Pelembab dan Cuci Muka Bikin Demi Moore Awet Muda

Kalina

Moderator
bc6f01f7a78a663c344cbe2742ac85a5

Cantik, segar dan awet muda itulah tiga kata yang tepat disematkan untuk aktris dan model Demi Moore. Ya, bagaimana tidak diusianya yang menginjak 51 tahun, mantan istri Ashton Kutcher ini ternyata tak neko-neko dalam melakukan perawatan kecantikan sehari-harinya. Demi hanya melakukan dua hal yaitu menggunakan pelembab dan mencuci muka setiap hari.

Seperti yang dilansir dari Marie Claire, Selasa (4/11/2014) berkecimpung di dunia hiburan membuat Demi terkadang tak memiliki waktu banyak untuk memperhatikan kecantikannya. Maka dari itu, ia selalu melakukan hal-hal sederhana namun dapat memberikan dampak yang positif untuk kecantikannya.

"Setiap hari setelah melakukan aktivitas, aku tak pernah lupa untuk mencuci muka. Minimal, aku melakukannya sebanyak tiga kali. Selelah apapun, aku akan mencuci muka agar segala kotoran dan debu di wajah tidak akan bersarang di wajah. Bahkan saat aku tidak melakukan aktivitas di luar rumah, aku tetap mencuci wajahku hingga bersih. Tanpa disadari, mencuci muka dapat membuat kita terlihat segar dan awet muda" ujar perempuan yang melambung setelah beradu akting di film Ghost ini.

Selain mencuci muka, rahasia awet muda dari Demi Moore adalah penggunaan pelembab setiap hari. Sama seperti mencuci muka, penggunaan pelembab pun harus tetap digunakan walaupun Anda tidak keluar rumah.

"Aku cukup memperhatikan kesehatan dan kecantikan kulitku, maka dari itu aku tak pernah lupa untuk menggunakan pelembab setiap hari. Baik saat akan memulai aktivitas dan mengakhirinya dengan tidur aku tak pernah lupa. Dengan menggunakan pelembab, kulit menjadi lebih lembab dan halus serta aku tak perlu menggunakan makeup terlalu tebal karena pelembab sudah dapat membuat kulitku menjadi lebih bersinar," katanya.

c53cc740-58e4-11e4-baa8-69944a3fe2c7_Logo-Liputan-6-512x512-copy.PNG
 
WOW, ternyata usia demi moore udah kepala 5 tapi body dan kulitnya masih jreng dan mantap.





promosi di signature saja ya den
 
Last edited by a moderator:
Back
Top