Bagaimana Cara Bisnis Waralaba Franchise MINIMARKET TERBAIK Indonesia

Usaha Waralaba Minimarket, Waralaba Gerai Minimarket, Waralaba Minimarket Indonesia, Waralaba Minimarket Terbaik, Waralaba Minimarket, Waralaba Ritel Minimarket, Rranchise Minimarket Indonesia, Franchise Minimarket, Franchise Waralaba Minimarket, Info Bisnis Minimarket

logo_indomaret.png


Bidang usaha yang relatif stabil adalah bisnis usaha retail minimarket. Di Indonesia usaha bisnis retail minimarket ini terus berkembang seirama dengan kebutuhan penduduk yang jumlahnya terus meningkat. Indomaret yang tetap konsisten berkecimpung di bidang retail minimarket dikelola secara professional.

Tahun 1997 Indomaret melakukan pola kemitraan (franchise waralaba minimarket) dengan membuka peluang bagi masyarakat luas untuk turut serta memiliki dan mengelola sendiri gerai minimarket Indomaret. Pola franchise waralaba minimarket Indomaret ini ditawarkan setelah Indomaret terbukti sehat dengan memiliki lebih dari 700 gerai.

Pengalaman panjang yang telah teruji itu mendapat sambutan positif masyarakat, terlihat dari meningkat tajamnya jumlah gerai franchise waralaba minimarket Indomaret, dari 2 gerai pada tahun 1997 menjadi 2.910 gerai pada Agustus 2013. Program franchise waralaba minimarket Indomaret yang tidak rumit terbukti dapat diterima masyarakat.

Berminat untuk memiliki franchise waralaba minimart Indomoret ?
 
Back
Top