stress bisa pengaruhi hormon dalam tubuh?
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

stress bisa pengaruhi hormon dalam tubuh?

stress apa iya berpengaruh kepada hormon dalam tubuh sehingga bisa mengakibatkan haid tidak teratur dan susah hamil pada wanita? juga bisa membuat badan menjadi kurus tak bisa gemuk walau makan sebanyak apapun
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: stress bisa pengaruhi hormon dalam tubuh?

bisa

akibat stress, kehamilan jadi sulit, sirkulasi haid jadi ga teratur..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: stress bisa pengaruhi hormon dalam tubuh?

misalkan ternyata diri kita itu sedang sterss atau sudah lama menderita stress tapi diri kita sendiri tidak sadar, gimana cara melihat tingkatan sterss pada diri kita itu supaya kita sadar kalau kita sedang stress non kalin?
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: stress bisa pengaruhi hormon dalam tubuh?

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
misalkan ternyata diri kita itu sedang sterss atau sudah lama menderita stress tapi diri kita sendiri tidak sadar, gimana cara melihat tingkatan sterss pada diri kita itu supaya kita sadar kalau kita sedang stress non kalin?
Kalo saya sih tahu kalo lagi stres atau tidak berdasarkan kecepatan menyelesaikan pekerjaan.
Kalo kerjaan sehari-hari bisa terselesaikan lebih cepat dari biasanya, berarti gak lagi stress dan mood bagus
Kalo kerjaan telat 2-3 jam dari biasanya, berarti stress dan tertekan.
gueoke
gueoke gueoke is offline
Village Level

Post: 61
 
Reputasi: 0

__________________
Gue paling doyan baca artikel tentang kesehatan biar gak penyakitan and bugar online selalu.
Hehehehehe....





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: stress bisa pengaruhi hormon dalam tubuh?

Kutip:
Oleh gueoke View Post
Kalo saya sih tahu kalo lagi stres atau tidak berdasarkan kecepatan menyelesaikan pekerjaan.
Kalo kerjaan sehari-hari bisa terselesaikan lebih cepat dari biasanya, berarti gak lagi stress dan mood bagus
Kalo kerjaan telat 2-3 jam dari biasanya, berarti stress dan tertekan.
contoh strees atau tertekan itu salah satunya seperti apa ya den ?
beberapa hari ini saya mengalami lola atau lambat mikir, kenapa ya ?
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: stress bisa pengaruhi hormon dalam tubuh?

sebenarnya hormon tubuh yg gak normal yg membuat stress.
apapun kalo yg ada ditubuh normal.. menghadapi apapun pasti mudah menemukan penyelesaian.
napa hormon gak stabil dibuat tubuh?
- kurang istirahat.
- kurang gizi.
- kurang duit banyak pinjaman.
- gak pernah baca mantera, gak pernah minum herbal ajaib, gak pakai "akik" ajaib.
- dll dll dll...
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.982
 
Reputasi: 488






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: stress bisa pengaruhi hormon dalam tubuh?

Kutip:
Oleh n1ngs1h View Post
sebenarnya hormon tubuh yg gak normal yg membuat stress.
apapun kalo yg ada ditubuh normal.. menghadapi apapun pasti mudah menemukan penyelesaian.
napa hormon gak stabil dibuat tubuh?
- kurang istirahat.
- kurang gizi.
- kurang duit banyak pinjaman.
- gak pernah baca mantera, gak pernah minum herbal ajaib, gak pakai "akik" ajaib.
- dll dll dll...
Sayangnya non saya cuma punya batu Akiknya doang tapi gatau mantranya non, makanya hormon tubuh saya tidak terlalu baik
#haduuuh apalah ini hubungannya non n1ngs1h
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: stress bisa pengaruhi hormon dalam tubuh?

kalo sering lupa ingatan itu termasuk pengaruh dari stress juga bkn ya?
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.792
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: stress bisa pengaruhi hormon dalam tubuh?

Kutip:
Oleh Muh.Ridwan View Post
kalo sering lupa ingatan itu termasuk pengaruh dari stress juga bkn ya?
Wahaha sama ini mah kaya saya den, ini mah efek kurang tidur dimalam hari dan sering tidur berlebih disiang hari biasanya gitu
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: stress bisa pengaruhi hormon dalam tubuh?

Kutip:
Oleh msyahrul View Post
Wahaha sama ini mah kaya saya den, ini mah efek kurang tidur dimalam hari dan sering tidur berlebih disiang hari biasanya gitu
lama2 bisa jadi Dory tuh, ingatan jangka pendek
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.792
 
Reputasi: 46

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
apa bener kalau sering ngelamun bisa stress?? robot-gedek Psikologi & Self-Help 10


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.