Atasi Jerawat di Punggung dengan Cara Alami Ini

lalamala

New member
Non, jerawat di punggung bikin kesel, bener gak? Bikin gak pede mau pake gaun backless. Niat mau pamer punggung batal deh. Nah, tenang aja, gue punya solusi ngatasinnya dengan cara alami. Yuk simak :

• Dengan tomat
Pertama lo blender tomatnya. Pilih yang udah matang, warnanya merah cerah. Kalau udah halus gosokkan sebagai scrub di punggung. Setelah dirasa cukup rata, diamkan beberapa saat sebelum dibilas dengan air bersih. Lakukan ini rutin selama seminggu supaya hasilnya maksimal.

• Dengan telur
Telur udah sering jadi bahan buat kecantikan kulit. Telur juga bermanfaat loh buat ngilangin jerawat di punggung lo. Tapi lo gunain yang putihnya aja. Caranya gampang, cukup lo oleskan saja di punggung lo itu yang bermasalah. Biarkan nempel di punggung 15-20 menit sampai kira-kira udah kering, habis itu bilas pake air bersih. Biar hasilnya tokcer, lakukan rutin 2 kali seminggu yah.

• Dengan lemon
Cukup campurkan jus lemon dengan air mawar dan oleskan di punggung yang berjerawat. Gunakan metode ini sesering mungkin agar hasilnya memuaskan.

• Dengan kulit jeruk
Cara mengobatinya sedikit rumit. Pertama, lo rendam dulu kulit jeruk kering di air, sebelumnya lo jemur dulu kulit jeruknya. Kedua, setelah direndam giling kulit jeruknya dan tambah dengan susu. Jika sudah selesei prosesnya, oleskan di punggung yang berjerawat selama 15-20 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih.

Gak usah panik lagi kalau nemu punggung jerawatan, basmi aja dengan cara alami seperti di atas.

sumber : moymilk
 
Back
Top