Iron Gym Alat olahraga Fitnes Pull Up Bar Murah

Gmtoko

New member
Iron Gym Alat olahraga Fitnes Pull Up Bar Murah

iron-gym_total_fitness_kit_3.jpg

Iron gym merupakan alat olahraga fitness terkini yang memfokuskan pada olahraga latihan beban, iron gym didesain oleh ahli peralatan fitness internasional yang sangat paham dalam bidang pembuatan alat gym yang bagus dan berkualitas, iron gym merupakan alat fitness generasi baru untuk anda yang menginginkan bentuk tubuh yang atletis dan bagus namun dengan tempat yang terbatas, iron gym solusi untuk anda yang menginginkan fitness di ruangan yang tidak begitu luas dan bahkan didalam kamar sekalipun anda tetap bisa melakukan olahraga fitness. iron gym didesain menyesuaikan dengan latihan beban pada alat olahraga beban atau gym, sangat bagus untuk anda yang ingin mempunyai tubuh yang atletik namun dengan tempat yang terbatas.




kenapa harus iron gym ?
iron gym didesain oleh ahli fitness internasional yang sangat terkenal dan sudah berpengalaman dibidang pembuatan alat olahraga . dengan menggunakan iron gym anda bisa melakukan berbagai gerakan yang sangat komplek dan sangat banyak, seperti sit up , push up dll,

iron gym solusi untuk anda sebagai alat olahraga fitness yang efektif dengan biaya murah dan terjangkau. dengan alat fitness iron gym ini anda bisa melakukan gerakan gym yang sangat banyak sesuai dengan kebutuhan, lebih mudah lebih murah dan lebih hemat.

fungsi dari alat fitnes iron gym

membentuk otot lengan
memperlebar bahu
membentuk otot pundak
membentuk otot perut
membentuk otot paha
membentuk otot pinggang
membentuk otot dada
dll

Spesifikasi Alat Olaharga Pull Up iron Gym:
Iron Gym sangat portable
Mudah dirakit
Bahan baku kuat dari logam namun tetap ringan
Dilengkapi busa untuk pegangan tangan
Bisa dipasang di pintu, jadi bisa latihan di dalam rumah
Pemasangan tidak menggunakan bor, paku, dll.

Harga : 120.000
Untuk Pemesanan :

HP :088212673537
BBM : 32d4f340


More Info : www.gmtoko.com

Terima Kasih Happy Shopping
 
Back
Top