Sepuluh Hotel Terindah di Dunia

tiaseptiani

New member
Dimanakah Anda ingin menghabiskan liburan kali ini? Jika Anda memiliki uang lebih, Anda dapat mengunjungi salah satu dari sepuluh hotel terindah di dunia ini.

Baru-baru ini, huhmagazine.co.uk membuat daftar sepuluh hotel paling indah di seluruh dunia yang menjadi impian para pelancong dunia—tentu saja yang berkantong tebal. Dan ternyata, salah satu hotel terindah itu ada di Bali.

Berikut ini daftar sepuluh hotel terindah di dunia:


the10mostbeautifulhotels_00.jpg


Hotel Villa Honegg, Swiss

Terletak di atas Gunung Bürgenstock, vila yang dibangun di awal 1900an ini memiliki 23 kamar mewah, bioskop pribadi, pusat kesehatan, dan infinity pool berair hangat yang menghadap danau Lucerne.




the10mostbeautifulhotels_11.jpg


Oberoi Udaivilas, India

Berlokasi di tepi Danau Pichola, Oberoi Udaivilas dikelilingi istana Rajasthan dan menampilkan suasana kerajaan yang dilengkapi pancuran, kolam, dan taman indah.





the10mostbeautifulhotels_03.jpg


Amangiri Resort, Utah, AS

Memiliki total lahan 600 are di padang pasir Canyon Point, resor Amangiri ini menawarkan perpaduan lanskap alam melalui beragam material dan tekstur. Di dalamnya terdapat kolam renang mewah, galeri, perpustakaan, ruang makan, dan basement.





the10mostbeautifulhotels_04.jpg


Cabanes Als Arbres, Spanyol

Hotel ini sangat cocok buat pecinta alam, karena menghadirkan kenikmatan berada di tengah alam terbuka, tidur di bawah langit berbintang, di antara ranting dan dedaunan pohon.





the10mostbeautifulhotels_05.jpg


Hotel Katikies, Santorini

Tergantung di tebing setinggi 300 kaki (90 meter) di atas air jernih Laut Aegea, Hotel Katikies adalah hotel mewah pertama di pulau Santorini yang memiliki infinity pools, selain pemandangan yang luar biasa indah.





the10mostbeautifulhotels_12.jpg


Ubud Haning Gardens, Bali

Berada di kawasan gunung dan sawah nan hijau di Bali, resor mewah ini memiliki 38 vila kolam, restoran dan bar yang unik, serta sebuah spa dengan perawatan holistik.




the10mostbeautifulhotels_06.jpg


Poseidon Undersea Resort, Fiji

Resor bawah laut pertama di dunia dengan panjang hampir satu mil ini menyuguhkan kehidupan bawah laut Fiji yang tiada banding. Pengunjung juga bisa mengeksplorasi dasar laut dengan kapal selam kecil yang dirancang khusus.




the10mostbeautifulhotels_07.jpg


Juvet Landscape Hotel, Norwegia

Hotel ini sengaja didesain lebih fokus pada lingkungan di luar, bukan di dalam. Bergaya minimalis, struktur Hotel Juvet dirancang menyatu dengan alam sekitar.





the10mostbeautifulhotels_14.jpg


Ritz-Carlton, Hong Kong

Hotel tertinggi di dunia ini—berlokasi di lantai 102 sampai 118—menawarkan pemandangan Victoria Harbour dan memiliki enam lokasi bersantap, klub kesehatan, spa, kolam renang, dan banquet rooms berukuran besar.





the10mostbeautifulhotels_10.jpg


One&Only Reethi Rah, Maladewa

Memiliki 130 vila pribadi bernuansa resor yang masing-masing terpisah di sepanjang pantai, resor ini menawarkan akses ke tempat-tempat eksotis, seperti atol koral, laguna, dan pantai berpasir putih.​



sumber : blog.rumah.com
 
klo yg dibawah laut itu ga berani walaupun indah den, takut-takut nanti kacanya pecah (walaupun tau itu kaca khusus) yang ada nanti mati tenggelam disana :(
 
Haii Boys and Girls.

Berikut ada
"5 DESTINASI UNTUK MERAYAKAN TAHUN BARU"

Momen pergantian tahun adalah saat yang paling dinanti-nanti oleh semua orang. Berbagai acara dilaksanakan di berbagai tempat di seluruh dunia, mulai dari acara musik, tari-tarian, hingga puncaknya adalah peluncuran kembang api tepat pada jam 12 malam. Setiap daerah memiliki keistimewaan masing-masing dalam menyambut tahun baru, dan setiap orang pun memiliki preferensinya masing-masing. Karena itu, berikut ini kami berikan lima pilihan destinasi untuk merayakan tahun baru di Indonesia dan luar negeri yang populer.

Bali
Gili Trawangan, lombok
Bromo
Korea Selatan
Singapura

Ingin tau lebih jelasnya dan lebih detailnya. Anda bisa saja kunjungi website kami disini


Anda diperbolehkan menaruh link website/blog/link referral/link affiliate milik anda di post forum, selama ada isi tulisan yang cukup berkontribusi untuk forum dan member lain didalam postingnya, dan link website/blog milik anda tersebut disertakan sebagai sumber, ini adalah etika dan cara yang benar. Bukan hanya ringkasan, atau hanya menaruh link saja dengan tujuan promosi tanpa ada isi tulisan yang cukup, ini dapat dianggap spam dan akan dihapus oleh moderator/staff
 
Last edited by a moderator:
gila...

bagus amat hotel hotelnya....

kalo punya rezeki wa pengen coba yang ini deh

Hotel Villa Honegg, Swiss

beruang memang adalah hal yang sangat menyenangkan...

hahaha

---
 
Last edited by a moderator:
Back
Top