Pengobatan tipes pada anak

rifaldiabdul

New member
Pengobatan tipes pada anak dengan Jelly Gamat Gold-G

Pengobatan tipes pada anak yang sangat aman karena di buat dengan 4 tahap proses destilasi yang sangat menjamin akan kualitas serta keamanan Jelly Gamat Gold-G karena sudah terdaftar di bada BPOM RI TI 114645721 dan sertifikat HALAL JAKIM Malaysia (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
Pengertian tipes

tipes merupakan infeksi saluran pencernaan yang di akibatkan oleh kuman yang masuk dalam sistem pencernaan,infeksi ini di sebabkan oleh bakteri salmonella typhi ,Penyakit ini dapat ditemukan di seluruh dunia, dan disebarkan melalui makanan dan minuman yang telah tercemar oleh tinja.
Kuman tersebut masuk melalui saluran pencernaan, setelah berkembang biak kemudian menembus dinding usus menuju saluran limfa, masuk ke dalam pembuluh darah dalam waktu 24-72 jam. Kemudian dapat terjadi pembiakan di sistem retikuloendothelial dan menyebar kembali ke pembuluh darah yang kemudian menimbulkan berbagai gejala klinis. Di indonesia penyakit ini umum di sebut dengan nama Tipes atau thypus, tetapi dalam dunia kedokteran disebut TYPHOID FEVER atau Thypus abdominalis, karena berhubungan dengan usus pada perut.
Gejala

Gejala yang dialami penderita Tipes dapat diuraikan menjadi berikut ini :

  • demam tinggi dari 39° sampai 40 °C (103° sampai 104 °F) yang meningkat secara perlahan
  • tubuh menggigil
  • denyut jantung lemah
  • badan lemah
  • sakit kepala
  • nyeri otot myalgia
  • kehilangan nafsu makan
  • konstipasi
  • sakit perut
  • pada kasus tertentu muncul penyebaran vlek merah muda
Pengobatan tipes pada anak dengan Jelly Gamat Gold-G

gold-g-halal.png
Pengobatan tipes pada anak Jelly Gamat Gold-G adalah produk yang di buat olehPT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang sudah memiliki surat izin BPOM RI TI 11464572 dan bersertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.Yang membuktikan bahwa Jelly Gamat aman untuk di konsumsi baik anak hingga ibu hamil sekali pun.

Jelly Gamat Gold-G terbuat dari teripang emas Jenis Strichopus Variegatus yang memiliki banyak khasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit salah satu nya penyakit tipes pada anak karena dari setiap Botol ukuran 320 ml Jelly Gamat Golg-G mengandung protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), 19 jenis asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektin, saponin, 25 komponen vitamin, 19 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol dan berperan sebagai antiseptik alami. Semua kandungan gizi tersebut sangat lengkap dalam membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri, jamur, parasit yang menjadi penyebab terjadi nya tipes pada anak.
Berdasarkan hasil penelitian Prof. Ridzwan Hashim menyatakan didalam teripang ini mengandung antibakteri yang dapat melawan bakteri bakteri diantaranya, bakteri penyebab sakit perut, bakteri streptococcus faecalis yang menjadi penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung. S.Varidasns perusak katup jantung, S.Pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, staphylococcus aureus penyebab meningitis dan Proteus mirabilis penyebab penginfeksi luka,bakteri salmonella typhi peneyebab tipes. Selain itu juga Jelly Gamat Gold-G mampu meregenerasi sel karena obat ini juga memiliki kandungan Cell Growth Factorsehinggamampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit, bahkan membusuk sehingga menjadi sehat kembali.
serta kandungan asam docosahexanat (DHA) di Jelly Gamat Gold-G bermanfaat dalam membantu mengatasi penyakit jantung. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.
Bukti dari penyembuhan dari Jelly Gamat Gold-G
testimoni-tipes.jpg


Nama : Mahmudin
Umur : 35 tahun
Alamat : Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas.
Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya.Untuk pemesanan obat tipes alami klik disini
Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain.
Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja. Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat Gold-G sekali saja. Untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.(pengobatan tipes pada anak)
Jelly Gamat Gold-G merupakan produk 100% Halal. Sertifikat HALAL dari Malaysia:JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004serta telah menjadi Rekomendasi (Sertifikat) Badan BPOM RI TI 11464572 dan juga Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya Produk Gamat(teripang )yang terdaftar di Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).maka tidak ada keraguan lagi segera lakukan pengobatan tipes pada anak dengan Jelly Gamat Gold-G ,silahkan lakukan pemesanan dengan cara:
Anda cukup ketikan SMS di Gadget anda seperti dibawah ini
RARG: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat :No.Hp / No.Tlpn
Contoh RARG:3botol:ridwan:jln.khanayakan no.5:089677655xxx
Kirim Ke
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 295F9371
Tlp: 0265-339207




Ingat !

RARG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .
Pemesanan tanpa format RARG tidak akan kami proses .
 
PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Sekarang Anda Tidak perlu khawatir beli barang via online lagi, kenapa ?

  • Karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga
 
Back
Top