MOBIL BEKAS IRIT BBM HARGA TERJANGKAU

herizalmamin

New member
Menentukan pilihan anda terhadap mobil bekas memang susah-susah gampang. Banyak faktor yang anda pertimbangkan dalam menentukan mobil bekas pilihan anda. Dari budget yang anda miliki serta faktor perawatan mobil bekas sampai dengan kemudahan mendapatkan spare partnya menjadi faktor yang menentukan anda memilih jenis mobil bekas. Diluar faktor yang tadi disebutkan, Harga Mobil Bekas akan mereview dan mereferensikan 5 Mobil Bekas yang irit konsumsi bahan bakar.

1. Honda Brio Bekas

Honda Brio Bekas merupakan sedan Hatchback keluaran dari pabrikan Honda di akhir tahun 2012. Kehadiran Honda Brio menjadi angin segar bagi Honda karena Honda Brio memberikan dampak drastis terhadap seluruh penjualan Honda di Indonesia. Honda yang dikenal dengan pabrikan Mobil kelas atas tapi mampu memberikan Mobil Bekas Berkualitas dengan Harga terjangkau. Untuk urusan BBM mobil ini sangat irit dengan perbandingan 20 : 1 atau 20 km per 1 liter premium, sangat irit untuk ukuran mobil dengan kapasitas mesin 1300 cc, tidak heran jika pengguna Mobil Brio adalah Mahasiswa atau Karyawan kelas menengah.

2. Suzuki Swift Bekas

Memiliki desain ala mini cooper yang menawan dibandingkan dengan mobil hatchback yang lain menjadi alasan beberapa peminat mobil bekas menjadikan mobil szuki swift bekas sebagai pilihan. Tapi bagaimana dengan konsumsi bahan bakar mobil bekas suzuki swift?, nah untuk urusan ini mobil bekas suzuki swift juga tidak kalah loh dengan mobil honda brio bekas. Dengan kapasitas mesin 1500 cc yang mampu menghasilkan 100 hp pada putaran 6000 rpm mobil bekas suzuki swift hanya membutuhkan 1 liter per 19 km alias 19 : 1, sangat irit untuk mobil kecil dengan mesin besar.

3. New Kia Picanto Bekas


Tubuh mungil bukan berarti tidak bertenaga, Mobil Kia Picanto Bekas memiliki mesin 4 silinder dengan kapasitas 1248 cc mampu mengahasilkan tenaga 87 hp pada torsi 120 Nm. Dengan konsumsi BBM 17,25 km per liter sudah tepat jika mobil city car KIA Picanto Bekas ini menargetkan kaum muda sebagai pangsa pasarnya.

4. Suzuki Ertiga Bekas


Mobil jenis MPV keluaran dari pabrikan Suzuki ini sebagai jawaban tantangan MPV Toyota Avanza Bekas yang sudah merakyat di Indonesia. Dibekali mesin 1,4 liter DOHC dengan teknologi VVT dan menghasilkan tenaga 95 Hp pada torsi 130 Nm mobil Suzuki Ertiga Bekas termasuk irit BBM yaitu dengan rasio perbandingan 16,4 Km per liter, seperti ini akan menjadi pesaing serius Toyota Avanza Bekas ke depannya.

5. Toyota Avanza Bekas


Kalo yang satu ini siapa yang tidak kenal dengan Toyota Avanza. Meminjam istilah sebutan dai sejuta ummat, Mobil Toyota Avanza Bekas bahkan sudah dijuluki dengan Mobil Sejuta ummat untuk kalangan Indonesia. Mobil dengan pilihan kapasitas mesin 1300 cc dengan mesin VVTi ini mampu menjelajah 15 Km per liter premiumnya sedangkan 1500 cc dengan VVTi 12 Km per liter premiumnya.

Dari kelima mobil bekas di atas semoga menjadi bahan pertimbangan anda dalam memilih Mobil Bekas Irit BBM. Walaupun begitu kami sadar, jika dalam memilih mobil bekas bukan hanya faktor konsumsi BBM yang menjadi pertimbangan anda, ada faktor lain yang harus anda pertimbangkan seperti kemudahan suku cadang, layanan perawatan dengan jaringan bengkel yang luas serta harga jual kembali yang tinggi. Sekian dari Harga Mobil Bekas semoga dapat membantu anda. (diambil dari sumber : http://hargamobilbekas14.blogspot.com/2014/08/5-mobil-bekas-irit-bbm-harga-terjangkau.html )
 
Mobil bekas semakin banyak, dan nanti akan menjadi sampah rongsok. Sehingga harus dimanfaatkan dengan baik.
 
Back
Top