenggorokan telah rusak karena kerongkongan ataupun tenggorokan ini asam lambungnya telah meningkat.

Obat Sakit Asam Lambung Alami
g2.jpg
Obat sakit asam lambung alami ,- Jelly gamat gold-g merupakan satu-satunya produk jelly gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia Selain Jepang dan China. Jelly gamat gold-g telah melalui penelitian oleh para ahli diseluruh dunia. Penelitian yang dilakukan oleh berbagai ilmuwan dan akademis di Malaysia selama 8 tahun menunjukan bahwa khasiat jelly gamat gold-g dapat memperlancar peredaran darah, meningkatkan fungsi ginjal, emningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus, hipertensi dan mempercepat penyembuhan luka, baik itu luka luar maupun luka dalam.
Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber merupakan salah satu produk kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & SDN – Malaysia yang sudah sangat terbukti mampu mengatasi dan menjadi solusi menyembuhkan berbagai jenis penyakit.
Jelly gamat gold-g terbuat dari ekstrak teripang laut yang disebut gamat emas stichopus variegatus yang diambil dari dasar samudera yang di olah melalui 4 tahap destilasi atau penyaringan sebelum akhirnya dikemas menjadi sebuah produk kesehatan yang bernama jelly gamt gold-g atau gold-g dan bertujuan untuk menghilangkan senyawa yang bisa membahayakan kesehatan tubuh dan juga untuk menghilangkan bau amis pada teripang tersebut. Jelly gamat gold-g ini berbentuk cairan bening seperti jeli, tidak berbau amis, tidak berasa alias netral, dan berisi 320ml perbotol.
Banyak kandungan, manfaat dan khasiat yang terdapat pada jelly gamat gold-g ini, diantaranya yaitu:
Kandungan Gamapeptide yang merupakan kandungan yang begitu istimewa karena tidak semua jenis teripang memiliki kandungan ini. kandungan gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Selain itu, bersarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah jelly gamat gold-g mengandung protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), mineral, antiseptik alami, asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektin, saponin, vitamin.
Jelly gamat gold-g juga sangat baik dikonsumsi untuk semua kalangan, baik itu bayi, balita, anak-anak, dewasa, lansia, ibu hamil maupun ibu menyusui.
Testimoni Kesembuhan Asam Lambung berkat perantara Jelly Gamat Gold-G
wahyu-kurnia.jpeg
Nama : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur : 38 Tahun
Kota : Medan
Keluhan : Sakit Maag/Asam Lambung
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly
Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.
robianto.jpg
Nama : Robianto
Usia : 26 tahun
Keluhan : Maag
Jenis Produk : Gamat Gold-G, Gold Green Bio Energy Chlorophyll
Hampir setiap hari saya susah buang air besar dan kalau salah makan perut saya sakit sekali sampai keringat sebesar biji jagung keluar. Sakit ini semakin hari semakin menyiksa dan saya tidak bisa bekerja. Kemudian saya ditawarkan produk Gold-G dari teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi 3 x 2 sdm sehari.
Setelah 2 hari saya minum, perut saya sudah baik dan kembung juga sudah berkurang. Karena saya kurang senang makan sayuran, saya dianjurkan mengkonsumsi Gold Green Bio Energy Chlorophyll dan saya merasakan badan saya lebih segar dan perut saya sudah tidak sakit lagi.
Itulah beberapa bukti nyata dari obat sakit asam lambung alami Jelly Gamat Gold G. Bagi anda penderita gangguan pada lambung (maag, kanker/tumor lambung dan lainnya) segera atasi dengan obat jelly gamat Gold G yang sudah terbukti khasiatnya!!
Demikianlah beberapa kandungan, manfaat berserta khasiat yang terdapat pada obat sakit asam lambung alami jelly gamat gold-g, bagi anda yang berminat untuk merasakan kandungan, manfaat berserta khasiat dari jelly gamat gold-g, anda bisa memesannya melalui website kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:
RIS : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Tlp Kirim Ke
SMS : 085.316.695.777
BBM : PIN BB 295F9371Contoh Pemesanan : RIS : 5 Botol : Budi : Jl. Sukamaju No.23 Kota Tasikmalaya Jawa Barat
Hp. 081.232.417.xxx Kirim Ke
SMS : 085.316.695.777
BBM : PIN BB 295F9371
RIS adalah kode atau format pemesanan Jelly Gamat yang resmi, dan harus anda cantumkan di setiap pemesanan, karen pemesanan tanpa format RIS tidak akan kami proses.




Cara konsumsi Jelly Gamat Gold G :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk anak-anak dosisnya di anjurkan pakai sendok teh sendok teh
Selain diminum Jelly Gamat Gold G juga bisa dengan dioles pada luka luar seperti luka bakar, borok, luka diabetes DLL. Oleskan secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan).
 
Back
Top