6 Aktivitas Pria Saat Wanita Belanja, Kamu yang Mana?

tiaseptiani

New member
070093600_1415076974-AXE_Belanja.jpg

Jakarta Pernah gak kamu diminta menemani teman wanita atau pasangan untuk belanja? Pasti semua pria pernah merasakan hal ini. Soalnya belanja sudah seperti hobi wanita dan hal wajib yang dilakukan minimal setiap bulan dan pria tidak bisa menghindarinya

Kebanyakan pria sebenarnya tidak masalah dengan kegiatan berbelanja ini. Misalnya jika sedang menemani wanita belanja pakaian, setiap pria memiliki aktivitas yang berbeda-beda yang tergantung dari tipe pria tersebut suka belanja atau tidak.

Berikut ini beberapa aktivitas yang dilakukan pria ketika menemani atau mengantar wanita untuk berbelanja;

1. Pria Memilih Menunggu di Luar Toko

Pria seperti ini akan mengantar anda menuju toko yang menyediakan berbagai jenis pakaian. Tapi, entah karena gengsi atau memang tidak suka melihat-lihat barang, tipe pria seperti ini lebih memilih menunggu di luar toko dan menghabiskan waktu untuk duduk-duduk atau bersandar ditembok sambil bermain gadget.

2. Pria Memilih Menunggu Di Tempat Lain (Cafe, Toko Lain, dan lainnya)


Hampir sama dengan pria yang nunggu diluar toko, namun pria seperti ini lebih memilih untuk mendatangi tempat lain yang sesuai dengan minatnya. Jika dia suka minum kopi akan menunggu di cafe, jika suka dengan gadget dia akan memilih menunggu di toko gadget. Untuk sikap pria yang seperti ini butuh pengertian wanita, tidak semua wanita bersedia ditinggal begitu saja.

3. Pria Ikut Masuk ke Toko Tapi Lebih Banyak Bengong atau Lihat-lihat Suasana


Pria seperti ini akan menemani wanita masuk toko, namun mereka lebih banyak pasif saat wanita memilih pakaian. Pria akan lebih mencari kursi kosong ketimbang menemani wanita berjalan disetiap lorong. Kalau sudah ketemu, mereka akan duduk dan memainkan gadget. Terkadang, pria seperti ini akan melihat-lihat orang lain yang sedang memilih barang.

Pria Lebih Aktif dan Tertarik Berbelanja

Jika aktivitas di poin 1 sampai 3, pria cenderung pasif dan tidak begitu tertarik dengan keinginan wanita yang berbelanja beda halnya dengan aktivitas pria di poin 4 - 6 berikut ini;

4. Pria Selalu Menemani Wanita dan Kasih Pendapat

Berbeda dengan aktivitas pria nomor tiga, yang ke empat ini pria akan terlihat lebih bermanfaat dan perhatian. Pria seperti ini akan menemani wanita berbelanja, berkeliling lorong toko, sekaligus akan memberikan pendapatnya setiap wanita menanyakan jenis pakaian maupun aksesoris yang dipilih. Dengan memberikan pendapat, Pria akan terlihat lebih perhatian dan membantu wanita menemukan pakaian yang pas untuk dirinya. Jika belum ada yang pas, pria harus siap diajak berkeliling lagi.

5. Pria Ikut Masuk ke Dalam Toko dan Belanja Masing-masing


Jika pria tipe nomor 3 menghabiskan waktu di dalam toko secara pasif. Pria tipe ke empat ini akan lebih aktif dan mencari bagian pakaian pria dengan tujuan supaya bisa melihat pakaian model terbaru. Sebagian ada yang cuma lihat-lihat dan ada juga yang turut berbelanja. Kalau sudah selesai biasanya akan janjian dengan wanitanya ketemuan di kasir.

6. Pria yang Lebih Tahu Fashion dan Belanja Bersama

Kalau sudah sama pria yang seperti ini, pasti wanita akan ditemani belanja kemana saja. Pria yang lebih tahu fashion akan lebih tertarik untuk melihat pakaian. Mereka juga akan semangat memberi pendapat dan bahkan inisiatif memilihkan pakaian sebelum dimintai pendapat wanita.

Setelah tahu beberapa aktivitas di atas, kira-kira kamu tipe pria seperti apa ya saat menemani wanita berbelanja?



sumber : Liputan6.com
 
Sungguh melelahkan mengantar wanita berbelanja di mall / swalayan karena terlalu banyak pilih-pilih dan terlalu lama dalam memutuskan untuk membeli yang mana.





Promosi di signature saja
 
Last edited by a moderator:
cari tempat duduk terdekat lalu diem nungguin dan cuek, males sih kalo cewe belanja tuh ribet...
 
3. Pria Ikut Masuk ke Toko Tapi Lebih Banyak Bengong atau Lihat-lihat Suasana
kaya gimana ya bengongnya? kalau bengong hati2 katanya bisa kesurupan ya, apalagi di pusat perbelanjaan banyak jebakan psikologisnya :D
pernah ga sih ada orang kesurupan di mall, terutama waktu lagi shopping? :D
 
wahahaha serem amat kesurupan di mall, hantunya takut kali den banyak orangnya hihi

kalo ane seringnya sih yang no.4 biar lebih cepet belanjanya gak lama-lama! :p
 
kaya gimana ya bengongnya? kalau bengong hati2 katanya bisa kesurupan ya, apalagi di pusat perbelanjaan banyak jebakan psikologisnya :D
pernah ga sih ada orang kesurupan di mall, terutama waktu lagi shopping? :D

pernah kok kejadian kesurupan di dalam mall, tapi tergantung mall nya bekas dibangun apa tanahnya.. kalau dibangun bekas tanah kuburan.. itu sih sering :mad:)
 
No 1 bagusnya kalo didalam mall bisa nunggu di kafe-kafe. tapi klo belanja didalam toko2 jika nunggu diluar cowonya kepanasan kli hahaha
 
Back
Top