Cara Pria Dewasa Hadapi Wanita Manja

Status
Not open for further replies.
banyak pria juga yang justru suka dengan cewek manja,

klo punya cewek terlalu mandiri nanti, cowoknya di anggurin loh....

krn semua udh bisa dilakukan sendiri

 
077314100_1414920758-AXE_DEwasa.jpg

Ketika pasangan kamu rajin bertanya dan mengirim pesan itu tandanya dia sedang perhatian sama kamu. Kebanyakan dari mereka, khususnya wanita akan menjadi sangat khawatir dan cemas jika pesan – pesan yang dikirim tidak mendapat balasan dari pasangan prianya.

Kalau sudah begini, apa yang harus dilakukan pria? Tentu saja kasih kabar ke dia. Lantas bagaimana kalau sibuk dan sulit memberi kabar? Ya, usahakan kirim pesan singkat dan cepat. Tapi kalau sampai dia masih berkirim pesan dan sampai mengganggu pekerjaan kamu, mungkin dia masuk kategori wanita manja kalau sudah begini kamu harus pintar mengambil sikap.

Sikap manja wanita kebanyakan bikin pria makin gemes dan tidak sedikit yang gregetan. Sikap manja ini memang perlu sebagai bumbu-bumbu dalam hubungan percintaan maupun pas lagi PDKT. Tapi lain cerita jika sifat manja wanita ini berlangsung terus - menerus dan malah menjadi over manja. Pria tipe Gold yang dewasa, menarik, cerdas, dan percaya diri punya cara menghadapi wanita manja agar hubungan dapat terus terpelihara, di antaranya:

1. Pria Sebagai Perencana

Setiap ada rencana kegiatan berdua, misal makan malam atau jalan-jalan sebaiknya pria sudah memiliki rencana. Karena jika tidak memiliki rencana dan hanya wanita yang menentukan bisa terjadi masalah yang tak terduga.

Dengan memiliki rencana, maka pria sudah memperhitungkan lokasi kencan, budget hingga detail lainnya. Karena pria dewasa biasanya lebih tahu kalau wanita manja yang mengatur rencana jika terjadi sesuatu pada emosi dan moodnya banyak waktu dan materi yang bisa terkuras.

2. Pria Memberikan Pengalaman Baru

Pasangan yang sedang jatuh cinta pasti akan mencari cara untuk saling mengerti dunia masing-masing. Pria yang lebih dewasa akan mencoba memberikan sesuatu yang baru bagi pasangan untuk menjalani kegiatan diluar kebiasaannya.

Misalnya seorang pria tersebut seorang bisnisman, maka sekali waktu pasangan diajak untuk mengikuti acara kunjungan bisnis maupun meeting santai dengan rekan bisnis. Jika pria tersebut seorang pekerja sosial yang terjun ke lapangan, bisa juga pasangan diajak untuk terjun bersama.

Cara ini dipilih untuk mengetahui kesibukan pekerjaan Anda dan mengetahui apakah pasangan dapat mengubah perilaku demi hubungan, meskipun terkadang ada keluhan tapi pria dewasa pasti bisa memberikan penjelasan.

3. Pria Bersikap Sabar dan Cerdas

Pria yang serius membina hubungan akan sangat mengerti dan memahami perilaku wanita manja takkan bisa diubah dengan cepat dan butuh waktu. Karenanya pria harus bersikap sabar dan tidak berlebihan merespon jika pasangan sedang marah maupun saat keinginannya tidak dipenuhi.

Pria harus bersikap sabar sekaligus cerdas dengan tidak buru-buru menuruti permintaan pasangan namun mencari jalan tengah yang terbaik. Dengan sikap sabar dan cerdas ini pria akan mendapatkan penghargaan dari pasangan sekaligus terlihat berwibawa dihadapan cewek.

Masih banyak sikap pria dewasa yang bisa digali untuk menghadapi sifat manja wanita. Setidaknya dengan tiga hal diatas para pria bisa mencobanya. Nah, apakah kamu seorang pria dengan tipe Gold yang pandai menghadapi wanita manja?

Untuk membuktikannya, tunjukkan kemampuan kamu dengan ikutan AXE Battle of Tempatation dan hadapi tantangan dari Olivia Jensen. Kebetulan Olivia Jensen sedang manja-manjanya dan selalu kirim pesan untuk tahu keberadaan kamu. Di sini, kamu dituntut harus cepat memberikan kabar untuk mengusir kegelisahan dia. Kalau kamu tipe Gold, kira-kira respon seperti apa yang akan kamu berikan terhadap Olivia Jensen.

Tunjukan kemampuan yang kamu miliki dalam menghadapi tantangan yang diberikan Olivia Jensen. Segera kunjungi axeeffect.co.id dan raih kesempatan liburan gratis ke Bali bersama Olivia Jensen dan mendapatkan fasilitas VIP dari AXE selama setahun penuh.


sumber : liputan6.com

jarang2 aja ketemuan cukup by phone aja. Yg terpenting sering2 kirimin sesuatu yg buat ia nyaman
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top