Kakek Bertelur Dilarikan ke RSUD Koja

spirit

Mod
kakek-bertelur-dilarikan-ke-rsud-koja-JbdS945lcy.jpg

Sudin Kesehatan Jakarta Utara membawa Sinin alias Kong Naim (62), kakek yang mengeluarkan telur dari anusnya, ke Rumah Sakit Umum Daerah Koja. Kong Naim akan menjalani observasi terkait kelainannya itu.

"Untuk dua hari ke depan akan dirawat inap untuk pembuktian secara langsung apakah Kong Naim bertelur," ujar Kepala IGD RSUD Koja, dr Dedi S kepada wartawan, Jumat (7/11/2014).

Namun, kata Dedi, pihaknya hanya memberikan pelayanan rawat inap sementara untuk pengecekan laboratorium belum bisa dilakukan karena peralatan medis di RSUD Koja terbatas. Dedi mengaku pihaknya tidak memliki laboratorium observasi.

“Itu kewajiban suku dinas kesehatan melakukan observasi di tempat lain,” sambungnya.

Dedi juga menjelaskan kondisi medis Kong Naim baik. Hal ini dibuktikan dengan hasil rontgen yang menggambarkan keadaan tubuh sang kakek.

"Bahkan kondisi duburnya baik, tidak mengalami kelecetan. Ayam saja pun kalau mengeluarkan telur berkali-kali duburnya pasti merah, tapi kami akan terus observasi,” tutupnya.
 
lah kok bisa keluarin telur???
aku aja klo kebebelan sakit pupnya, lah itu keluarin telur? coba di eramin pak, nanti netesnya jadi anak apa? hahaha :))
 
katanya kemungkinan cuma buat sensasi aja ya, mungkin kakek2 kesepian atau kurang mampu, kasihan, kalau bisa dibantu & dihibur
 
bisa jadi kakeknya gaktau apa-apa den, dia disuruh sama orang yang emang suka buat kehebohan aja gitu
 
memang bohong ternyata, menurut hasil lab itu telur ayam kampung yang sudah berumur 2 minggu, mungkin kakek itu yang beli sendiri atau menyuruh orang :D
 
Waaah tuh kan... Ada-ada aja ya jaman sekarang orang cari sensasinya.. Bukan cuman artis doang yang mau cari sensasi wkwkwk
 
Yaa namanya juga orang kita den, masih percaya ada mitos dan tahayul dan kejadian ajaib-ajaib kayak begini kan hehe
 
Back
Top