Obat Panas Dalam Untuk Anak

cahyariswanto

New member
Terapi Pengobatan Panas Dalam Pada Anak Secara Alami Tanpa Efek Samping Dengan Memberikan Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber Terbukti Efektif Dan Ampuh

Obat Panas Dalam Untuk Anak ,- Secara umum masyarakat tidak mengetahui bahwa sariawan dan panas dalam merupakan suatu penyakit yang tidak hanya menyerang orang-orang dewasa. Anak-anak dan usia balita bahkan bayi sekalipun tidak luput dari serangan panas dalam. Jika orang dewasa saja yang merasakan sangat sedih, sakit, dan jengkel bagaimana dengan anak ?. Tentu sebagai orang tua anda juga merasakan bagaimana tersiksanya buah hati anda ketika panas dalam. Si kecil yang semula aktif, periang dan menyenangkan saat terkena panas dalam akan berubah menjadi pemurung, suka merengek, kesakitan, menangis yang juga berakibat susah makan karena panas dalam merupakan suatu keadaan dimana tubuh seseorang mengalami panas di dalam tubuh yang mengganggu sistem pencernaan.

Untuk itu bagi anda (orang tua) yan buah hatinya mengalami atau sedang mengidap panas dalam, segera lakukan pengobatan dengan memberikan jelly gamat gold-g sebagai solusi pengobatan panas dalam yang sangat tepat. Produk jelly gamat gold-g dari PT. GNE I - TRADING ini, mengutamakan bahan tradisional alami dari ekstrak teripang gamat (gamat emas .

Sekilas Tentang Panas Dalam Pada Anak

panas-dalam.png

Panas dalam bukanlah penyakit melainkan gejala dari suatu penyakit. Kondisi kelelahan, gangguan pencernaan, gangguan tenggorokan, hingga ketidakseimbangan hormon, bisa ditandai oleh rasa panas didalam tubuh. Sama halnya dengan badan lesu tidak bergairah panas dalam sering dikeluhkan banyak orang. Sariawan, bibir pecah-pecah dan nyeri tenggorokan merupakan gejala khasnya.

Gejala Panas Dalam

Definisi panas dalam pada setiap orang berbeda-beda,” dari keluhan yang sering saya jumpai pada pasien yang terkena panas dalam, gejalanya antara lain adalah :

  • sariawan
  • bibir pecah-pecah
  • sakit gigi
  • badan pegal
  • sakit tenggorokan
  • diare
  • badan terasa mengeluarkan panas
  • sensasi terbakar didada
  • mimisan
  • buang air besar disertai darah

Penyebab Panas Dalam Secara Umum Adalah :

  • kekurangan asupan vitamin C
  • kekurangan serat
  • dehidrasi
  • makan goreng-gorengan (junk food)
  • cuaca yang tidak bersahabat (pancaroba)
  • stress

Obat Panas Dalam Pada Anak

gold-g.png


Obat panas dalam pada anak,- Seperti yang telah dijelaskan diatas, jelly gamat gold-g sea cucumber sebagai obat panas dalam pada anak, terbuat dari teripang gamat (gamat emas), yang mempunyai berbagai kandungan aktif dan sangat bermanfaat untuk pengobatan panas dalam pada anak. Dan berikut ini adalah beberapa kandungan yang terdapat pada bahan utama jelly gamat gold-g teripang gamat emas .

Protein 86,8%.
Kolagen 80,0%.
Mineral.
Mukopolisakarida.
Glucosaminoglycans (GAG’s).
Antiseptik alamiah.
Glucosamine dan Chondroitin.
Saponin.
Omega-3, 6, dan 9.
Asam Amino.
Lektin.
Vitamin dan Mineral.

Selain bermanfaat sebagai pengobatan panas dalam pada anak, jelly gamat gold-g juga berperan penting sebagai anti inflamasi dan suplemen untuk menjaga daya tahan tubuh anak. Untuk itu bagi anda yang berminat dengan jelly gamat gold-g sea cucumber silahkan pesan sekarang juga, dan untuk pemesanan cukup kirimkan sms pemesanan dengan format seperti berikut ini :

FGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon : Kirim Ke Hp.085329100054​

Contoh Pemesanan : FGG 4 Botol Danang Syaputra Jl. Demang No.241 Rt.08/Rw.12 Kel. Cijantung Kec. Pasarahan, Bandung, Jawa Barat Hp.085316363706

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G :

BELUM TERMASUK
ONGKOS KIRIM
1 Botol : Rp. 175.000
2 Botol : Rp. 310.000
3 Botol : Rp. 470.000

FREE ONGKOS KIRIM
4 Botol : Rp. 600.000
6 Botol : Rp. 840.000
9 Botol : Rp. 1.220.000
45 Botol : Rp. 4.158.000​

Catatan : Untuk pemesanan 1 sampai 2 botol kami selaku agen terbesar, melayani pengiriman barang terlebih dahulu dan setelah sampai baru anda melakukan transfer pembayaran. Namun untuk pemesanan lebih dari 2 botol anda harus transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari jumlah total pembayaran sebagai DP dan setelah barang sampai baru melunasi sisa dari pembayaran yang telah disepakati .

Rekening Pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana

SEMOGA MENJADI PERANTARA PENYEMBUHAN PENYAKIT ANDA
 
Back
Top