Setelah Makan Pizza dan Es Krim, Bocah Ini Tahan Lapar Selama Setahun!

Kalina

Moderator
DREAMERSRADIO.COM - Seorang anak berusia 12 tahun asal Waterloo, Iowa bernama Landon Jones, tidak pernah merasakan lapar dan haus lagi sejak 14 Oktober 2013. Dilansir odditycentral.com, dia pergi tidur dengan perut yang sudah kenyang dengan pizza dan es krim pada malam sebelumnya. Dan saat bangun, dia kehilangan rasa lapar dan hausnya. Alih-alih, bocah ini justru merasa sakit dan menderita pusing sejak saat itu.

Satu tahun kemudian, orang tua Landon masing bingung dengan kondisi anaknya. Mereka tidak tahu apa yang salah dan bagaimana menolongnya. “Landon selalu tertawa, dia sangat enerjik, selalu ingin mengendarai sepedanya, dan selalu ingin pergi ke taman,” kata pak Jones. “Lalu pada 14 Oktober tahun lalu, dia bangun dan semua hal itu berhenti. Dia kehilangan rasa lapar dan haus,” tambahnya.

Dokter anak yang menangani kasus Landon di Iowa memberikan resep antibiotik, tetapi itu tidak membuat perubahan sama sekali. Landon kemudian dibawa ke kota-kota lain seperti Cedar Rapids, Des Moines, Madison, dan Mayo Clinic di Minnesota. Namun semuanya tidak ada yang mampu memberikan jawaban. Dr Marc Patterson, seorang ahli saraf anak di Mayo Clinic mengatakan kasus Landon mungkin satu-satunya yang ada di dunia.

Landon menjadi lemah dan lesu dan hanya masuk sekolah 65 hari dalam satu tahun dan lebih memilih untuk berbaring di sofa sementara saudaranya yang berusia 9 tahun dapat berjalan dan bermain dengan anjing peliharaannya. Orangtuanya mengatakan bahwa Landon belum berjalan selama berbulan-bulan, dan dipaksa untuk menonton teman-teman sekelasnya bermain dari tepi lapangan.

8landonjones2.jpg
 
Last edited:
iya emang ga lapar... tapi tetep aja tubuhnya lapar kekurangan pasokan makanan sebagai sumber tenaga dan nutrisi.... kasian :(
 
Back
Top