Selamat Hari Pahlawan 10 November Jadi Trending Topic Dunia

resepmasakanindo

New member
Ucapan-Selamat-Hari-Pahlawan-10-November-Jadi-Trending-Topic-Dunia-620x350.jpg


Tepat hari ini, 10 November 2014, Indonesia memperingati Hari Pahlawan Nasional. Netizen tak mau ketinggalan memperingati hari pertempuran arek-arek Surabaya dengan serdadu NICA yang diboncengi Belanda pada 1945 di Surabaya ini.

Melalui Twitter, netizen memberikan ucapan selamat Hari Pahlawan. Ucapan ini menjadi salah satu trending topic dunia pada pagi ini, pukul 06.48 WIB, tepatnya di urutan keempat.

“Siapapun yang selalu memberi yang terbaik bagi sesama dan bangsanya adalah pahlawan. Selamat Hari Pahlawan, 10 November,” cuit akun @ValensDakiSoo. “Menjadi pahlawan adalah tentang pengorbanan, tekad baja, dan perjuangan. Selamat pagi :) selamat hari pahlawan,” cuit @ferdiraz.
Kata Romantis Buat Pacar dan Kata Kata Gombal ada juga Kata Kata Mutiara Cinta cinta yang indah di Kata Kata Galau Enaknya di Kata Indah Penyejuk Hati oleh Kata Kata Cinta terakhir hehe Kata Kata Lucu Terima kasih Dari Blog Kata Kata Mutiara
Menteri Agama Lukman Saifuddin juga berpartisipasi. Melalui akun Twitter-nya, @lukmansaifuddin, dia menyampaikan sedikit harapannya pada Hari Pahlawan. “Selamat Hari Pahlawan.. Semoga setiap kita menjadi pahlawan bagi lingkungan terdekatnya masing-masing,” cuit @lukmansaifuddin. Sutradara sekaligus penulis skenario Joko Anwar juga ikut mencuit. “Selamat Hari Pahlawan,” cuit @jokoanwar.

Sumber : Selamat Hari Pahlawan 10 November Jadi Trending Topic Dunia
 
Last edited:
kenapa hari pahlawan diselamati?
diselamati identik disukuri. selamat karena kau mati ketembak/ditembak musuh?
kasihan deh kau para pahlawan...
beruntung kalo matinya ga mengenaskan. sebelum mati di di sayat2 dulu ada. dipotong kemaluannya(kalo laki2) juga banyak... wanita yg diperkosa rame2 juga kemungkinan banyak! sampai hatikah kalian mensukuri?

- n1 -
 
Yang disyukuri itu bukan bagaimana kematian mereka mbaqyu... tapi yang disyukuri itu adalah, karena pengorbanan mereka2 para pahlawan pada saat itu sehingga saat ini kita bisa hidup di alam indonesia yang merdeka ini
(walau sebenernya menurut saya pribadi sih, negara kita masih tetep tertindas oleh korupsi dan lain2 nya.. :)
 
yah sama saja. mereka berkorban malah kita bersyukur... cxixixi.. namanya happy2 diatas pengorbanan orang donk!
wajibnya pemerintah mengharuskan hari berkabung nasional! semua pakai seragam hitam putih/ hitam-hitam.
jangan beli bunga cuma buat ditabur, percuma buang2 duit.
sukur2 membalaskan kematian mereka. usut apa saja yg telah mereka lakukan bawa ke PBB pa ke mahkamah internasional. ini baru bangsa yg ngerti balas budi.
 
Back
Top