Obat Untuk BAB berdarah

rifaldiabdul

New member
Obat untuk BAB berdarah Tanpa efek samping

Apakah anda sedang mengalami keluhan BAB berdarah??sedang mencari obat yang tepat serta tidak menimbulkan efek samping??,di sini lah tempat yang tepat untuk anda mengatasi BAB berdarah dengan konsep herbal yang tentunya tidak menimbulkan efek samping,dengan Obat Untuk BAB Berdarah Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alam,yaitu teripang emas dengan Jenis Stichopus Variegatus yang di proses dengan teknik destilasi 4 tahap yang membuat Obat Untuk BAB berdarah Jelly Gamat Gold-G sangat aman serta tidak memakai pengawet atau pun zat kimia apapun.
Penjelasan mengenai BAB berdarah


BAB berdarah adalah suatu kondisi dimana kotoran/feses seseorang keluar bersamaan dengan darah ,BAB berdarah tidak boleh di biarkan karena bisa saja BAB berdarah merupakan suatu gejala penyakit berbahaya yang akan timbul,Mulai dari kanker usus,radang usus,fisulta ani,wasir .
penyebab dari BAB berdarah anyak sekali salah satunya karena:
Tinja merah atau berdarah juga dapat disebabkan oleh beberapa kondisi medis yang berbeda. Tinja Anda mungkin berdarah karena pendarahan di bagian bawah sistem pencernaan Anda. Kanker atau polip di usus besar Anda dapat menghasilkan perdarahan gastrointestinal dalam beberapa kasus. Penyakit radang usus seperti diverticulosis, kolitis ulseratif, dan penyakit Crohn dapat menyebabkan Anda menglami BAB berdarah
Penyebab umum dari darah dalam tinja meliputi:

  • Kanker kolorektal
  • Penyakit Crohns
  • Kolitis ulserativa
  • Internal wasir
  • Inflamasi enteritis – peradangan dari usus kecil, yang mungkin disebabkan oleh
  • berbagai bentuk keracunan makanan serta oleh kondisi lain:
  • E. coli enteritis, penyebab paling umum dari diare travellers ‘
  • Campylobacter enteritis
  • Shigellosis
  • Salmonellosis ( salmonella enteritis / samonella enterocolitis )
  • Gastroenteritis bakteri
  • Staphylococcus aureus
  • Radiasi enteritis
  • Diverticulosis
  • Perdarahan gastrointestinal bagian atas
  • Ulkus peptikum
  • Varises esofagus
  • Kanker lambung
Obat untuk BAB berdarah Jelly Gamat Gold-G

423788697.jpg

Obat Untuk BAB berdarah Jelly Gamat Gold-G merupakan Obat yang sudah terbukti secara klinis dapat mengobatai BAB berdarah dengan cara yang alami serta tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan karena Obat Untuk BAB berdarah Jelly Gamat Gold-G merupkan obat sekaligus suplemen yang terbuat dari 100% bahan alami dan tidak menggunakan pengawet ataupun pewarna kimia,JellY gamat Gold-G berbahan dasar Teripang emas Jenis Stoichopus Variegatus yang di olah dengan 4 tahap destilasi yang bertujuan untuk menghilang kan bau amis serta untuk menjamin kualitas dari Jelly Gamat Gold-G tetap higienis sampai ketangan konsumen.
Obat Untuk BAB Berdarah Jelly Gamat Gold-G adalah produk yang di buat oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang sudah memiliki surat izin BPOM RI TI 11464572 dan bersertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Yang membuktikan bahwa Jelly Gamat aman untuk di konsumsi baiklangsia,balita,anak,dewasa hingga ibu hamil sekali pun.
Bahan dasar Teripang emas dengan Jenis Stichopus Variegatus merupakan teripang paling unggul yang menjadikan Jelly Gamat Gold-G menjadi berkhasiat karena dari teripang emas memiliki kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lain) yang berkhasiat untuk mencegah dan mengobati inflamasi (peradangan), mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah. Dengan kandungan Gamapeptide inilah teripang emas dikenal sebagai species terbaik di dunia karena hanya teripang emas yang memilikinya, juga khasiatnya yang sangat luar biasa dalam mengobati bab berdarah.
Kandungan Kolagen yang terdapat di dalam Jelly Gamat Gold-G mampu mengatasi saluran cerna yang bermasalah seperti peradangan usus,Omega 3 dalam Jelly Gamat Gold-G mampu melebarkan pembuluh darah sehingga penyebab BAB berdarah seperti wasir dapat teratasi dengan cepat. Kandungan Kondroitin dan Glukosaminoglikan yang bekerja sebagai antiinflamasi atau peradangan yang bekerja secara bertahap dan mampu mengurangi rasa sakit dan mengecilkan lipatan wasir,menyembuhkan radang usus,membunuh polip ,luka pada dingding mukosa hingga , sehingga penyakit yang menjadi penyebab bab berdarah akan sembuh dan bab pun tidak akan berdarah lagi.
Selain itu, di dalam Jelly Gamat Gold-G yang di jadikan sebagai Obat Untuk BAB Berdarah memiliki kandungan Cell Growth Factor “faktor regenerasi sel” yang dengan alami mengobati luka pada dinding usus ynag menjadi penyebab BAB berdarah ,Cell Growth Factor ini dapat mendorong regenerasi sel pada diding mukosa 3 kali lebih cepat sehingga BAB berdarah dapat teratasi.
Jelly Gamat Gold-G merupakan produk 100% Halal. Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004serta telah menjadi Rekomendasi (Sertifikat) Badan BPOM RI TI 11464572 dan juga Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya Produk Gamat(teripang )yang terdaftar di Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).maka tidak ada keraguan lagi segera lakukan Obat keputihan pada anak dengan Jelly Gamat Gold-G ,silahkan lakukan pemesanan dengan cara:
Anda cukup ketikan SMS di Gadget anda seperti dibawah ini
RARG: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat :No.Hp / No.Tlpn
Contoh RARG:3botol:ridwan:jln.khanayakan no.5:089677655xxx
Kirim Ke
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 295F9371
Tlp: 0265-339207




Ingat !

RARG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .
 
Back
Top